Cara Mendapatkan Uang di lewat Aplikasi Karaoke WeSing 2021

Menyanyi adalah satu diantara kegiatan yang membahagiakan, dan efektif menyingkirkan kondisi hati yang buruk.

Selainnya untuk melipur diri, hoby menyanyi rupanya juga bisa mendatangkan sejumlah uang lewat WeSing. Lantas, bagaimanakah cara menghasilkan uang di WeSing?

WeSing adalah salah satunya aplikasi karaoke yang memungkinkan Anda untuk menyanyi sepuasnya dengan opsi lagu yang beragam.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang aplikasi WeSing dan langkah menghasilkan uang dari WeSing, silahkan baca pembahasan berikut:

Apa Itu WeSing?

WeSingApp sebuah aplikasi menyanyi atau karaoke yang bisa didownload lewat PlayStore atau AppStore.

Download WeSing

Aplikasi karaoke kekinian yang ada di handphone ini hampir serupa dengan aplikasi Smule Sing.

Namun, ke-2 aplikasi ini mempunyai ketidaksamaan pada sisi reward yang dihasilkan.

Pada aplikasi WeSing, Anda akan memperoleh reward yang dapat diganti dengan uang tunai atau pulsa jika Anda dapat menuntaskan pekerjaan yang diberikan.

Bukan hanya karaoke saja, beberapa pemakai WeSing bisa juga menyiarkan video langsung (live), duet bersama rekan atau aktris, dan lain-lain.

Aplikasi karaoke ini adalah hasil ciptaan perusahaan besar berasal dari Tiongkok yakni Tencent Music Entertainment Hong Kong Limited.

Karena reward yang cukup menjanjikan, aplikasi ini mempunyai peringkat yang bagus dalam jumlah unduhan kurang lebih 10 juta pemakai.

Oleh karena itu, WeSing masuk category Aplikasi yang menjanjikan dan berkembang secara cepat.

Pengguna Aplikasi WeSing kemungkinan akan terus bertambah karena aplikasi ini terus melakukan penyempurnaan.

Agar semakin tahu terkait cara menghasilkan uang dari WeSing, baca terus artikel di bawah.

Fitur pada Aplikasi WeSing

Meskipun pelayanan yang diberi tidak berbayar atau cuma-cuma, aplikasi WeSing menyiapkan paket layanan premium dengan harga yang terjangkau. Berikut beberapa fitur yang dapat Anda rasakan dari aplikasi WeSing:

  • Bernyanyi Karaoke

Sesuai namanya, fitur khusus yang ada pada WeSing yakni fitur menyanyi karaoke.

Saat sebelum mulai menyanyi, Anda bisa pilih lagu lebih dulu berdasar vokalis favorit atau negara asal lagu yang mau dinyanyikan.

  • Duet

Duet sebagai fitur unggulan dari aplikasi WeSing yang memungkinkan Anda untuk menyanyi bersama rekan atau pemakai aplikasi yang lain.

Bila Anda ingin situasi menyanyi semakin heboh dan membahagiakan, Anda dapat berduet dengan vokalis populer dari beragam negara.

  • Following

Following sebagai fitur yang ada pada aplikasi WeSing untuk menolong beberapa pemakai mendapat referensi lagu berdasar aktris atau vokalis yang diikuti.

Dengan fitur ini, Anda tidak kesusahan cari lagu yang cocok waktu pertama kalinya jalankan aplikasi ini.

  • Pencarian Lagu yang Lengkap

Supaya makin dilirik oleh beberapa pemakai, pengembang aplikasi WeSing sediakan beberapa lagu yang variasi ingat pemakainya yang mempunyai ketertarikan, opsi, dan lokasi yang lain.

Pada aplikasi ini, sudah disiapkan kolom penelusuran untuk mempermudah cari judul lagu.

WeSing sudah mengategorikan musik dan lagu ke beberapa kelompok berdasar penataan beberapa pemakainya seperti pengelompokan berdasar bahasa, penelusuran terpopuler, dan lain-lain.

Disamping itu, ada pula kelompok ‘New’ untuk koleksi lagu terkini, kelompok ‘Global’ untuk beberapa lagu internasional, dan kelompok ‘Local’ untuk beberapa lagu lokal.

Dengan adanya banyak opsi lagu yang disiapkan oleh aplikasi WeSing, kegiatan karaoke akan makin hebat dan membahagiakan.

Fitur ini menjadi pendukung cara mendapatkan uang di WeSing yang efisien. Karena opsi lagunya banyak, beberapa pemakai akan kerasan lama-lama memakai aplikasi ini.

  • Akapela

Untuk Anda yang jago akapela, aplikasi WeSing benar-benar direferensikan. Fitur ini memungkinkannya beberapa pemakainya untuk membuat musik tanpa menyertakan instrument umumnya hingga musik akapela yang dibuat makin kece dan menarik.

  • Live Broadcasting

Fitur selanjutnya yang disiapkan di aplikasi WeSing yakni live broadcasting. Fitur ini memperlihatkan jendela camera, fokus camera, lokasi, dan deskripsi singkat video.

  • Hot Activity

Hot Activity sebagai fitur yang berisi beragam lagu alternatif yang mendapatkan respon bagus dari beberapa pemakai. Fitur ini memungkinkannya pemakai mendapatkan beberapa lagu dari vokalis yang terkenal dan memperoleh pemberitahuan perubahan lagu terakhir secara real-time.

  • Discover

Selainnya mempermudah pemakainya dalam cari lagu yang diharapkan, aplikasi WeSing membuka peluang untuk beberapa pemakainya untuk sama-sama berhubungan dengan menghadirkan semua pemakai dari beragam daerah dan negara lewat panel Discover.

  • Direct Message

Untuk memberi dukungan fitur Discover, WeSing sediakan fitur Direct Message (DM) yang perannya seperti Direct Message di Twitter atau Inbox di Facebook.

Untuk mendapat pemberitahuan/pernyataan terupdate, WeSing merekomendasikan pemakainya menjadi pengikut lebih dulu.

Cara Mendapatkan Uang di WeSing

Sesudah mengerti tentang aplikasi WeSing dan beberapa fiturnya, ada cara-cara mendapat uang dari WeSing diantaranya seperti berikut.

1. Aktif Karaoke Selama 7 Hari Berturut-Turut

Anda wajib melakukan rekaman lagu dan aktif menyanyi karaoke di aplikasi WeSing selama 7 hari beruntun.

Setelah itu, Anda akan mendapat reward yang bisa ditukar dengan uang

2. Mengundang Teman via Kode Referral.

Salah satu langkah paling efisien untuk menghasilkan uang dari WeSing yakni mengundang rekan untuk masuk di WeSing memakai code referal.

Untuk langkah mengundang rekan di WeSing mendapat uang hampir serupa seperti saat Anda masukkan code referal.

Sekarang Anda telah memahami bagaimanakah cara menghasilkan uang di WeSing, kan? Bukan hanya sebagai selingan semata-mata, menyanyi lewat WeSing juga memberikan keuntungan karena bisa hasilkan beberapa pundi uang yang cukup menjanjikan.

Untuk Mendownload aplikasi WeSing Silahkan klik tombol Dibawah

Download WeSing