10 Daftar Aplikasi Olahraga Android Terbaru 2022

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun faktanya, masih banyak orang yang malas berolahraga untuk kepentingan diri sendiri.

Ada yang bilang sibuk atau tidak sempat ke gym. Tapi sekarang itu bukan lagi alasan, kenapa? Karena saat ini sudah banyak aplikasi smartphone yang juga akan membantu Anda untuk berolahraga di rumah.

aplikasi olahraga android

Aplikasi Olahraga Android Terbaru 2022

Keberadaan smartphone membawa banyak dampak positif bagi kehidupan kita. Sekarang ada banyak pengembang aplikasi yang mengembangkan perangkat lunak untuk tujuan kesehatan.

Beberapa dari Aplikasi Olahraga Android ini dirancang untuk membantu kita berolahraga baik di rumah maupun di gym. Penasaran seperti apa aplikasinya? Silakan simak ulasan Teknoinside di bawah ini.

1. 7 Minutes Workout

Seperti namanya, aplikasi ini dapat membantu kita menjaga kesehatan tubuh hanya dengan berolahraga selama 7 menit sehari. Sebagai?

Tentu saja Anda hanya perlu membaca informasi dan panduan lengkap dalam aplikasi ini.

Ini akan membantu Anda membentuk tubuh Anda atau hanya menurunkan berat badan. Apakah Anda merasa tertarik? Silakan coba dan.

2. Sworkit: Workouts & Fitness Plans

Beberapa orang malas berolahraga karena tidak tahu caranya. Dan mungkin mereka tidak punya cukup uang untuk membawa pelatih profesional.

Namun hal itu tidak lagi menjadi masalah karena sudah ada aplikasi Sworkit yang akan menjadi personal trainer Anda.

APK ini akan memberikan panduan lengkap dan gratis tentang olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh kita. Penasaran? Langsung saja kita download.

3. JEFIT Workout Tracker, Weight Lifting, Gym Log App

Apakah Anda membutuhkan informasi tentang berbagai olahraga yang dapat menyehatkan tubuh? Jadi coba aplikasi ini.

JEFIT akan menyediakan lebih dari 1.500 video olahraga dan olahraga untuk Anda tonton.

Ini akan lebih dari cukup untuk memberi Anda pengetahuan tentang cara berolahraga dengan benar. Daripada bingung, yuk kita coba sama-sama.

4. NIKE+ Run Club

Lari merupakan olahraga yang sederhana dan murah. Siapapun bisa melakukannya jika dia punya kemauan. Dan Aplikasi Olahraga Android ini akan menemani dan mempermudah latihan lari Anda.

Populer sejak tahun 2014, aplikasi ini memang mampu memberikan panduan bagi para penggemar olahraga lari.

Tidak hanya itu, juga dapat memberikan motivasi agar tidak mudah menyerah dalam latihan. Kedengarannya menarik, jika Anda ingin mencobanya silakan.

5. Runtastic Running App & Mile Tracker

Aplikasi lain yang akan mendukung aktivitas olahraga lari Anda. Runtastic ini mendapat rating 4.5/5.0 di playstore.

Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan tersebut memang sangat bermanfaat dan memuaskan.

Ini akan dapat terhubung dengan perangkat bluetooth dan GPS dan dapat melihat statistik kebugaran tubuh kita. Jika Anda ingin tahu, Anda bisa mencobanya.

6. 30 Day Fitness Challenge

Ingin memulai hidup sehat dengan olahraga tapi tidak tahu caranya? Maka aplikasi ini akan sangat berguna.

Tantangan Kebugaran 30 Hari akan memberikan panduan latihan dan latihan yang sederhana namun kuat untuk membuat tubuh sehat. Ada video tutorial yang bisa sangat berguna terutama untuk pemula.

Tidak hanya itu, ada juga fungsi untuk memberikan laporan dan statistik dari latihan yang telah kita lakukan. Sangat menyenangkan? Tanpa menunggu lama anda bisa langsung mennya.

7. Daily Workouts

Apakah Anda ingin memiliki berat badan yang ideal? Jadi mulailah dengan olahraga yang cukup. Tapi bagaimana caranya? Silakan minta aplikasi ini untuk latihan harian.

Ini memiliki sekitar 95 video tutorial latihan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan menjadi lebih ideal.

Hanya dengan latihan mulai dari 5 hingga 30 menit sehari hal itu dapat dicapai. Kedengarannya menjanjikan, ya, Anda mengunduhnya secara gratis.

8. Seven – 7 Minute Workout Training Challenge

Olahraga bukanlah kegiatan yang harus mahal jika kita kreatif. Tidak perlu pergi ke gym atau bahkan membeli peralatan sendiri. Karena tanpa alat apapun kita tetap bisa berolahraga untuk membuat tubuh sehat.

Dan aplikasi bernama Seven – 7 Minut Workout Training Challenge ini akan mewujudkannya. Ini dapat memberi Anda tutorial latihan yang sederhana dan mudah hanya dalam 7 menit.

Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir tidak punya waktu untuk berolahraga. Jika Anda ingin tahu seberapa bermanfaatnya, cobalah sendiri.

9. Google Fit: Health and Activity Tracking

Bahkan raksasa teknologi Google pun sepertinya ingin memperhatikan dunia kesehatan. Mereka membuat aplikasi ini agar orang bisa bermain olahraga dengan mudah.

Ini dapat membantu Anda melacak tingkat kebugaran Anda atau menghitung berapa banyak kalori yang Anda bakar dari olahraga.

Dilihat dari developernya sendiri, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dengan satu klik.

10. Freeletics Bodyweight

Apakah Anda merasa tidak percaya diri dengan bentuk dan berat badan Anda? Apakah Anda ingin menciptakan hidup yang sehat dan bentuk tubuh yang ideal? Saatnya Anda mencoba aplikasi Freeletics Bodyweight ini.

Seperti namanya, akan sangat berguna bagi orang yang ingin melakukan latihan penurunan berat badan.

Tidak perlu membayangkan latihan yang sulit, karena di sini ada berbagai latihan sederhana namun efektif yang dijamin. Tidak percaya? Mari kita lihat agar Anda bisa membuktikannya.

Kesimpulan

HP tidak hanya dapat digunakan sebagai sarana hiburan dan komunikasi, tetapi juga dapat digunakan untuk membantu Anda melakukan aktivitas olahraga. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi di atas.

Demikian sedikit pembahasan mengenai daftar Aplikasi Olahraga Android. Semoga ulasan di atas dapat memberikan informasi tentang aplikasi latihan dan latihan kebugaran untuk Anda.

Dengan olahraga yang baik dan rutin kita bisa menciptakan tubuh yang bugar dan menjaga kesehatan. Jika Anda memiliki saran atau pertanyaan tentang artikel di atas, beri komentar di bawah.