Mengenal Apa Itu Freshdesk Berikut Manfaat Untuk Customer Support

Freshdesk adalah perangkat lunak yang membantu dalam layanan pelanggan. Jika Anda selama ini sibuk menjawab pertanyaan pelanggan menggunakan berbagai metode seperti email, telepon, portal, LiveChat, Twitter, Facebook atau widget penjawab lama, kini Anda dapat menjawab menggunakan situs web Freshdesk. Freshdesk adalah perangkat lunak yang menyimpan atau mengelola semua layanan komunikasi dengan pelanggan dari jaringan yang berbeda di situs yang sama.

Menjawab pertanyaan pelanggan terkadang bisa membosankan, terutama jika Anda memiliki template untuk menjawab pertanyaan yang sama dan meninjaunya. Beberapa perusahaan menerapkan masalah email yang akan dipantau oleh beberapa karyawan. Masalahnya terkadang karyawan yang tidak mengetahui email mereka kembali dan tidak kembali. Sekarang permudah pelanggan untuk bekerja dengan Freshdesk karena Freshdesk dirancang khusus untuk pelanggan.

Mengenal Apa Itu Freshdesk Berikut Manfaat Untuk Customer Support
www.drupal.org

8 Manfaat Freshdesk Yang Anda Dapatkan

1. Pantau percakapan pelanggan Anda dengan mengubahnya menjadi tiket

Freshdesk memiliki sistem pesan yang membantu Anda mengubah semua email. Anda dapat memprioritaskan, mengurutkan, dan mengirim pesan pelanggan kepada seseorang atau membalas. Dibuat oleh tim kotak masuk, manajemen SLA, pemahaman staf, tiket khusus, startup, dan solusi siap pakai, sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan pesan pelanggan yang Anda kirim.

2. Selesaikan masalah dengan tim untuk menjadi layanan pelanggan terbaik

Freshdesk membantu Anda bekerja sama dengan anggota tim ini sehingga pelanggan Anda mendapatkan hasil yang cepat dan solid. Bekerja sama sebagai tim layanan pelanggan bisa cepat dan efisien. Banyak fitur pendukung seperti diskusi grup, kepemilikan, berbagi tiket, dan daftar orang tua-anak siap membantu Anda terlibat dalam aktivitas layanan.

3. Gabungkan semua informasi dengan banyak dukungan

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Freshdesk memiliki banyak jaringan yang berbeda. Ketika layanan, dukungan, dan informasi pelanggan dibagikan di beberapa jaringan, dibutuhkan waktu dan usaha, Freshdesk menyederhanakan. Anda dapat menghubungkan dan mengelola semua informasi Anda di situs yang sama. Hingga saat ini, Freshdesk mendukung berbagai jaringan seperti dukungan email, dukungan telepon, dukungan obrolan, dukungan situs web, Facebook dan Twitter.

4. Tingkatkan produktivitas tim dan sistem operasi

Kurangi waktu layanan pelanggan dengan Freshdesk. Gunakan fitur bawaan Freshdesk seperti penerbitan tiket, penerbitan tiket pintar, pengaturan waktu, acara pemula otomatis, pemberitahuan email otomatis untuk melakukan tugas berulang secara otomatis. Untuk memastikan bahwa proses dukungan Anda seefisien mungkin, Anda dapat menggunakan tugas harian seperti memprioritaskan, melacak tiket, dan tugas lain yang membantu Anda mengelola dukungan. Dengan cara ini, tim Anda dapat menggunakan waktu mereka dengan lebih baik dan memberikan dukungan gratis untuk pelanggan mereka.

5. Layanan mandiri, berikan pengetahuan kepada pelanggan

Bantu pelanggan Anda memecahkan masalah mereka. Pengalaman layanan mendukung merek Anda dan memuaskan kembali pelanggan. Permintaan solusi otomatis, email ke Kbase, mesin umpan balik, analisis tanggapan tertulis, perbandingan forum, dan persyaratan pencocokan tiket tersedia bagi pelanggan untuk membuat bisnis mereka sendiri. Mengaktifkan layanan ini saja tidak hanya membantu pelanggan mendapatkan tanggapan cepat, tetapi juga memberi mereka wawasan yang berharga. Ini juga membantu mengurangi jumlah tiket.

6. Pelaporan yang lengkap, terukur dan produktif

Freshdesk memiliki metode pelaporan yang dapat membantu Anda memantau kinerja Anda. Berdasarkan hasil laporan ini, Anda dapat membuat keputusan berbasis informasi untuk meningkatkan kinerja tim Anda, mengukur dan meningkatkan kinerja, mengidentifikasi masalah dan menjadwalkan sesuai dengan kriteria. Di sini Anda akan menerima dukungan langsung dengan fitur yang sangat sederhana seperti laporan dukungan, skor kepuasan pelanggan, papan tulis, umpan balik dan informasi, dan rencana pelaporan.

7. Kemampuan kustomisasi yang lengkap

Jangan tertipu oleh layanan pelanggan yang sulit. Bantu pelanggan ini dalam jangka pendek. Dengan Freshdesk, Anda dapat memilih aktivitas atau aktivitas Anda dan bekerja sama, jaringan pelanggan, keterlibatan perusahaan, perluasan produk dan Anda bisa mendapatkan banyak Freshdesk seperti Anda, sesuai keinginan atau tamu yang disesuaikan. Menemukan portal khusus, keterlibatan karyawan, halaman arahan khusus, URL unik, dan aplikasi unik di Freshdesk membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

8. Keamanan informasi yang terjamin

Freshdesk menyediakan layanan keamanan-keselamatan dan end-to-end dengan jaringan, sistem dan sistem kontrol untuk melindungi produknya. Untuk Freshdesk, keamanan informasi telah diperkuat dan Freshdesk juga berkomitmen untuk menyediakan situs web yang andal, andal, dan dapat dipercaya. Freshdesk memiliki sertifikat SSL, IP dan penghalang jaringan yang unik, serta ID dan panduan pengguna untuk menjaga keamanan informasi Anda, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan mudah.

Semua fitur Freshdesk membantu menyelesaikan masalah layanan pelanggan yang ada. Beralih ke Freshdesk dan kelola sistem dukungan pelanggan Anda dengan sukses.