Cara Instal dan Tutorial Aplikasi Tempo Pengantin

Aplikasi Tempo banyak digunakan untuk menghias wajah seseorang dari normal menjadi lebih cantik.

Aplikasi edit wajah pengantin ini dimulai dengan seorang wanita yang belum memiliki pasangan (belum menikah) tetapi membagikan video pendek di Tiktok dengan riasan yang terlihat seperti menikah.

Tentu saja, ini mengejutkan teman-temannya: apakah benar temannya akan menikah?

Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut tidak benar dan wanita tersebut hanya menggunakan aplikasi edit video bernama Tempo pengantin.

Bagi Anda yang ingin mencoba riasan pengantin yang dipadukan dengan mahkota dan gaun kebaya, Anda dapat menggunakan Aplikasi Tempo ini.

 

Review Aplikasi Tempo Pengantin

Cara Instal dan Tutorial Aplikasi Tempo Pengantin

Aplikasi Tempo Bride adalah aplikasi yang dibuat oleh editor video tren Tempo dengan efek dan musik, yang bekerja sebagai editor video dengan efek musik yang menciptakan efek pengantin Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu lagi merekam video dan membuat gaun pengantin , karena sudah ada template di dalamnya.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna, yang ulasan keseluruhannya telah mencapai bintang yang sempurna.

Aplikasi ini bekerja sedemikian rupa untuk mendeteksi wajah pengguna dan memotongnya, lalu menampilkannya pada efek atau filter yang dipilih.

Dengan cara ini, pengguna cukup menyiapkan foto dengan wajah menghadap ke depan sehingga semua bagian wajah, mulai dari hidung, mulut, mata, dan telinga, terdeteksi dan ditampilkan dalam efek yang dipilih.

Fitur aplikasi Bridal Tempo

Versi terbaru dari Tempo pengantin APK memiliki begitu banyak fitur bawaan sehingga Anda dapat melihat informasi berikut.

1. Banyak template video yang tersedia

Anda dapat memilih dari berbagai gaya video yang ada di dalam aplikasi ini.

Salah satu yang paling populer adalah filter atau efek Pengantin Indonesia. Plus, orang akan mengira Anda sedang mencoba pakaian atau mengadakan pernikahan, dan Anda juga dapat menggunakan template menarik lainnya.

Kategori termasuk Semua Wajah, Populer, Baru, Tiktok, Tukar Wajah, Status, Flash, Kesedihan, Tren, Beruang, Anime, Lirik, Permainan Menyenangkan, dan Cinta.

Dengan begitu banyak kategori, Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah memotong foto wajah.

Catatan. Anda tidak dapat menggunakan Template Bertanda Mahkota di aplikasi Tempo Bridal gratis karena memerlukan akses VIP dan membayar langganan.

2. Bisa menggunakan bahasa Indonesia

Ada banyak bahasa yang tersedia untuk pengguna dari seluruh dunia, tetapi untuk orang Indonesia, Anda dapat menggunakan bahasa Indonesia.

3. Bagikan hasil edit di jejaring sosial.
Anda dapat langsung membagikan editing yang dilakukan di beberapa jejaring sosial untuk demonstrasi, seperti WhatsApp, Tiktok, Likee, Instagram, Facebook, YouTube dan Twitter.

4. Bisa Menggunakan Dark Mode
Jika Anda mengedit di malam hari dan di tempat yang gelap, jangan khawatir, pencahayaan yang terang akan membantu mata Anda terasa nyaman.

Fitur ini sangat bermanfaat untuk kesehatan mata, sehingga Anda bisa menggunakan Aplikasi Tempo Bridal Apk dimana saja dan kapan saja.

Bagi Anda yang ingin mendownload Aplikasi Tempo Pengantin Premium gratis, Anda dapat menggunakan link atau download di bawah ini.

DOWNLOAD APLIKASI TEMPO PENGANTIN

Cara Menginstal Aplikasi Tempo Pernikahan

Karena aplikasi yang satu ini resmi dan tersedia di Google Play store, Anda mungkin bisa mengikuti panduan pemasangannya sebagai berikut.

  • Pertama, Anda pergi ke URL yang kami bagikan.
  • Atau, Anda dapat mengunduh langsung dari sana.
  • Kemudian Anda dapat meningkatkan dari sana.
  • Selesai

Cara membuat video sebagai pengantin di Tempo Bridal Apk

Bagi Anda yang masih belum bisa mengubah video Anda menjadi pengantin yang bergaya dan cantik berkat tutorial berikut.

  • Pertama-tama, Anda mengunduh dan menginstal aplikasi Tempo seperti biasa, tanpa mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
  • Kemudian Anda membuka aplikasi edit video pernikahan.
  • Maka akan muncul berbagai pilihan filter atau efek.
  • Silakan pilih “Pengantin Indonesia” di tab AI Face.
  • Jika ya, siapkan foto dan unggah foto wajah Anda.
  • Kemudian tunggu hingga proses mencapai 100%.
  • Jika Anda telah melakukan ini, Anda akan mengubah video dan wajah Anda.
  • Selesai.

AI atau teknologi kecerdasan buatan yang sering disebut dengan kecerdasan buatan memang sangat cerdas, terutama dalam hal pendeteksian objek.

Dalam hal ini, itu adalah wajah seseorang. Jadi, terlepas dari model videonya, wajah dalam video akan terdeteksi dan diubah menjadi wajah kita menggunakan teknologi kecerdasan buatan ini.

Perbedaan antara aplikasi pernikahan biasa dan versi Pro

Aplikasi Tempo Pengantin biasa sebenarnya memiliki beberapa kelemahan dibandingkan dengan versi Pro, jadi lihat perbandingan keduanya dan tentukan versi gratis mana yang akan digunakan, versi Pro.

 

DOWNLOAD APLIKASI TEMPO PENGANTIN PRO

Jika melihat kedua perbedaan tersebut, tentunya tempo pernikahan versi Pro ini sangat berguna bagi Anda yang suka berbagi video di timeline media sosial Anda daripada menggunakan versi gratis.

Cara mengupgrade aplikasi Tempo Bridal ke versi Pro

Bagi Anda yang ingin mengupgrade aplikasi Tempo dari biasa atau gratis ke Pro, Anda bisa mengikuti panduan selanjutnya.

  • Pertama, kamu install dan buka aplikasi Tempo Pengantin.
  • Dalam hal ini, Anda memilih menu “Profil” di sudut kanan atas ponsel Anda.
  • Kemudian matikan opsi No Watermark.
  • Pilih paket tarif.
  • Konfirmasi pembayaran.
  • Selesai, akun sudah menjadi Pro.

Daftar Harga Tempo untuk Pengantin APK

Berikut daftar harga dan paket pembayaran pengantin sementara yang Anda mampu. Silakan pilih paket dan durasi yang diinginkan.

  1. Paket bulanan seharga $ 6,99 atau jika dalam Rs, harganya adalah Rs 90.000.
  2. Uji coba 3 hari sementara, jika kedaluwarsa pada hari berikutnya, biaya pembaruan $ 59,99 atau Rs 700.000 per tahun. Catatan. Pembelian ini dapat dibatalkan sebelum tanggal kedaluwarsa.

Anda dapat memilih antara dua opsi paket tergantung pada berapa banyak uang yang Anda miliki, tetapi sejauh ini paket gratis adalah yang paling banyak digunakan.

Oh, sebelum Anda berhenti, tentunya harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan dan ketentuan yang berlaku.

DOWNLOAD APLIKASI TEMPO PENGANTIN SEKARANG