Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android, Wajib Coba!

Saat ini hampir semua orang memiliki smartphone. Namun, kebanyakan dari mereka hanya menggunakannya untuk media sosial atau untuk bermain game.

Dengan aplikasi penghasil uang di ponsel Android Anda, Anda dapat mengubah pendapat negatif orang tua dan orang lain saat bermain dengan smartphone.

Ini karena Anda bisa mendapatkan dan menghasilkan kredit melalui Android yang Anda gunakan setiap hari. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa Anda unduh dan mainkan.

Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa

Tapi pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan Android sebagai penghasil uang? Itu mungkin? Tentu saja bisa, ada banyak Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android yang bila digunakan bisa berupa ladang duit atau pulsa.

15 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android

Anda mungkin sudah bertanya-tanya apakah ada Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di android kita.

Padahal, ada sederet APK yang jika dipraktikkan bisa menghasilkan dan bisa ditukar dengan duit atau pulsa. Apakah kamu? Yuk simak ulasannya berikut ini, berikut daftar aplikasi penghasil duit.

1. Cashtree

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Cashtree. Pemburu Pulsa Gratis pasti sudah tidak asing lagi dengan APK ini. Banyak orang telah membuktikan bahwa mereka dapat dengan mudah mendapatkan kredit melalui Cashtree.

Aplikasi penghasil uang ini pada awalnya, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi. Kemudian lakukan proses registrasi seperti biasa dengan menggunakan nomor handphone Anda. Nah, melalui proses verifikasi juga sampai selesai.

Setelah semuanya selesai, kamu bisa melakukan berbagai jenis misi dan event di dalam aplikasi. Ada beberapa variasi seperti mengunduh dan menginstal aplikasi.

Lalu ada juga misi membaca artikel untuk mendapatkan duit tambahan. Setelah Anda mengumpulkan duit tunai yang cukup, Anda dapat segera menukarnya dengan kredit.

Selain itu, kamu juga bisa menukarnya dengan barang lain, seperti power bank bahkan smartphone.

2. Money App

Aplikasi penghasil uang pertama adalah Aplikasi Uang. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memperoleh uang melalui video yang Anda tonton, game yang Anda mainkan, survei yang telah diselesaikan, dan mencoba layanan yang direkomendasikan.

Sistem pengiriman dalam aplikasi ini adalah melalui PayPal yang akan dibayarkan 2-3 hari setelah menyelesaikan misi yang diberikan oleh Aplikasi Uang ini.

3. Cash for Apps

Aplikasi ketiga yang menghasilkan pulsa di Android adalah Cash for Apps. Aplikasi ini memiliki cara kerja yang serupa dengan aplikasi penghasil duit sebelumnya. Anda akan diminta untuk mengunduh aplikasi dan memainkannya.

Untuk akses yang lebih aman, Anda dapat menggunakan aplikasi VPN terbaik. Yang dapat diinstal secara gratis.

Setelah menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan poin, poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai atau rupiah. Anda harus memiliki minimal 3000 poin. Pencairan duit dalam aplikasi ini dapat dilakukan melalui paypal.

4. appKarma

Juga, aplikasi penghasil uang berbayar yang direkomendasikan adalah appKarma.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat memainkan aplikasi, mengundang teman dan mengisi kuis yang ada untuk mendapatkan duit.

Hal yang menarik dari aplikasi appKarma adalah adanya penawaran VIP yang cukup menggiurkan bagi para pengguna aplikasi appKarma.

Namun, untuk mendapatkan penawaran VIP ini, Anda harus terlebih dahulu memiliki channel Youtube dengan 1000 subscriber.

Jika Anda memenuhi persyaratan ini, Anda bisa mendapatkan penawaran VIP yang berisi kode khusus dengan hadiah lebih tinggi.

Anda dapat menukar poin yang terkumpul dengan uang melalui paypal.

5. Gift Wallet

Gift Wallet adalah aplikasi penghasil uang termudah dan tercepat yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi ini menyediakan tugas-tugas yang cukup mudah dan sederhana. Salah satu tugas dalam aplikasi ini adalah Anda diminta untuk memainkan game Lucky Spin, jadi dengan satu ketukan Anda bisa mendapatkan poin.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin, Anda dapat mengundang teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Anda kemudian akan diberikan poin hingga 30% dari total poin yang diperoleh teman Anda.

Yang lebih menarik lagi adalah kamu bisa menukarkan 2500 poin dengan $5. Penukaran juga bisa dilakukan melalui amazon, gift card, Steam wallet dan lain sebagainya.

6. Baca Plus

Setelah nama app ini, Anda akan diminta untuk membaca berita atau artikel apa pun di app Baca Plus untuk mendapatkan uang.

Anda bisa mendapatkan peti uang tidak hanya dari membaca, Anda bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan misi. Selain mendapatkan informasi, Anda juga dapat menghasilkan uang melalui app ini.

7. PopSlide

app yang menghasilkan pulsa selanjutnya adalah popslide, walaupun tidak sepopuler app sebelumnya, popslide menawarkan hadiah pulsa gratis yang melimpah bagi siapa saja yang menginginkan pulsa gratis.

Tetapi Anda harus melakukan beberapa aktivitas agar Anda bisa mendapatkan poin dan menukarnya dengan kredit.

app yang dikembangkan oleh Yoyo Holdings ini menjanjikan hadiah pulsa bagi penggunanya dari berbagai pemasok di Indonesia seperti Telkomsel, XL, IM3, 3 (Tiga).

app ini sangat cocok bagi Anda yang mencari pulsa gratis tanpa membeli.

8. Google Opinion Rewards

Bahkan perusahaan seperti Google tidak mau kalah dalam menghasilkan app penghasil uang. Namun cara kerjanya agak berbeda dengan app sebelumnya.

Di Google Opinion Rewards ini, Anda tinggal mengisi kolom survey yang telah disediakan. Jika demikian, Anda akan menerima hadiah karena mengikuti survei.

9. Foap

Menggunakan app Foap ini Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menjual foto. app ini sangat cocok untuk anda yang suka mengabadikan momen melalui foto.

Dalam app ini Anda dapat mengunggah foto sebanyak yang Anda inginkan, terlepas dari apakah panda itu bagus atau tidak.

Anda bisa mendapatkan $ 100 per penjualan, foto Anda harus disetujui oleh pengguna lain dari app ini. Jadi pastikan Anda menyajikan foto-foto terbaik dalam app ini.

10. App Trailers

app penghasil uang terbukti berikutnya adalah App Trailer. Dengan app ini Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton trailer film berkualitas tinggi.

Namun perlu anda ketahui bahwa App Trailer ini akan memberikan anda hadiah $0,50 hingga $1 ketika anda mendownload app yang sudah ada.

11. Make Money

app penghasil pulsa yang direkomendasikan dan bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dan pulsa dengan Android adalah Make Money.

Make Money atau BigCash menjanjikan pembayaran melalui paypal dan kupon (gift card) dengan rate yang cukup tinggi. Gift card yang ditawarkan juga beragam, ada Google Play, iTunes, Steam dan lain-lain.

Sedangkan jika Anda menukarkan uang, Anda harus memiliki 2.500 koin untuk ditukar dengan $15.

12. CashKarma

Jika Anda mencari app untuk menghasilkan uang dengan jumlah pembayaran yang kecil, maka ini adalah pilihan yang tepat. Dikutip dari carijualja bahwa Cash Gift menawarkan kemudahan kepada penggunanya dengan memberlakukan minimal pembayaran hanya $3.

Anda dapat membayar menggunakan akun paypal. Mengumpulkan poin dapat dilakukan dengan mudah dengan menginstal app, menonton iklan atau aktivitas lainnya.

13. Grab Points

Anda tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk dapat menghasilkan uang dengan Android. Misalnya menggunakan app Grab Point yang juga bisa dijalankan di Android dengan spesifikasi yang diperkecil.

Anda dapat mengumpulkan poin dengan menjalankan tugas atau dengan mengundang teman untuk bergabung. Nilai minimum payout juga relatif kecil, mulai $3-15.

14. Kubik News

Seperti namanya, ini adalah app berita. Namun yang pasti bukan APK berita biasa, Kubik News juga merupakan generator pulsa gratis terbaik saat ini. Untuk mendapatkannya, Anda perlu menginstal APK Kubik News di smartphone Anda.

Kemudian melalui proses pendaftaran dengan akun gmail atau facebook. Setelah selesai, kamu bisa mengumpulkan poin dengan membaca berita di sana.

Mudah? Selain bisa mencari pulsa, kamu juga akan mendapatkan ilmu karena membaca artikel menarik setiap hari.

15. Showbox

app penghasil uang berikutnya adalah Showbox, untuk mendapatkan uang melalui app ini Anda perlu mendownload dan memainkan game dalam jangka waktu tertentu dan mendapatkan poin.

Poin-poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai reward seperti pulsa, hingga uang tunai yang dapat Anda tarik melalui paypal.

Anda dapat memperoleh poin dengan membuka layar kunci, bermain game, menonton video, dan menjawab survei.

Kesimpulan

Nah, itulah app terakhir yang direkomendasikan jika Anda ingin menghasilkan uang hanya dengan ponsel Anda.

Dengan menggunakan app ini Anda dapat memanfaatkan waktu bermain ponsel Anda menjadi lebih bermanfaat karena dapat menghasilkan kotak uang yang sangat besar dan dapat menambah uang saku harian Anda.

Ini adalah ulasan Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa yang terbukti untuk Android. Semoga apa yang saya katakan bermanfaat dan dapat membantu Anda mendapatkan uang tambahan.

Apa app favorit Anda untuk mendapatkan uang dan kredit? Jika belum ada dalam daftar di atas, silahkan tambahkan dengan berkomentar di kolom komentar di bawah postingan ini, terima kasih.