Aplikasi Belanja Supermarket Online Untuk Mudahkan Belanja

Aplikasi Belanja Supermarket Online membantu Rutinitas belanja bulanan erat kaitannya dengan kegiatan mengantri, apalagi saat belanja di tanggal muda, dimana banyak yang baru mendapatkan bayaran, sehingga tempat belanja menjadi ramai.

Aplikasi Belanja Supermarket Online
www.flokq.com

Kondisi supermarket yang penuh sesak dengan pembeli terkadang juga membuat suasana berbelanja menjadi kurang menyenangkan dengan pergerakan yang terbatas, apalagi saat produk yang Anda cari tidak tersedia karena kehabisan stok.

Untungnya, seiring kemajuan teknologi, saat ini banyak kemudahan yang menunjang kehidupan. Salah satunya adalah dengan adanya jasa pengiriman atau layanan pembelian secara online. Layanan semacam ini dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa repot, menghemat waktu dan energi sehingga Anda hanya duduk dan menunggu.

10 Aplikasi Belanja Supermarket Online

Berikut daftar platform dan Aplikasi Belanja Supermarket Online untuk pembelian kebutuhan sehari-hari yang praktis dan mudah diakses:

1. Sayurbox

Sayurbox adalah aplikasi yang memungkinkan Anda membeli sayuran dan buah segar dan organik langsung dari petani lokal dan mengirimkannya ke depan pintu Anda. Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan rantai distribusi produk segar untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen dengan harga lebih murah, sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani Indonesia.

Para petani menerima pesanan Anda dari beberapa hari sebelumnya. Sehingga mereka bisa menyiapkan produk sesuai kebutuhan. Kemudian tim Sayurbox akan melakukan pemeriksaan kualitas atas pesanan dan mengirimkannya ke depan pintu Anda dalam waktu 24 jam setelah panen.

Waktu pengiriman sekitar 2-8 hari setelah pemesanan, dengan ongkos kirim Rp 20.000 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim jika berbelanja lebih dari Rp. 150.000, tahu!

2. Happy Fresh

Aplikasi Belanja Supermarket Online HappyFresh adalah layanan pengiriman supermarket online pertama di Asia Tenggara. Platform belanja online yang tumbuh paling cepat ini memiliki aplikasi smartphone untuk memastikan bahwa layanan tersedia untuk semua orang, kapan saja, di mana saja.

Jika Anda menggunakan Happy Fresh, kualitas bahan Anda terjamin. Bahan makanan dipilih sendiri dan dikirim dari supermarket pilihan Anda seperti Carrefour, Food Hall, Transmart, Lotte Mart, Grand Lucky, Ranch Market, dan lainnya langsung ke depan pintu Anda.

Untuk pengiriman, estimasinya antara pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam. Anda hanya perlu menambahkan Rp 20.000 untuk ongkos kirim, yang akan gratis jika Anda membelanjakan Rp 500.000.

3. TaniHub

Aplikasi Belanja Supermarket Online TaniHub adalah pasar pertanian online dan layanan supermarket yang menyediakan akses mudah ke produk pertanian segar langsung dari petani lokal. Pilihan bahan segar mulai dari buah, ikan, sayuran, telur atau bahkan daging.

Tanihub telah menjalin kerjasama dengan sekitar 20 ribu petani Indonesia yang mayoritas berada di Jawa dan Lampung. Dengan masuknya produk pertanian ke pasar, diharapkan dapat menekan biaya pemasaran petani.

app ini juga menyediakan layanan pengiriman ke rumah, sehingga Anda mendapatkan semua bahan segar ini dikirim ke pintu Anda tanpa repot. Jangan khawatir, tim TaniHub akan memastikan kualitas pesanan Anda. Hanya dengan ongkos kirim Rp 20.000, Anda sudah bisa berbelanja bulanan, di mana saja.

4. Brambang

Brambang.com adalah supermarket online tempat Anda dapat membeli produk segar dan bahan makanan berkualitas. Aplikasi supermarket online ini menyediakan bahan makanan seperti sayur, bumbu, bahan pokok untuk jajanan. Kebersihan dan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena semua produk yang mereka suplai telah melalui proses pengendalian kualitas internal.

Brambang juga memastikan belanja menjadi lebih mudah dan efisien dengan pengiriman 1 hari ke seluruh Jabodetabek. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim dan cashback 5% di situs atau aplikasi mereka di Google Play Store.

5. TukangSayur.co

selanjutnya Aplikasi Belanja Supermarket Online Tukangsayur.co adalah layanan belanja supermarket online lainnya yang memudahkan pengiriman bahan makanan segar langsung dari pasar tradisional. Lebih bagusnya lagi, kamu juga bisa memesan paket bahan siap masak, lho, paket sayur asam jawa misalnya.

Harga yang ditawarkan juga murah lho, sama seperti berbelanja di pasar. Anda hanya perlu menambahkan Rp 10.000 sebagai biaya pengiriman. Selain itu, pesanan Anda juga akan dikirimkan pada hari yang sama. Soal kualitas produk, jangan khawatir karena semuanya dikemas dengan bersih dan higienis.

6. GoMart

Selanjutnya, layanan supermarket online ini ada di aplikasi Gojek, aplikasi nasional yang dikenal dengan platform ojek online atau ojek online. Mereka juga dikenal dengan layanan pengiriman rumah (GoSend).

Gojekt bekerja sama dengan lebih dari seratus merchant di seluruh kota. Ini termasuk makanan (GoFood) hingga bahan makanan, pakaian, atau produk apa pun (GoShop dan GoMart) yang tersedia dari toko afiliasi dan dikirim ke depan pintu Anda.

7. GrabMart

GrabMart di aplikasi Grab merupakan program dari GrabFood yang menjual produk segar (bahan makanan) secara online melalui aplikasi. Produk yang dijual antara lain buah-buahan, sayuran, hasil bumi, makanan ringan dan makanan beku.

Mitra Grab membayar biaya pembelian terlebih dahulu ke lokasi, kemudian Anda sebagai pelanggan dapat langsung mengganti biaya tersebut kepada pengemudi saat barang sudah diterima. Mudah dan nyaman, bukan?

8. Klik Indomaret

Siapa yang tidak tahu Indomaret? KlikIndomaret.com adalah versi aplikasi pemesanan sembako dari salah satu jaringan retail ternama di Indonesia yaitu Indomaret. Dengan menggunakan KlikIndomaret Anda dapat memesan semua produk yang tersedia di toko.

Aplikasi Belanja Supermarket Online ini menawarkan pembayaran di tempat atau melalui internet banking dan pembayaran virtual. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membayar tagihan virtual, sewa, tiket atau titik pembayaran melalui aplikasi mereka.

9. AlfaCart

Mirip dengan Indomaret, Alfacart.com dari Alfamart hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan cara berbelanja yang nyaman dan mudah. Alfacart menyediakan berbagai kebutuhan pribadi dan keluarga, mulai dari kebutuhan rumah tangga sehari-hari, peralatan dapur, fashion, hobi dan gaya hidup, kesehatan dan kecantikan hingga barang elektronik.

Melalui Alfacart Anda dapat berbelanja online di mana saja dan kapan saja, dapat diakses dengan aplikasi laptop atau ponsel. Pesanan Anda dari Alfacart.com juga bisa diantar ke rumah Anda atau diambil di Pick Up Point Alfamart terdekat di rumah Anda.

10. BlibliMart

Sebagai toko swalayan online terlengkap, BlibliMart menawarkan kemudahan dalam pembelian produk rumah tangga untuk kebutuhan sehari-hari. Berbagai produk supermarket dengan harga grosir dan eceran dengan harga murah juga bisa Anda temukan, mulai dari makanan, minuman, perawatan rumah tangga, perawatan tubuh, kebutuhan anak hingga buah segar.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat berbelanja di BlibliMart selain harus macet adalah harga yang kompetitif, same day delivery, free shipping, reward point dan bisa dicicil dengan atau tanpa kartu kredit! Sangat menguntungkan bukan?

Ini 10 Aplikasi Belanja Supermarket Onlinedengan menggunakan platform belanja online ini, Anda dapat membeli kebutuhan sehari-hari yang Anda butuhkan tanpa perlu repot keluar rumah dan menghadapi kemacetan lalu lintas. Waktu dan tenaga aman, belanja juga nyaman!