7 Aplikasi Nonton TV Online di HP Android

Dulu banyak aplikasi yang dibangun dengan memasukkan spesifikasi seperti TV dengan menambahkan antena, namun sekarang ini sudah jarang ditemukan.

Pengguna antena pada Smartphone ini dinilai kurang efektif. Membuat Aplikasi Nonton TV Online dinilai lebih praktis dan nyaman bagi penggunanya.

Anda dapat memilih aplikasi sesuai dengan spesifikasi sistem operasi Anda. Berikut ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk Aplikasi Nonton TV Online

aplikasi nonton tv online

Tonton aplikasi TV online di ponsel Android

Di sini akan memberikan rekomendasi aplikasi streaming atau Aplikasi Nonton TV Online terbaik yang sedang booming saat ini. Berikut penjelasannya.

1. Video

Mari kita mulai dengan aplikasi yang sudah cukup populer di masyarakat. Vidio akan menyediakan layanan streaming untuk program TV dari berbagai saluran lokal kami.

Sangat mudah digunakan, jadi pemula dijamin tidak bingung. Selanjutnya dari segi kualitas gambar juga jernih dan tidak mengecewakan.

Tidak hanya acara TV, apk ini juga berisi berbagai video hiburan mulai dari drama Korea hingga lainnya. Tertarik? Coba unduh dan instal sekarang.

2. TV Indonesia

Tidak ingin ketinggalan acara favorit Anda? Coba APK ini. Ini akan memudahkan Anda untuk streaming acara TV dari berbagai saluran lokal di Indonesia.

Ada begitu banyak saluran yang Anda pasti tidak akan kehabisan hiburan. Nikmati pengalaman menonton TV yang berbeda dari biasanya melalui aplikasi ini.

3. Tubi TV

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda dapat menonton TV secara gratis di app ini tanpa biaya, tidak hanya itu apk ini juga memungkinkan kita untuk melakukan streaming video berkualitas Full HD.

Fitur lain dari app ini adalah jika Anda bosan menonton di ponsel cerdas Anda, Anda dapat menghubungkannya ke Roku, Xbox, TV dan Anda juga dapat Chromecast. Fitur unggulan lain dari Tubi TV adalah bookmark. Fitur ini dapat digunakan untuk menyimpan program TV yang ingin Anda tonton untuk hari berikutnya.

4. MIVO TV

app ini menyediakan siaran nasional yang memungkinkan kita bebas dan lebih nyaman saat streaming TV. Selanjutnya, app ini menyediakan lebih dari 50 saluran yang dapat kami tonton. Jika bosan dengan siaran domestik, Anda juga bisa menonton siaran dari luar negeri.

Siaran lokal atau nasional yang disediakan oleh app ini mirip dengan saluran yang disiarkan di TV lokal Indonesia. Seperti ANTV, RCTI, SCTV, Trans7, GlobalTV, NET dan masih banyak lagi.

5. UseeTV GO

Aplikasi ini dibuat oleh PT Telekomunikasi Indonesia, jadi jangan heran jika layanannya super keren. Ada ratusan channel TV baik dalam maupun luar negeri yang bisa Anda nikmati.

Tidak hanya layanan streaming, ada juga fitur pause, rewind dan record untuk merekam acara favorit Anda. Fitur berkelas yang tidak Anda temukan di TV biasa.

6. Livestream

Aplikasi ini menyediakan channel lokal dan internasional yang cukup lengkap dan dapat Anda nikmati dimana saja dan kapan saja.

app ini telah diunduh oleh sekitar 63.000 pengguna Android di seluruh dunia, tidak hanya aplikasi ini yang dapat terhubung dengan media sosial ternama seperti Twitter dan Facebook.

Namun sebelum menikmati aplikasi ini, Anda harus melakukan registrasi atau register terlebih dahulu di aplikasi ini. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

7. SPB TV

apk ini merupakan aplikasi nonton TV online di smartphone yang telah diunduh oleh lebih dari 159.000 pengguna smartphone Android di seluruh dunia. app ini juga menyediakan lebih dari 200 channel yang bisa dinikmati dan ditonton agar tidak bosan.

Fitur lain yang ditawarkan app ini adalah kemudahan dalam mencari siaran TV sehingga Anda tidak mengalami kesulitan saat ingin menonton TV. Selain itu, pengguna app ini dapat menggunakan perangkat seperti WiDi, Miracast dan Chromecast yang dapat terhubung ke app ini.

Kesimpulan

Demikian artikel Aplikasi Nonton TV Online di android terbaik bagi anda yang tertarik untuk mencobanya langsung saja download di google playstore, oke.

Juga, sebelum mengunduh, sesuaikan dengan kebutuhan Anda, jika Anda ingin menonton saluran nasional saja atau bahkan sampai ke luar negeri. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.