Apa Itu Software Patch

Patch adalah bagian dari kode perangkat lunak yang dapat digunakan setelah menginstal perangkat lunak untuk memecahkan masalah perangkat lunak berdasarkan temuan yang ditemukan di situs web Computerhope.

Banyak aplikasi mungkin memiliki versi atau shell yang sama saat pertama kali dirilis, dan sering digunakan untuk memodifikasi versi aplikasi setelah diinstal.

Apa Itu Software Patch
one.comodo.com

Apa Itu Patch atau Tambalan?

Apa sebenarnya tambalan atau tambalan ini? Di Indonesia, kertas berarti kertas, kertas dalam dunia komputer adalah perbaikan atau pembaruan perangkat lunak (dalam bentuk program atau permainan) untuk memperbaiki kesalahan atau kesalahan dalam suatu aplikasi atau permainan, atau menambahkan fitur pada suatu aplikasi. atau sebuah permainan. hanya dia.

Halaman yang digunakan untuk mengonversi aplikasi atau game biasanya dibuat menggunakan antarmuka pengguna (UI) sehingga pengguna atau pengguna dapat dengan mudah memperbarui aplikasi atau game favoritnya.

Sebagai contoh, kita cukup mengklik mouse atau tabel pada keyboard seperti ini:

Next, next, i agree, next, kemudian update

Cotton akan secara otomatis memperbarui program atau game secara otomatis, mengoreksi kesalahan dan menambahkan fitur (ini adalah maksud dan tujuan sebenarnya dari patch dan sering digunakan).

Apa Itu File Patch?

File dengan lampiran .patch adalah file yang digunakan oleh beberapa program perangkat lunak untuk memperbarui perangkat lunak.

Perusahaan perangkat lunak akan mengoperasikan dan mendistribusikan file yang diperbaiki atau diperbaiki yang berisi informasi yang diperlukan untuk memodifikasi perangkat lunak atau menyelesaikan masalah perangkat lunak dan perangkat lunak terkait.

File listrik dapat digunakan untuk memperbaiki kesalahan perangkat lunak, meningkatkan penggunaan aplikasi, memodifikasi grafik, atau meningkatkan kinerja perangkat lunak. File-file ini menunjukkan bahwa pengguna dapat menggunakan versi terbaru dari program dan bahwa kesalahan dan kelalaian atau kesalahan telah diselesaikan dalam perangkat lunak yang digunakan.

Apa Itu Unofficial Patches?

Ketika produk mencapai akhir masa pakai atau EOL, yang berarti masa pakai telah berakhir dan tidak lagi didukung, atau perusahaan tidak lagi melakukan servis, mereka tidak akan lagi memberikan dokumentasi.

Beberapa orang yang Anda cintai mungkin meluangkan waktu untuk membuat tambalan untuk mengatasi masalah ini. Karena kerang tidak dibuat oleh pengembang asli atau pengembang asli, mereka dianggap ilegal atau ilegal.

Fungsi Patch

a. Melengkapi Aplikasi atau Game

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, kondisi kerang atau mainan digunakan untuk memperbaiki kesalahan atau eror dalam permainan.

Biasanya patch ini hanya berfungsi untuk mengisi celah pada sebuah aplikasi atau game agar bisa dan berfungsi dengan baik, terutama di mata pengguna aplikasi atau game itu sendiri.

Misalnya, di game populer seperti Pro Evolution Soccer (PES) Konami, mereka memiliki versi (biasanya) asli yang tidak mendukung kompetisi di Indonesia. Jadi Konami memberikan kertas untuk memperbaikinya. Sebut saja Patch “X” yang melengkapi dan menambah fitur kompetisi Indonesia.

b. Pembajakan Aplikasi atau Game

Dokumen yang terkait dengan penerbangan ini biasanya berisi pengguna penampilan atau pengguna penampilan. Namun, jika penggunaannya berbeda atau tidak sama, pelaksanaan fungsi ini akan merekam aplikasi dan informasi pendaftaran.

Lembar dengan fitur ini biasanya disimpan di folder tempat file dibuat atau sering dikenal sebagai file .exe dari perangkat lunak, meskipun ada halaman yang ditulis secara tertulis.

Singkatnya, ini adalah kinerja dan keunggulan patch, ada banyak jenis yang dapat digunakan untuk perangkat lunak dalam versi yang berbeda atau berbeda. Misal ada patch dengan nama seperti “Universal X Patcher”, berarti patch tersebut bisa digunakan dengan software X bentuk apapun, baik itu versi 1 atau 10, dan seterusnya. patchnya bisa dipakai. .

Cara Kerja Patch

Pada dasarnya cara kerja ini adalah memprogram dan melengkapi file dan mengurutkan informasi sebelumnya dengan cara yang ditafsirkan sebagai urutan perubahan. Pengemasan adalah penggunaan perubahan tersebut dalam perangkat lunak, perangkat lunak, dan perangkat lunak game.

Adapun bahan atau bahan yang digunakan tambalan atau tambalan ini, tergantung pada bahan yang dipilih oleh Sang Pencipta. Pembuat patch dapat memilih apa saja yang memungkinkan mereka mengedit daftar file.

Ini bisa sesederhana daftar instruksi atau instruksi yang diberikan kepada pengguna atau pengguna, atau sesulit menghapus, menghapus, atau memeriksa jumlah input pengguna. Menggunakan.

Jenis Patch

Tiga hal yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut.

a. Bug Fix Patches

Yang pertama adalah scaling atau penskalaan. Ini adalah alat yang digunakan untuk memecahkan masalah perangkat lunak. Alat-alat ini membantu perangkat lunak berjalan lebih baik dan mengurangi risiko kegagalan.

b. Security Patches

Keamanan atau dokumen keamanan dapat digunakan untuk mengatasi masalah keamanan yang diketahui yang dapat meningkatkan keamanan perangkat lunak kami.

c. Feature Patches

Jenis yang terakhir adalah fitur atau feature range. Ini adalah alat untuk menambahkan fungsionalitas baru ke perangkat lunak. Misalnya, Microsoft menyediakan pembaruan kinerja Windows 2 (dua kali) setiap tahun, menambahkan fitur baru ke sistem operasi Windows 10.