Aplikasi Video Call Pencari Jodoh Itu Bohong, Isinya Mesum Semua!

Aplikasi Video Call Pencari Jodoh ini hanya sebagai gimmick saja, karena setelah mencari tidak ada satu perempuan yang mencari jodoh disini, melainkan yang mencari penghasilan tambahan melalui koin yang didapat di aplikasi video call tersebut . Pergi sekarang, hidup dengan cara yang lebih baik!

Ketika kita berbicara tentang pasangan, banyak hal yang akan kita lakukan untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriteria kita. Di era digital ini, mencari jodoh bisa dengan mudah dilakukan secara online karena banyak sekali aplikasi untuk mencari jodoh yang bisa kita install di handphone kita atau digunakan melalui website.

Aplikasi Video Call Pencari Jodoh
www.hinet.co.id

 

Akhir-akhir ini sudah banyak Aplikasi Video Call Pencari Jodoh, setiap wanita siap menerima video call dan chat dengan Anda hingga waktunya habis. Durasi video call Anda ditentukan oleh jumlah koin yang Anda miliki karena video call ini membutuhkan koin. Harga koin per menit berbeda untuk setiap aplikasi dan untuk setiap wanita, karena setiap wanita dapat mengatur berapa biaya koin untuk setiap orang yang ingin melakukan panggilan video dengannya.

Dari beberapa Aplikasi Video Call Pencari Jodoh, kami membahas salah satunya yaitu Tumile. Tumile merupakan aplikasi untuk mencari pasangan dengan melakukan video call, aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa aplikasi video call lainnya seperti LivU. Jadi Anda akan menemukan wanita yang menggunakan aplikasi LivU di Tumile, dan sebaliknya.

Cara Cari Jodoh Dengan Aplikasi Video Call Pencari Jodoh

Biasanya beberapa aplikasi menyertakan fitur berbeda di dalamnya seperti panggilan video acak, panggilan video acak keberuntungan, daftar wanita online dan panggilan video pribadi.

1. Random Video Call

Random video call pasti tersedia di semua aplikasi karena fitur ini memiliki opsi gratis yaitu Anda tidak perlu mengeluarkan koin untuk menggunakan fitur ini.

Ada juga opsi pembayaran untuk panggilan video acak jika Anda ingin mengatur jenis kelamin, misalnya jika Anda ingin melakukan panggilan video acak dengan wanita saja, Anda perlu menggunakan koin untuk mengatur panggilan video acak hanya dengan jenis kelamin wanita. Jika Anda menggunakan opsi gratis, Anda akan sering menemukan bahwa akun Anda berjenis kelamin sama.

2. Lucky Random Video Call

Ini adalah fitur gratis dan otomatis untuk melakukan panggilan video dengan lawan jenis, tetapi ini hanya preview tanpa suara. Jika Anda berdua menyukainya setelah bertemu tatap muka, Anda dapat berinteraksi secara pribadi melalui fitur obrolan dan dapat melanjutkan ke panggilan video pribadi.

3. Daftar Perempuan Online

Ini adalah salah satu fitur yang paling menarik, tetapi tidak tersedia secara gratis, Anda memerlukan koin untuk dapat melakukan panggilan video dengan wanita dalam daftar online. Disini kamu bisa memilih wanita mana yang kamu suka dan memulai video call, awalnya video call ini bersifat publik, jika kalian berdua suka, pindah ke private video call agar bisa berinteraksi lebih dalam dan menghindari aturan publik.

3. Video Call Private

Video Call Private Ini adalah fitur yang disukai semua orang setelah berteman (keduanya klik follow/like di profil masing-masing), Anda bisa melakukan private chat dan private video call. Panggilan video pribadi ini dikenakan biaya koin yang berbeda tergantung pada wanita yang bersangkutan, berapa harganya, mulai dari 80 – 120 koin per menit.

Parahnya, hampir semua wanita di Aplikasi Video Call Pencari Jodoh ini rela membuka diri untuk mendapatkan lebih banyak koin. Pria itu juga rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk memberi hadiah atau melakukan video call dalam waktu lama untuk mendapatkan kepuasan. Bahkan, Anda cukup bertanya “buka atau tidak?” gadis itu langsung mengerti dan meminta hadiah. Namun ada juga yang tidak meminta hadiah asalkan video callnya lama.

Karena semakin banyak hadiah yang diterima wanita itu dan semakin lama panggilan video pribadi, semakin banyak pendapatan yang didapatnya.

Sebaiknya Hindari Aplikasi Video Call

Dengan kebebasan melakukan video call tanpa batas, sebaiknya hindari video call seperti ini. Meskipun sistem tidak dapat merekam layar, semua orang dapat merekam aktivitas Anda dengan ponsel lain seperti pada gambar di atas. Ini berarti bahwa privasi Anda masih berisiko.

Selain itu, Anda juga tidak bisa menabung karena menghabiskan uang untuk kesenangan sementara adalah pemborosan. Tanpa disadari, Anda akan ketagihan melakukan aktivitas video call ini untuk memuaskan keinginan Anda dan tanpa disadari, Anda telah menghabiskan banyak uang untuk kesenangan instan ini.

Kesimpulan

Aplikasi Video Call Pencari Jodoh ini bisa disimpulkan hanya sebagai gimmick saja, karena setelah mencari kesana kemari tidak ada wanita lajang yang memang mencari jodoh disini, melainkan yang mencari penghasilan tambahan melalui koin yang didapat melalui video call tersebut. aplikasi. Pergi sekarang, hidup dengan cara yang lebih baik!