10 Aplikasi Penyadap Kamera Untuk iPhone dan Android

Sadap kamera hp itu mudah jika Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi sadap ponsel yang akan saya jelaskan. Namun, ketika Anda mencoba menggunakan aplikasi kamera ponsel yang berfungsi, jangan gunakan beberapa aplikasi jahat yang mencoba mengeksploitasi data pribadi seseorang

10 Aplikasi Penyadap Kamera Untuk iPhone dan Android

ce880219c.cloudimg.ioAnda dapat menggunakan perangkat sadap, kamera ponsel dan melihat semuanya dari kamera. Foto yang Anda ambil akan dikirim ke perangkat lunak pelacakan.

Terlepas dari opsi ini, beberapa aplikasi menawarkan banyak fitur seperti pelacakan pesan Facebook dan Whatsapp, pelacakan lokasi, dan keylogger yang dapat berguna untuk semua pengguna.

Lensa Anda sama sekali tidak tahu bahwa kamera sedang diamati oleh siapa pun dan menerima data kamera secara real time.

1. MOBISTEALTH

MobiStealth adalah aplikasi pemantauan profesional untuk Android yang dapat digunakan untuk memantau aktivitas seseorang

Fitur MobiStealth

  • Mendengarkan panggilan yang direkam
  • Riwayat penelusuran
  • Melihat semua file foto dari jarak jauh
  • Melihat detail semua pesan masuk dan keluar
  • Mendapatkan lokasi ponsel Android target bahkan jika GPS dimatikan.

2. SPYZIE

Spyzie adalah aplikasi ini dapat memantau semua aktivitas yang dilakukan pada ponsel target, seperti panggilan masuk dan keluar, pesan teks, lokasi GPS, riwayat browser, aktivitas media sosial, dll.

Fitur Spyzie

  • Ini menyediakan akses ke hampir semua aplikasi yang ada di ponsel target, seperti kontak, kalender, pengingat, bookmark browser, riwayat browser, Safari, dll.
  • Memungkinkan pengguna untuk mengambil tangkapan layar dari aktivitas yang dilakukan pada ponsel target.
  • Perangkat lunak ini mencadangkan kontak ke perangkat target.
  • Rekam panggilan video dan suara.
  • Perangkat lunak ini tersedia untuk Windows, Mac dan Android.
  • Ketuk kamera target, kamera belakang, atau kamera selfie

3. FLEXISPY

Aplikasi yang dijuluki “pelacak ponsel andal” yang memungkinkan Anda merekam suara di sekitar Anda secara diam-diam melalui mikrofon perangkat target dan kemudian dikirim ke perangkat lunak pemantauan.

Untuk menggunakannya. Kualitas audio sangat bergantung pada jaringan internet pada perangkat target, namun tetap memiliki fungsi kamera yang juga dapat mendengar suara sekitar.

4. MINSPY

Tutup daftar adalah kamera sadap otomatis dan aplikasi panggilan, dengan cara ini Anda dapat melindungi orang terdekat dan menjaga aktivitas panggilan Anda tetap aman dengan menyembunyikan ikon dengan mudah dari menu ponsel target untuk mencegah siapa pun melihatnya

5. SPYIC

Ini adalah aplikasi sadap android hebat lainnya dengan perangkat lunak ini Anda dapat memantau SMS, foto, lokasi, log panggilan, dan banyak lagi dari jarak jauh.

Ini memiliki fungsi untuk mendapatkan lokasi yang tepat dari perangkat target bahkan jika GPS dinonaktifkan dan untuk menerima pemberitahuan email untuk setiap panggilan masuk atau pesan teks.

6. uMOBIx

Aplikasi ini untuk mengetahui apa yang dilakukan pasangan Anda. Aplikasi sadap ini diam-diam merekam panggilan dan memungkinkan Anda mengunggahnya ke cloud menggunakan akun Dropbox Anda.

Seperti banyak aplikasi sadap android lainnya, aplikasi ini berisi iklan, Anda dapat memilih untuk membeli versi berbayar jika Anda puas dengan fungsinya.

7. MSPY

Juga aplikasi sadap terbaik lainnya untuk Android, M-Spy adalah aplikasi audio sederhana yang memungkinkan Anda menguping percakapan dari tempat ponsel Anda berada.

Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi dan menyetel PIN, lalu meletakkan ponsel dalam mode senyap dan menyembunyikan ponsel di mana Anda ingin memata-matai.

8. IKEYMONITOR

Awal dalam catatan kami merupakan iKeyMonitor, aplikasi spesial iPhone yang telah ada buat Android yang menolong melindungi anak muda, pendamping, serta yang lain dari bahaya internet.

Anda dapat menggunakan iKeyMonitor untuk sadap Android karyawan dengan mudah karena memungkinkan orang tua memantau komunikasi dan aktivitas online seseorang

Aplikasi sadap juga merekam SMS, riwayat panggilan, GPS, obrolan obrolan, situs web, kata sandi, dan bahkan tangkapan layar dan mengirimkan informasi kepada Anda melalui perangkat lunak pelacakan.

9. XNSPY

Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya di perangkat Android yang ingin Anda pantau. Ini memiliki antarmuka pengguna yang elegan dan dukungan pelanggan langsung 24/7.

Metode enkripsi amannya benar-benar merupakan solusi ampuh untuk menjaga keluarga Anda tetap aman dan karyawan Anda tetap produktif. Lihat situs web mereka untuk detail harga.

10. MOBILE SPY

Dengan menggunakan aplikasi sadap MOBILE SPY , Anda dapat mengirim pesan rahasia kepada seseorang tanpa mengkhawatirkan pesan yang tersimpan di telepon. Ini memiliki fitur untuk mengatur waktu ketika pesan Anda akan dihapus secara otomatis tanpa jejak.

Kesimpulan

Itu dia, 10 aplikasi sadap kamera dan pemantauan lainnya. Sudahkah Anda menggunakan salah satu dari daftar ini atau menurut Anda mungkin ada yang bagus? Beri tahu kami di komentar dan jangan lupa berlangganan untuk pembaruan lainnya.