10 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik di HP Android

Saat ini kebanyakan game membutuhkan koneksi internet, contohnya game seperti PUBG Mobile, Free Fire dan lain sebagainya. Jadi koneksi internet dan sinyal yang bagus sangat penting.

Bayangkan jika sinyal ponsel Anda tiba-tiba hilang atau melemah saat bermain game? Jelas sangat mengganggu. Nah, untuk mengatasinya sebenarnya ada caranya lho, agar sinyal di handphone kamu semakin kuat dan stabil.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi penguatan sinyal. Ada banyak Aplikasi Penguat Sinyal di Google Playstore yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi Penguat Sinyal

10 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik di Android

Nah, jika Anda bingung karena ada banyak aplikasi dan Anda tidak tahu kemampuannya, berikut adalah daftar Aplikasi Penguat Sinyal terbaik yang dapat Anda coba.

1. Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal terbaik pertama untuk Android adalah Penguat Jaringan Seluler.

Aplikasi ini sudah teruji kemampuannya, apalagi Mobile Network Signal Booster juga sangat mudah digunakan.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan antar mukanya tidak membingungkan, jadi anda bisa mencoba aplikasi ini untuk memperkuat Jaringan handphone anda.

2. Signal Guard Free

App selanjutnya adalah Signal Guard Free. Di dalam app ini terdapat banyak fitur yang dapat Anda gunakan terkait masalah jaringan pada ponsel Anda.

app ini dikatakan mampu membuat sinyal di ponsel Anda lebih stabil.

Dalam versi pro dari app ini, Anda dapat menikmati fungsi notifikasi jika sinyal tiba-tiba hilang, mencari jaringan tertentu dan banyak lagi.

3. Network Singal Refresher Lite

Network Signal Refresher Lite adalah aplikasi penguat sinyal terbaik untuk Android, berukuran kecil dan ringan digunakan.

Nah, bagi kamu yang menggunakan ponsel dengan spek yang rendah dan ingin mendapatkan Jaringan yang bagus dan stabil, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

Fitur yang menarik dari app ini adalah adanya widget di home screen yang terintegrasi dengan bar notifikasi ponsel Anda.

4. Network Singal Booster

Berikutnya adalah Network Singal Booster, aplikasi ini cukup ampuh untuk membuat Jaringan Anda lebih kuat dan stabil. Dengan menggunakan sistem satu klik, kecepatan Jaringan di ponsel Anda akan ditingkatkan.

Sama seperti app sebelumnya, Network Signal Booster juga berukuran kecil dan ringan untuk digunakan, sehingga tidak membebani kinerja ponsel Anda.

5. Network Singal Info

Aplikasi penguat sinyal terbaik terbaru yang bisa Anda coba adalah Info Jaringan. Seperti namanya, app ini dapat memberikan informasi detail terkait jaringan yang Anda gunakan.

Selain itu, ada juga fitur menarik lainnya dalam app ini seperti pelacakan Jaringan, lokasi dan banyak lagi.

6. OpenSignal

Aplikasi selanjutnya ini adalah OpenSignal, aplikasi ini akan menunjukkan dari mana Jaringan berasal dan lokasi menara BTS terdekat dari tempat Anda berada.

Tidak hanya menunjukkan lokasi menara terdekat, aplikasi ini juga dapat memberi tahu Anda jika ada koneksi WiFi gratis yang dapat Anda gunakan. Dengan cara ini Anda dapat menghemat kuota dan memanfaatkan WiFi.

7. WiFi Analyzer

Wifi Analyzer adalah aplikasi yang digunakan untuk mencari informasi tentang saluran yang digunakan oleh jaringan WiFi.

Selanjutnya, app ini juga dapat digunakan untuk memilih Wifi dengan koneksi terbaik.

Dengan menggunakan app ini Anda juga dapat membuat jaringan WiFi sendiri agar jaringan tidak berada di saluran yang sama dengan jenis jaringan lainnya.

8. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi selanjutnya ini dikatakan dapat menambah atau mempercepat koneksi internet pada handphone yang anda gunakan. Caranya adalah dengan mengoptimalkan IP dan mengurangi buffer.

Tidak hanya itu, Internet Booster & Optimizer juga dapat membersihkan sampah di ponsel Anda. Dengan begitu kinerja RAM lebih optimal dan fokus pada penguatan jaringan internet.

9. 4G LTE Signal Booster Network

Aplikasi 4G LTE Signal Booster merupakan app yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan dan memperkuat Jaringan atau koneksi internet khususnya yang sudah memiliki 4G LTE.

Dalam app ini Anda dapat melihat grafik Internet di ponsel Anda. Melalui grafik ini Anda dapat mengatur koneksi internet Anda untuk memperkuat sinyal di ponsel Anda.

10. WiFi Connect

Jika beberapa aplikasi sebelumnya terlihat biasa saja, aplikasi WiFi Connect ini memiliki tampilan yang menarik. Saat Anda membuka aplikasi ini, Anda akan melihat daftar jaringan WIFI.

Daftarnya ada di secarik kertas yang ditempel di papan tulis. Anda dapat memilih salah satu kartu untuk terhubung ke jaringan WiFi. Selain itu, app ini juga dapat memperkuat sinyal WiFi di ponsel Anda.

Kesimpulan

Ada banyak app yang bisa Anda gunakan untuk memperkuat sinyal di ponsel Anda, baik itu sinyal provider maupun sinyal WiFi. Jika Anda bingung, Anda bisa mencoba beberapa tips di atas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi penguat sinyal Android terbaik yang bisa kamu streaming.

Semoga apa yang kami siarkan bermanfaat dan membantu anda untuk mendapatkan sinyal yang cepat dan stabil. Apakah Anda punya tips untuk app amplifikasi sinyal lainnya? Silakan komentar di bawah.