15 Aplikasi Pengubah Suara Google Menjadi Unik Dan Keren

Mengerjai sahabat dikala menelpon, mengapa tidak? Dengan aplikasi pengubah suara google sesekali kita bisa mengusili sahabat ataupun orang terdekat dengan mengganti suara dikala lagi berdialog lewat telepon dengan mereka. Dengan begitu, mereka hendak mengira kalau orang asinglah yang lagi menelpon mereka.

Aplikasi Pengubah Suara Google
techjockey

Buat melaksanakan perihal tersebut pastinya Kamu butuh dorongan dari aplikasi pengubah suara. Sebagian aplikasi berikut ini bisa mengganti suara Kamu kala lagi menelpon seorang buat jadi suara tokoh ataupun orang lain yang sangat unik. Apa sajakah itu?

15 Aplikasi Pengubah Suara Google

1. Voice Changer with Effects

Voice Changer with Effects merupakan salah satu aplikasi buat mengganti suara yang terbaik. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat mengganti suara Kamu jadi suara helium, tokoh Star Wars Darth Vader, robot, megaphone, serta masih banyak lagi.

Uniknya, Kamu pula dapat menaruh rekaman suara Kamu yang telah diganti tersebut buat dijadikan ringtone! Jadi, Kamu dapat memasang suara Kamu yang terdengar semacam Darth Vader selaku ringtone notifikasi SMS. Sederhana serta efisien, seperti itu 2 kata yang menggambarkan Voice Changer with Effects.

2. RoboVox Voice Changer Pro

Berikutnya, aplikasi pengubah suara google kedua adalah RoboVox Voice Changer Pro. Buat mempunyai aplikasi ini, Kamu wajib membelinya terlebih dulu. RoboVox mempunyai tipe free, tetapi tipe free tersebut cuma mempunyai sedikit opsi suara. Berbeda dengan tipe Pro yang sediakan lebih dari 32 opsi suara unik serta keren.

Aplikasi ini pula menawarkan tampilan grafis serta interface yang lumayan atraktif. RoboVox sediakan fitur Parrot Fashion, di mana aplikasi ini hendak menirukan suara Kamu semacam burung beo. Apalagi, sehabis mengedit suara Kamu jadi sedikit“ berbeda”, Kamu dapat membagikannya kepada sahabat lewat Soundcloud, lho.

3. Voice Changer – Androidrock

Pada aplikasi Voice Changer besutan Androidrock ini siap buat mengganti suara Kamu dengan gampang. Terlebih lagi, Kamu dapat mengubahnya dalam bermacam tipe suara apapun. Sebagian dampak suara yang dapat Kamu gunakan merupakan suara Chipmunk, anak kecil, orang tua, lebah, apalagi ada pula pengubah suara robot.

Tidak cuma itu saja, Kamu pula dapat membagikan efek- efek unik pada suara, misalnya mau ditambahkan dampak suara film horor ataupun dampak suara gereja. Seluruh dapat Kamu pakai dengan gampang. Triknya, lumayan buka aplikasinya serta klik tombol record audio. Jangan kurang ingat buat memilah dampak suaranya ya!

4. Voice Changer Sound Effects

Nah, bila Kamu mau mengganti suara dengan dampak unik serta menarik, hingga opsi pas memakai aplikasi Voice Changer Sound Effects. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi pengubah suara yang lain, di aplikasi ini pula Kamu dapat mengganti suara wajar jadi suara yang unik apalagi aneh lho.

Voice Changer Sound Effects telah mempersiapkan bermacam- macam dampak suara. Kamu dapat memilah dampak suara Hellium, Hexfluoride, Fast, Slow, Cave, Chipmunk, Monster, serta masih banyak lagi. Di samping itu, suara yang telah diganti hingga dapat langsung di- share ataupun save di HP. Gampang, kan?

5. Voice Changer – Androbaby

Jika aplikasi besutan Androbaby satu ini mempunyai dampak pengubah suara yang tidak kalah uniknya. Di mari, Kamu dapat mengganti suara semacam Chipmunk, Lazy, Echo, Monster, Helium, Smurf, Bathroom, Bee, serta masih banyak opsi dampak yang lain.

Nah, yang berbeda dari aplikasi ini merupakan tampilan antar muka yang lebih terang serta nampak girly. Tenang saja, walaupun sedikit terang tetapi interface yang ditawarkan terkategori gampang buat dipahami. Jadi, Kamu tidak butuh bimbang buat mengganti suara dengan aplikasi Voice Changer- Androbaby ini.

6. Call Voice Changer – IntCall

Nah, saat ini dikala mengerjai sahabat dikala lagi menelpon. Aplikasi ini sanggup mengganti suara secara real time. Terdapat banyak dampak suara yang sangat‘ edan’ di dalam Call Voice Changer– IntCall ini. Jadi, lawan bicara Kamu di telepon hendak mengira kalau mereka lagi berdialog dengan orang lain.

Sayangnya, aplikasi menarik ini tidak betul- betul free. Alasannya, pengguna aplikasi ini cuma memperoleh gratis 1 menit awal saja. Setelah itu, Kamu wajib membeli aplikasi ini terlebih dulu buat bisa menikmati Call Voice Changer– IntCall dalam jangka panjang.

7. Voice Changer – Super Voice

Mau memiliki suara semacam Spiderman, Iron Man, ataupun Captain America? Jika begitu, Kamu butuh coba aplikasi pengubah suara google Voice Changer- Super Voice. Di mari, terdapat banyak sekali dampak pengubah suara yang unik, paling utama suara- suara para superhero. Tercatat, terdapat dekat 20 dampak suara superhero yang dapat Kamu pakai.

Buat metode penggunaannya sendiri sangat gampang. Alasannya, Kamu cuma butuh merekam suara memakai aplikasi Voice Changer- Super Voice. Setelah itu, Kamu seleksi serta sisipkan efek- efek suara yang terdapat di aplikasi. Dengan praktis, suara yang Kamu rekam hendak berganti semacam suara para superhero.

8. Change My Voice

Change My Voice merupakan aplikasi pengubah suara yang sangat unik. Alasannya, dengan aplikasi ini Kamu dapat mengganti suara jadi mirip dengan suara kucing, robot, megaphone, serta sebagian opsi dampak suara yang lain. Lewat aplikasi ini, Kamu pula dapat mengganti pitch, kecepatan, serta amplifikasi. Change My Voice pula menampilkan volume suara Kamu dalam skala VU.

9. Helium Voice Changer

Apakah Kamu betul- betul mau mendengar suara Kamu sehabis menghisap helium? Pakai saja Helium Voice Changer ini! Sayangnya, aplikasi ini tidak sediakan opsi dampak suara yang lain tidak hanya helium. Ini sangat kontras dengan aplikasi sejenis yang lain yang sediakan sebagian opsi dampak audio.

Keunggulan dari aplikasi ini merupakan interface yang simpel sehingga gampang digunakan oleh siapa saja. Sehabis mengedit suara dengan dampak helium, Kamu dapat share hasilnya ke sahabat Kamu lewat bermacam aplikasi chat.

10. Best Voice Changer

Aplikasi berikutnya menawarkan 3 langkah gampang buat mengganti suara. Mulai dari memilah dampak suara( robot, dipercepat, ataupun diperlambat), menaikkan dampak echo serta chorus, serta terakhir menyelipkan backsound suara palsu supaya terdengar semacam di airport ataupun stasiun. Dengan kata lain, Best Voice Changer menawarkan paket lengkap buat menjahili orang terdekat Kamu.

Belum puas dengan kesepuluh aplikasi pengubah suara yang telah disebutkan di atas? Tenang saja, Kami masih mempunyai bermacam- macam aplikasi yang dapat mengganti suara Kamu. Aplikasi saran berikut ini tidak kalah bagus serta uniknya dengan kesepuluh aplikasi di atas. Penasaran? Ikuti ulasannya berikut ini.

11. VoiceFX

Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 10. 000 kali pengunduh di PlayStore ini pula sanggup buat mengganti suara dengan gampang. VoiceFX, sediakan bermacam- macam suara unik, menarik, serta pula lucu. Penggunanya dapat mengganti suara jadi utotune, Robot, Female, Male, Kid, Strong, Double, Mask, Drunk, Slow, Fast, Sheep, Monster, Alien, Cave, Ruang, dll.

Tidak hanya mempunyai varian dampak suara yang lumayan lengkap, VoiceFX pula sediakan fitur save pula share buat hasil rekaman suara yang telah Kamu ganti. Nah, hasil suara yang telah diganti tersebut hendak ditaruh dengan format mp3. Tertarik? Unduh aplikasinya di mari.

12. Voice Changer- 302 Losk Screen

302 Lock Screen merupakan pengembang yang meningkatkan aplikasi pengubah suara google. Dalam aplikasinya, Kamu dapat mengedit suara Kamu dengan bermacam berbagai jenis suara. Yang Kamu butuh jalani merupakan, merekam suara serta pakai efek- efek yang terdapat di aplikasi ini. Terdapat juga dampak suara di voice changer sangat bermacam- macam, semacam Martian, Robot, suara orang tua, suara lebah, serta masih banyak lagi.

13. Girl Voice Changer

Nah, jika aplikasi yang satu ini dikhususkan buat mengganti suara Kamu jadi suara wanita. Bukan cuma dampak suara wanita berusia, apalagi Girl Voice Changer dapat mengganti suara Kamu jadi suara anak wanita berusia 10 tahun, 16 tahun, 24 ketahui, serta pula suara nenek- nenek. Penasaran mau coba? Langsung klik link ini buat miliki aplikasinya.

14. Voice Changer Studio App

Selanjutnya terdapat aplikasi Voice Changer Studio App dimana Kamu pula dapat merekam suara apalagi langsung mengeditnya dengan dampak suara yang unik. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat memperoleh hasil rekaman suara dengan resolusi HD. Bila Kamu tertarik serta penasaran mau memakai aplikasi ini, hingga Kamu dapat klik di mari buat lekas unduh aplikasinya.

15. Gold Voice Changer & Voice Recorder

Satu lagi aplikasi pengubah suara yang menarik, unik, serta bisa jadi menggemaskan. Merupakan aplikasi Gold Voice Changer & Voice Recorder dimana Kamu dapat memakai dampak suara semacam Robot, Big robot, Helium, Hexa fluoride, Drunk, Giant, Squirrel, Church, Alien, Nervous, Child, Underwater, Duck, Creepy, serta masih banyak opsi yang lain.

Tidak hanya itu pula, Gold Voice Changer & Voice Recorder mempunyai fitur buat mengganti lagu di ponsel Kamu, Voice generator, Voice transformer, serta pula Voice mixer.

Itulah penjelasan dari kami tentang aplikasi pengubah suara google yang dapat Kamu install di fitur Android. Bermacam aplikasi jahil tersebut mempunyai keunikannya tertentu serta sangat berguna untuk Kamu yang lagi mau mengisengi sahabat. Semoga bermanfaat, Terimakasih.