Aplikasi Stok Barang Di Android dan PC Gratis dan Terbaik 2022

Apakah Anda memerlukan Aplikasi Stok Barang untuk mengelola bisnis di gudang Anda? Betul, kini saatnya para pelaku bisnis menggunakan aplikasi penjualan dan inventaris sehingga pengelolaan inventaris keluar masuk lebih teratur.

Aplikasi Stok Barang
www.berakal.com

Ada berbagai jenis Aplikasi Stok Barang yang dapat digunakan tergantung dari perangkat yang digunakan yaitu berbasis web, php, pc atau android.

Keuntungan menggunakan Aplikasi Stok Barang untuk bisnis Anda adalah meminimalkan kesalahan dalam pengelolaan persediaan dan lebih mudah untuk membersihkan dokumen dan pembukuan.

8 Aplikasi Stok Barang untuk Android

Pertama, ada jenis Aplikasi Stok Barang Android yang bisa Anda gunakan dengan mudah bahkan dari smartphone. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi manajemen stok barang dari Android:

1. Inventory Management

Inventory Management adalah aplikasi yang cocok bagi para pemula bisnis untuk mengelola inventaris barang-barang bisnis mereka. Manajemen persediaan merupakan jenis aplikasi persediaan sederhana karena tampilannya sederhana dan mudah dipahami.

Aplikasi yang didukung Zoho tidak perlu lagi mengkhawatirkan keandalan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang IT, ZOHO juga telah berperan besar dalam industri digital internasional.

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah dapat mencatat stok barang yang akan dijual maupun barang yang akan dibeli.

Fitur tambahan yang tidak kalah menarik dari stock management adalah mengatur item untuk menambah dan menghapus stok item.

2. Stock and Inventory Simple

Aplikasi Stok Barang sederhana yang tidak kalah populer adalah Stock and Inventory Simple, yang dapat membantu Anda mengelola barang Anda secara efektif dan efisien. Hal ini karena aplikasi ini memiliki proses entri data yang mudah, termasuk dari Excel.

Itu sebabnya Stok dan Inventaris Sederhana juga biasa disebut sebagai aplikasi produk Excel inventaris terbaik yang mudah digunakan hanya dengan mengekspor atau mengimpor file Excel.

Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan foto menggunakan fitur Take Photos atau Add Photos.

3. EStock: Stock Manager, Inventory Manager

Aplikasi stok terbaik dan terbaru kedua adalah eStock yang baru saja dirilis pada Mei 2019. Aplikasi eStock dapat membantu Anda mengelola stok barang termasuk menambahkan detail barang. Seperti ID produk atau deskripsi produk yang harus disertakan.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fungsi QR atau barcode yang memudahkan untuk membaca kode barang saat Anda menggunakannya.

Termasuk fitur untuk membuat laporan inventaris. EStock adalah aplikasi stok gratis karena dapat diunduh dari Play Store.

4. Smart Inventory System

Termasuk dalam aplikasi inventaris sederhana, Smart Inventory System memiliki antarmuka yang sederhana dan fitur yang ramah pengguna. Termasuk fitur barcode yang memudahkan Anda dalam mengelola stok barang.

Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk membuat barang dan mencetak harga barang dengan barcode. Smart Inventory System ini dapat menjadi aplikasi penjualan dan inventory yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis Anda.

5. Stock Count

Aplikasi Stock Count merupakan Aplikasi Stok Barang online yang dapat membantu Anda melakukan pengecekan dan penghitungan stok barang dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini memiliki fungsi pemindai kode batang yang sudah terhubung dengan kamera smartphone Anda.

Sehingga menjadi lebih mudah bagi Anda untuk memeriksa persediaan kapan saja dan di mana saja. Fitur unggulan lain dari Stock Count adalah sudah terhubung dengan email untuk mengintegrasikan laporan stok dan riwayat transaksi.

Review positif dari para pengguna juga tidak kalah, lho. Anda bisa langsung cek di halaman Google Play store untuk mencoba membaca reviewnya secara langsung.

6. MOKA

Aplikasi Stok Barangoffline yang bisa Anda gunakan di Android adalah Aplikasi Manajemen Stok Moka. Selain mengelola persediaan, aplikasi ini juga mampu membuat pesanan penjualan offline atau online dan memeriksa riwayat transaksi.

Selain itu, Anda juga menerima pembayaran online untuk item hanya di Aplikasi Stok Barang yang satu ini.

Oleh karena itu, Aplikasi Manajemen Stok Moka adalah aplikasi penjualan dan inventaris terbaik yang dapat Anda gunakan secara gratis.

7. Pengontrol Inventaris – Inventaris

Jika Anda memilih aplikasi ini untuk membantu Anda mengelola inventaris, beberapa fitur unggulan yang ditawarkan adalah membuat gudang sesuai dengan jenis barang, mengelola inventaris, memasukkan foto ke dalam data dan banyak lainnya.

Aplikasi ini juga mendukung banyak pengguna dalam satu aplikasi.

8. Manajer Gudang Sederhana

Bagi Anda yang sangat menyukai tampilan aplikasi yang simpel dan mudah digunakan, Simple Stock Manager patut dicoba. Meski terlihat sederhana, aplikasi ini menawarkan fitur yang lengkap dan menarik seperti inventory dan storage, barcode dan notifikasi saat inventory menipis.

Nah, itulah tadi daftar aplikasi stock gratis di Android yang bisa kamu dapatkan dengan cara mendownloadnya melalui Play Store di perangkat yang kamu gunakan. Dengan adanya aplikasi stok maka bisnis yang anda jalankan akan terkelola dengan baik dan dapat membantu meningkatkan pendapatan dari bisnis tersebut. Semoga beruntung!

6 Aplikasi Stok Barang untuk pc

Selain aplikasi gudang yang dapat dioperasikan melalui Android, Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi pengelolaan gudang berikut untuk PC:

1. Household Register

Daftar Rumah Tangga adalah program yang dapat digunakan untuk mengatur dan mengelola inventaris barang yang akan dijual, khususnya bagi Anda pengguna Windows. Kelebihan dari aplikasi inventory management untuk PC ini adalah memiliki fitur yang lengkap dan memudahkan Anda.

Seperti menggabungkan berbagai jenis item berdasarkan kategori produk. Anda juga mendapatkan akses penuh untuk menandai setiap produk yang dijual dan menentukan lokasinya secara detail.

2. Fakturama

Aplikasi inventory di PC yang bisa digunakan selanjutnya adalah Fakurama yang memiliki beberapa invoice unggulan. Memang fungsi kwitansi dan invoice sangat berguna untuk bukti transaksi ke pembeli dan laporan postingan produk.

Fitur ini pasti akan membantu Anda dalam proses penjualan sehingga dapat dikelola dengan baik. Apalagi jika Anda harus mengelola produk dalam jumlah banyak.

3. Stock Inventory

Stock Inventory merupakan Aplikasi Stok Barang terbaik yang dapat dioperasikan melalui PC. Aplikasi ini dapat mengelola dan mengontrol semua data hanya dalam satu sistem aplikasi ini.

Kelebihan dari fitur Aplikasi Stok Barang adalah dapat menampilkan informasi yang sangat detail. Mulai dari jenis transaksi, persediaan, lokasi produk dan detail informasi penjualan lainnya.

4. Fishbowl

Aplikasi stok gratis yang dapat Anda gunakan di PC berikutnya adalah Fishbowl. apk ini dapat digunakan untuk mengelola data persediaan di gudang Anda dengan andal.

appFishbowl biasanya banyak digunakan oleh restoran, rumah makan atau toko. Fitur luar biasa dari Fishbowl adalah dapat meneliti produk yang paling diinginkan atau paling diinginkan oleh pelanggan.

5. Bhansali Inventory

Bhansali Inventory adalah aplikasi manajemen inventaris untuk PC yang dapat mengelola inventaris Anda termasuk perhitungan pajak. Fitur unggulan ini menjadikan Bansil Inventory sebagai rekomendasi aplikasi terbaik untuk pengelolaan inventory.

6. Inflow Inventory

Untuk pemula, mereka dapat menggunakan aplikasi inventaris sederhana seperti Inflow Inventory. Fitur Inflow Inventory yang dapat Anda manfaatkan adalah dapat melacak biaya, mengelola pesanan, dan mengelola seluruh inventaris item bisnis Anda.

Ini adalah rekomendasi untuk Aplikasi Stok Barang yang gratis dan dapat dioperasikan melalui Android atau PC. Tertarik untuk mendownload aplikasi stok produk diatas? Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan manajemen bisnis Anda untuk memilihnya.