Aplikasi Tema HP Android Gratis dan Fitur Paling Lengkap

Bosan dengan tampilan perangkat Android Anda? Yuk, ganti tema perangkat Android kamu. Tema atau launcher adalah bagian dari sistem operasi Android yang dapat kita sesuaikan sendiri. Tidak perlu repot melakukannya sendiri karena saat ini sudah banyak Aplikasi Tema HP Android yang bisa langsung digunakan. Mau tahu apa saja aplikasinya? Simak di bawah ini, ya!

Aplikasi Tema HP Android
carisinyal.com

15 Aplikasi Tema HP Android Gratis 2022

Berikut 15 Aplikasi Tema HP Android yang akan mimin bahas :

1. GO Launcher

GO Launcher bisa menjadi aplikasi yang paling direkomendasikan untuk kamu yang menyukai tema keren dan menyegarkan. Tentu saja, dengan lebih dari 10.000 tema yang tersedia, Anda dapat memilih apa yang Anda suka.

Aplikasi GO Launcher ini juga menjadi pilihan banyak orang untuk mengganti tema yang ada di ponselnya. Go Launcher ini nantinya akan mempercantik tampilan ponsel Anda dengan berbagai pilihan tema yang dapat disesuaikan. Selain itu, kamu bisa menikmati aplikasi ini secara gratis lho.

2. Nova Launcher

Nova Launcher adalah salah satu Aplikasi Tema HP Android yang paling banyak diunduh di Google Playstore. Aplikasi ini juga memiliki rating yang cukup tinggi, sehingga dapat dikatakan bahwa Nova Launcher memiliki kualitas yang baik diantara aplikasi tema.

Aplikasi besutan TeslaCoil Software ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah tema home screen sesuai keinginan. Selain itu, meskipun aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi berbayar, Anda tetap dapat mencoba berbagai tema keren, meskipun tidak sebagus saat Anda berlangganan.

Di dalam aplikasi Nova Launcher selain memiliki tema, juga terdapat fitur seperti icon, layout, animasi gesture dan font yang bisa membuat ponsel kamu lebih keren dari sebelumnya.

3. Alpha Hybrid Launcher

Alpha Hybrid Launcher bisa menjadi pilihan selanjutnya bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi theme. Aplikasi besutan AppTech Launcher Studios Inc ini memiliki berbagai tema seperti Premium Futuristic Themes, Live Wallpaper Theme Wallpapers, dan fitur Alpha DIY Customization yang pasti bisa Anda coba gunakan di ponsel Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga gratis dan memiliki ukuran yang kecil, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan performa ponsel saat mendownload aplikasi Alpha Hybrid Launcher.

4. APUS Launcher

Pada pilihan selanjutnya, terdapat aplikasi APUS Launcher yang bisa menjadi pilihan Anda untuk membuat tema ponsel Anda keren. Dengan berbagai macam tema yang tersedia, Anda tidak mungkin bosan dengan tema-tema yang tersedia.

Dalam Aplikasi Tema HP Android ini juga terdapat pembersihan cache dan optimalisasi aplikasi yang ada di smartphone yang dapat Anda gunakan agar ponsel Anda berjalan dengan baik dan optimal.

Selain itu, APUS Launcher juga memiliki fitur khusus seperti Priority Apps, Smart Folders dan juga Mobile Search yang dapat Anda gunakan untuk mengupgrade ponsel Anda menjadi lebih baik dan tentunya lebih aman.

5. 3D Theme For Android

app Tema 3D untuk Android ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan tema tiga dimensi tanpa harus membuat kinerja ponsel Anda rendah. Dalam aplikasi ini setidaknya terdapat 300 tema dengan total 50 tema non-3D.

Aplikasi Tema HP Android ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan wallpaper dengan efek yang sangat keren dan pasti tidak akan membuat mata anda bosan. Namun, untuk mengunduh aplikasi ini, Anda harus memiliki ponsel Android dengan versi 5 ke atas untuk mendukung aplikasi ini dengan baik.

6. Themes For Android – Wallpapers and Themes

Aplikasi besutan The AppKnight ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan fitur-fitur terbaik dan tentunya tema yang menarik dan keren. Tema Untuk Android – Aplikasi Wallpaper dan Tema memiliki setidaknya 75+ wallpaper ultra HD serta Widget Jam Neon yang indah & Wallpaper Hidup Neon untuk layar beranda, yang tentunya merupakan nilai tambah untuk aplikasi ini.

Tema untuk aplikasi android ini juga memiliki beberapa kategori wallpaper unik seperti 3D, abstrak, cinta, kutipan dan ucapan, mode potret, alam semesta dan luar angkasa, mode malam dan aplikasi wallpaper HD yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

7. APUS Launcher Pro

Masih sama dengan aplikasi APUS Launcher, hanya saja di APUS Launcher Pro, untuk mendapatkan fitur yang berbeda, Anda perlu membayar sebelum mencoba fitur yang ada di dalamnya. Dengan membayar Anda pasti mendapatkan lebih banyak fitur daripada APUS Launcher.

Tapi jangan khawatir, Anda tidak perlu khawatir mendapatkan zonk di aplikasi ini. Tema dan fitur yang tersedia sepadan dengan apa yang Anda bayar.

8. CMM Launcher

CMM Launcher adalah pilihan terbaik bagi banyak orang yang ingin membuat tema ponsel mereka dan mempercepat kinerja ponsel mereka secara bersamaan. Didukung oleh rating tinggi dan jutaan pengunduh, aplikasi ini sudah pasti dipercaya banyak orang sebagai aplikasi untuk mengganti tema ponsel mereka.

Selain itu, hadirnya tema HD dalam aplikasi ini tidak akan membuat kinerja ponsel Anda menjadi rendah. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi Anda yang menyukai fitur menyembunyikan aplikasi yang tidak ingin ditampilkan pengguna.

9. Launcher Plus One

selanjutnya Launcher Plus One adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda yang menginginkan tema hidup yang keren dan indah.

Dalam aplikasi ini selain menyediakan tema yang menarik, juga menyediakan fitur seperti wallpaper dan ikon. Tentunya dengan aplikasi ini juga memberikan privasi dalam hal menyembunyikan aplikasi yang belum tentu Anda dapatkan dari aplikasi tema lainnya.

Di dalam Aplikasi Tema HP Android ini juga terdapat fitur lain seperti booster yang bisa digunakan untuk mengosongkan lebih banyak memori (RAM) dan juga widget yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah ponsel Android Anda.

10. GO Launcher S

berikutnya GO Launcher S adalah aplikasi gratis yang dibuat oleh GOMO Live. Aplikasi ini memiliki setidaknya 10.000 lebih tema gratis dua dimensi dan tiga dimensi. Aplikasi ini juga memiliki fitur berupa penyembunyian aplikasi yang pastinya sangat berguna bagi Anda yang ingin menyembunyikan aplikasi penting.

Tentunya dengan efek dan tampilan tiga dimensi yang menarik, jika anda telah menginstal dan menggunakan aplikasi ini maka anda tidak akan mudah bosan dengan tema yang terpasang di layar ponsel anda.

GO Launcher juga memiliki fitur prakiraan cuaca, kalender, dan booster yang dapat membersihkan RAM ponsel Anda agar berjalan lancar dan tanpa masalah sama sekali.

11. OS10 Launcher HD

Karena harga iPhone yang cukup mahal, banyak orang lebih memilih Android. Hadirnya aplikasi theme bernama OS10 Launcher HD membuat pengguna Android merasakan keistimewaan antarmuka yang dihadirkan pada smartphone besutan Apple tersebut.

Perubahan yang akan terjadi, seperti gaya ikon, tampilan home screen, efek transisi, dan lain sebagainya. Penasaran ingin merasakan sensasi menggunakan iPhone7, gunakan launcher ini sekarang juga!

Dari daftar Aplikasi Tema HP Android terbaik di atas, mana yang ingin Anda pasang di perangkat Anda? Jika ada rekomendasi aplikasi tema untuk Android yang belum disebutkan di atas, silakan bagikan kepada kami di kolom komentar.