5 Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula

Mediumsehat.my.id — Trading Saham kini menjadi jenis investasi yang disukai banyak orang karena potensi keuntungannya cenderung lebih tinggi dibandingkan jenis investasi lainnya. Selain itu, kemajuan teknologi mendorong dunia ekuitas untuk bermain lebih canggih lagi.

projektino

Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi Trading Saham dimana mereka yang ingin mulai berinvestasi sekarang dapat dengan mudah melakukannya melalui smartphone. Jadi apa aplikasi trading saham terbaik dan direkomendasikan?

Berikut Ulasannya :

1. Stockbit

Tidak seperti kebanyakan aplikasi Trading Saham, Stockbit awalnya dimulai sebagai platform perdagangan sosial di mana pedagang saham dapat berbagi info tentang dunia saham. Oleh karena itu, Stockbit paling direkomendasikan bagi pemula yang membutuhkan pemahaman lebih dalam tentang investasi saham.

Tidak hanya sebagai forum diskusi, Stockbit sekarang bisa digunakan untuk jual beli saham secara langsung. Ada juga aplikasi trading saham terbaik dimana pengguna bisa demo live data pergerakan di BSI atau Bursa Efek Indonesia.

2. Indopremier IPOT

Salah satu Kelebihan Indopremier yaitu para pengguna dapat mulai bermain game dengan modal minimal. Pengguna juga dapat mendaftar akun tanpa setoran minimum.
Indopremier merupakan salah satu dari aplikasi Trading Saham terbaik saham online, yang dapat membantu penggunanya berkembang dengan pelatihan dan seminar yang ditawarkannya.

Fitur-fitur yang ditawarkan Indopremier cukup luas dan mudah digunakan oleh semua jenis trader. aplikasi trading saham terbaik ini juga bisa mendaftar secara online dan ada Customer Service CS yang bisa dihubungi via Telegram.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Mandiri Online Stock Trading adalah salah satu aplikasi Trading Saham dari Bank Mandiri Sekuritas dengan user interface yang sederhana dan intuitif. Setoran awal minim yang ditetapkan oleh MOST benar-benar cukup tinggi, tetapi sepadan dengan manfaat yang ditawarkan.
Di antaranya adalah pendaftaran klien online, penggalangan reksa dana yang komprehensif, pelatihan langsung dan online, serta akses penuh ke hasil riset harian dari analis terpercaya dari Mandiri Sekuritas.

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Seperti MOST, BIONS diproduksi oleh bank milik pemerintah atau milik pemerintah, yaitu BNI. Tampilan UI yang bersih dan mudah digunakan adalah salah satu keunggulan aplikasi ini.

Jadi, yang belum terbiasa dengan dunia trading juga bisa menggunakan akun demo untuk mencoba trading tanpa uang sungguhan. BIONS hadir dengan fitur yang cukup lengkap, tetapi seperti halnya PALING, setoran minimum cukup tinggi.

Kemudian ada vendor yang bisa membantu dalam proses penjualan saham dan uang investasinya juga bisa “dititipkan” ke reksa dana.

5. Ajaib

Ajaib adalah aplikasi Trading Saham baru yang dimiliki oleh Grup Ajaib, yang menampung dua perusahaan, Reksa Dana Ajaib maupun Ajaib Sekuritas. Sihir atau Ajaib tidak hanya menyediakan investasi ekuitas tetapi juga reksa dana dalam aplikasinya.

Dengan cara ini, pengguna tidak perlu repot menggunakan dua aplikasi yang berbeda jika mereka tertarik dengan dua jenis investasi ini. Selain menyarankan produk mana yang paling menguntungkan, Ajaib juga dapat memberikan notifikasi waktu terbaik untuk membeli dan menjual saham. Sangat direkomendasikan untuk pemula.