Cara Menghapus Account Twitter Secara Permanen Terbaru

Mediumsehat.my.id — Twitter, sebagai salah satu dari sekian banyak jejaring sosial yang sering digunakan warga di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Seperti halnya Facebook, melalui Twitter kita dapat bertemu dan berbicara dengan orang-orang dari mana saja di dunia.

Bukan hanya orang biasa saja yang memiliki akun Twitter ini, namun juga pejabat senior, aktris, dan lainnya yang umumnya memiliki akun ini di media sosial. Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang paling banyak digunakan setelah Facebook dan Instagram.

gambar : techjak.com

Namun terkadang ketika sedang kesal, kita mungkin berpikir untuk menghapus akun Twitter tersebut. Menghapus akun sebenarnya sangat mudah dan hampir sama dengan Menghapus Akun Facebook. Perlu diingat bahwa menonaktifkan dan menghapus akun Twitter berbeda. Jika Anda menghapus akun Anda, Anda akan menghapus akun itu sepenuhnya.

Namun, menonaktifkan atau menghapus akun biasanya suatu hari Anda dapat mengaktifkannya kembali. Nah pada review kali ini Mediumsehat akan mengulas panduan cara menghapus akun twitter secara permanen. Lebih baik daripada yang ingin Anda ketahui, baca saja beberapa langkah yang kami kumpulkan di bawah ini.

Cara menghapus akun Twitter Anda secara permanen

  1. Masuk ke akun Twitter Anda
  2. Cara lain Anda dapat memilih pengaturan dan privasi. Melalui menu ini, proses penghapusan permanen akun Anda akan dimulai.
  3. Kemudian gulir ke bawah dan temukan Nonaktifkan akun, lalu klik di atasnya. Nanti Anda akan diarahkan ke halaman verifikasi untuk akun yang dinonaktifkan.
  4. Di sini Anda dapat memverifikasi penghapusan akun dengan mengklik tombol Penonaktifan biru besar di bagian bawah pesan.
  5. Anda kemudian dapat memasukkan kata sandi akun Anda untuk melanjutkan proses penghapusan akun Twitter Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk proses penghapusan akun Twitter ini, Anda tidak perlu membuka akun selama 30 hari. Cara terbaik untuk menghindari hal ini tentu saja dengan menghapus aplikasi yang terinstal di semua perangkat.