7 Aplikasi Pengusir Nyamuk Ampuh Yang Wajib di Coba

Sekarang bukan waktunya untuk menggunakan pengusir nyamuk dan pengusir nyamuk listrik yang berbahaya, sekarang ada aplikasi pengusir serangga yang kuat di ponsel Anda!

irtekno.com

Anti nyamuk digital bekerja dengan menekan frekuensi anti nyamuk yang mengganggunya.

Oleh karena itu, tidak diperlukan semua jenis pengusir serangga yang mengandung bahan kimia, karena dapat digantikan dengan aplikasi pengusir serangga.

Ini dia buktinya, 7 tips aplikasi pengusir bug ampuh yang ada di Android PlayStore.

7 aplikasi pengusir serangga efektif hanya dari HP

1. Mosquito Repellent
Aplikasi pertama dari anti nyamuk adalah Mosquito Repellent

Aplikasi yang dibuat oleh K. Paul pada 25 Nov 2019 ini memiliki rating 3.5 di Android PlayStore.

software ini memiliki frekuensi yang tepat dari anti nyamuk yang akan mengalihkan perhatian nyamuk dan kemudian pergi.

Jadi Anda hanya perlu aplikasi pengusir nyamuk ini untuk mengusir nyamuk tanpa perlu lotion nyamuk atau anti nyamuk elektrik.

2. Anti Fly Sound | Anti lalat
Pengusir nyamuk digital berikutnya yang bisa Anda coba adalah Suara Anti Fly Sound.

Aplikasi yang dibuat oleh Flirtypers pada 25 November 2019 ini telah diunduh lebih dari satu juta kali dan memiliki peringkat 2,5 di PlayStore.
Fungsi dari aplikasi ini sama dengan aplikasi lainnya yaitu mengeluarkan frekuensi pengusir serangga yang akan menghilangkannya.
Selain kemampuannya untuk mengusir nyamuk, Suara yang di keluarkan oleh aplikasi ini juga terbukti berguna untuk mengusir serangga terbang lainnya seperti lalat dan ngengat.

3. Anti Mosquito Sound App
Anti Nyamuk Suara Kelambu adalah aplikasi pengusir bug berikutnya yang dapat Anda coba.

Sayangnya, ini bukan aplikasi pengusir serangga untuk iPhone karena sejauh ini hanya tersedia di Android.

Aplikasi yang dikelola oleh Amans Apps ini sejak 25 November 2019 mendapat rating yang cukup bagus yaitu 3,9, namun sayangnya hanya mendapat sekitar 5.000 unduhan.

Administrator aplikasi mengklaim bahwa aplikasi dapat secara efektif mengusir nyamuk, tetapi tidak dengan jaminan 100%.

4. Stop Annoying Sound

Adapun aplikasi pengusir bug Android dengan peringkat teratas, ini adalah jawabannya.Per 25 November 2019, aplikasi ini sempat mendapat skor 4,5 dari 5, namun sayang jumlah unduhannya hanya mencapai lima ribu.IzAppStudio selaku administrator mengklaim bahwa aplikasi ini merupakan pengusir nyamuk yang ampuh dan di sisi lain masih aman bagi manusia.

5. Anti Mosquito Sound
Aplikasi pengusir nyamuk kuat lainnya yang dapat Anda coba adalah Suara Anti Nyamuk oleh Fanky Dev.Per 25 November 2019, aplikasi pengusir nyamuk ini telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan memiliki rating 3,3.Frekuensi kerja anti nyamuk pengusir nyamuk di kisaran 8-22kHz dan perangkat pendukung diperlukan untuk kinerja yang optimal.

6. Pest Repellent Simulator
Simulator Pengusir Hama adalah karya Alat dan Utilitas, tetapi sayangnya itu juga bukan aplikasi pengusir nyamuk iPhone atau aplikasi pengusir nyamuk PC.Terlihat di PlayStore pada 25 November 2019, aplikasi ini memiliki rating yang cukup baik yaitu 4,3 dan telah diunduh lebih dari 100.000 kali.Menurut administrator, aplikasi ini berguna tidak hanya untuk mengusir nyamuk, tetapi juga hama lain seperti serangga dan tikus.

7. Frequency Generator – Audio Tools & Ultrasound
Jika Anda masih belum puas, rekomendasi terakhir ini bukan anti nyamuk khusus seperti aplikasi sebelumnya.Ini adalah generator yang dapat menghasilkan suara pada frekuensi yang berbeda.Oleh karena itu, dapat digunakan untuk mengusir nyamuk, serangga, parasit, hingga melatih anjing.

Jadi, apakah Anda yakin membutuhkan obat nyamuk lain atau obat nyamuk elektrik?