7 Aplikasi Yang Biasa di Gunakan Selingkuh oleh Pasangan Anda

Pertumbuhan teknologi yang makin mutahir nyatanya tidak senantiasa bawa perihal positif kepada kita.

Sebab nyatanya, bisa jadi tanpa sepengetahuan kita, banyak yang menggunakan kemajuan teknologi buat perihal yang tidak- tidak, semacam selingkuh ataupun perbuatan yang lain.

play-lh.googleusercontent.com

Baik itu Android ataupun iPhone, saat ini telah banyak aplikasi yang bisa digunakan buat selingkuh lho. Apalagi bisa jadi saja pendamping kita melaksanakannya tanpa sepengetahuan kita.

Nah, buat mengetahuinya, hendaknya cek HP pasangan kalian. Jika terdapat salah satu aplikasi ini terinstall di HP- nya, hendaknya kalian waspada. Aplikasi apa saja itu?

1. MiChat

Aplikasi MiChat sesungguhnya ialah aplikasi chat biasa. Cuma saja, aplikasi ini mempunyai fitur nearby yang bisa menciptakan orang- orang di radius dekat kita.

Nah, fitur inilah yang kerapkali disalahgunakan oleh laki- laki ataupun wanita yang bernazar tidak baik.

MiChat 7 Aplikasi Yang Biasa di Gunakan Selingkuh oleh Pasangan Anda

Tidak hanya itu, banyak pula yang menggunakan aplikasi ini buat menjual‘ service’ yang tidak benar semacam video chat, menjual konten, serta servis yang lain. Jadi, jika pendamping kamu mempunyai aplikasi ini di HP- nya, hendaknya kalian waspada.

Download

2. Tinder

Kita seluruh telah ketahui kalau Tinder ialah aplikasi dating yang sangat terkenal di dunia.

Khasiat aplikasi ini sesungguhnya merupakan buat mencari pendamping yang mempunyai kecocokan yang sama dengan kita.

Tinder Aplikasi Yang Biasa di Gunakan Selingkuh

Nah, jadi jika pendamping kalian memiliki aplikasi ini di HP- nya, fix, itu ialah gejala jika ia selingkuh.

Jika bisa jadi belum hingga selingkuh, pasti orang yang menginstall aplikasi ini telah memiliki hasrat buat mencari pendamping yang sesuai, kan? Jadi, lebih baik dicegah saat sebelum terjalin deh!

Download

3. Tantan

Aplikasi Tantan merupakan aplikasi kencan yang pula lumayan terkenal di dunia. Aplikasi ini berasal dari Cina serta telah diinstall oleh lebih dari 50 juta orang.

Jika pendamping kalian tercantum salah satunya, wah, itu harus diwaspadai.

Tantan Aplikasi Yang Biasa di Gunakan Selingkuh

Sebab jika dikala ini statusnya merupakan pendamping kalian, hingga buat apa ia install aplikasi kencan ini jika bukan buat perihal yang macam- macam.

Namanya pula aplikasi kencan, buat apa jika bukan mencari sahabat kencan?

Download

4. WeChat

Sama semacam MiChat, WeChat pula ialah aplikasi chat yang bermanfaat buat ngobrol dengan orang baru.

Di dalamya pula ada fitur Find Nearby People yang bisa menciptakan pengguna lain yang berlokasi di dekat kita.

Fitur tersebut kesimpulannya kerap disalahgunakan oleh orang- orang yang mempunyai hasrat yang aneh- aneh, mulai dari selingkuh hingga perihal yang lain- lain.

Jika pendamping kalian memiliki aplikasi ini di HP- nya, mending labrak aja deh. Tanya tujuannya apa, jika sebabnya hanya chat dengan sahabat, kan terdapat aplikasi lain semacam WhatsApp ataupun LINE. Daripada terjalin perihal yang tidak- tidak, ya kan.

Download

5. Jaumo

Aplikasi kencan memanglah terkadang dapat bermanfaat buat para jomblo supaya bisa menciptakan pendamping.

Jaumo Aplikasi Yang Biasa di Gunakan Selingkuh

Tetapi permasalahannya, banyak orang yang telah mempunyai pacar apalagi telah menikah yang mengaku jomblo ataupun single dikala memakai aplikasi ini.

Jika pacarmu merupakan salah satunya, hendaknya waspada deh, maksudnya telah terdapat hasrat yang tidak baik. Jangan hingga tertipu, sebab secara tampilan aplikasi ini mirip semacam aplikasi chat biasa.

Download

6. App Hider/ Calculator Vault

App Hider sesungguhnya bukan aplikasi chat maupun aplikasi kencan semacam aplikasi lain di atas.

Hendak namun, aplikasi ini berperan buat‘ menyembunyikan’ aplikasi lain sehingga tidak nampak di HP kita.

Jadi, apabila pendamping kalian mempunyai aplikasi bernama“ App Hider” ataupun“ Calculator Vault”, hendaknya kalian curigai serta tanyakan padanya,“ Apa yang kalian sembunyikan?” kemudian amati gimana reaksinya.

Download

7. Zoosk

Screenshots from Zoosk Live!, a livestreaming feature launched this week on the Zoosk dating app via a partnership with the ParshipMeet Group.

Tidak hanya Tinder, Tantan, serta Jaumo, terdapat lagi aplikasi kencan yang lumayan terkenal digunakan di Indonesia, namanya merupakan Zoosk.

Zoosk Aplikasi Yang Biasa di Gunakan Selingkuh

Di dalam aplikasi ini, ada banyak fitur yang dapat digunakan buat mencari pendamping baik laki- laki ataupun perempuan yang cocok dengan kemauan kita. Fitur tersebut pasti bermanfaat untuk para jomblo buat mencari pendamping.

Download

Tetapi jika terdapat orang yang telah mempunyai pendamping tetapi menginstall aplikasi seperi ini, gimana pendapatmu?

Silahkan simpulkan sendiri ya.