Aplikasi Pemotong Video di Android, Editor Wajib Punya!

Kebutuhan untuk mengedit video, seperti memotong video agar lebih pendek, tidak dapat dihindari. Namun kini kita tidak perlu repot karena mengedit video seperti memotong video bisa dilakukan di aplikasi android.

Berbagai Aplikasi Pemotong Video ini sangat mudah digunakan untuk siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Cukup masukan video yang Anda buat tadi, potong bagian yang tidak diinginkan, lalu simpan atau edit langsung.

Aplikasi Pemotong Video

Aplikasi Pemotong Video di Android Terbaik 2022

Berikut saya rangkum sedemikian rupa Aplikasi Pemotong Video di hp android atau video editing, simak baik-baik ulasannya.

1. VidTrim

Pertama-tama, ini adalah pemotong video dan app pengeditan video. Mengapa saya merekomendasikan app ini?

Karena apk ini memiliki 2 fitur yang tersedia dalam satu app, Anda dapat memotong video dan kemudian melanjutkan ke pengeditan video.

Jadi Anda tidak perlu dua apk untuk memotong video dan mengeditnya. VidTrim juga memberikan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan pemotongan.

Selain memotong, Anda juga dapat menggabungkan dua video menjadi satu video. Dan Anda dapat membagikannya langsung di jejaring sosial.

2. VivaVideo

Anda dapat dengan mudah dan cepat memotong video dengan apk ini yaitu VivaVideo. Salah satu fitur utama aplikasi ini adalah Anda dapat dengan mudah mengurangi durasi video. Anda dapat mengunggahnya langsung ke jejaring sosial mana pun.

3. Video Cutter

Aplikasi yang berada di posisi ketiga adalah Video Cutter. apk ini hanya fokus pada pemotongan video. Fitur yang disukai banyak pengguna lain adalah apk yang mudah digunakan yang memudahkan pengguna untuk memotong video.

3 model dalam aplikasi ini adalah pencari jangkauan grafis, yang kedua memotong video dengan tombol + dan -, sedangkan yang ketiga pengguna dapat memotong video menggunakan teks.

4. InShot

Aplikasi ini mungkin yang paling lengkap di antara tiga app sebelumnya. InShot, apk multifungsi ini dikembangkan oleh InShot Inc. Anda dapat menambahkan latar belakang, efek blur latar belakang, dll.

Mudah digunakan tanpa perlu menggunakan software berbayar. Setelah puas, Anda bisa langsung membagikannya ke semua akun media sosial Anda.

5. AndroVid

Tidak jauh berbeda dengan keempat apk di atas, AndroVid juga merupakan apk edit video, selain itu juga dapat memotong video yang kecepatannya ditujukan untuk mempersingkat waktu.

6. Cute Cut

Aplikasi selanjutnya adalah Cut Cut, app ini juga direkomendasikan untuk membuat konten video. Cut Cut memudahkan penggunanya untuk memotong video yang diinginkan pengguna.

Selain itu, dengan apk ini Anda juga dapat menambahkan teks atau frasa tertentu, menyesuaikan kecerahan, menambahkan efek, dan bahkan mengedit dengan beberapa layar.

7. YouCut

YouCut adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memotong video di ponsel Android Anda. Tapi tentu saja, aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk memotong video, tetapi juga dapat memotong video untuk dipotong.

Anda bahkan dapat menambahkan lagu ke video yang diedit dengan YouCut. Dan Anda juga dapat menambahkan beberapa bingkai untuk membuat video lebih menarik.

8. Video Cutter & Merger

Aplikasi terakhir yang Teknoinside rekomendasikan untuk memotong video dengan mudah adalah Video Cutter & Merger. Aplikasi ini dibuat untuk memotong atau memotong video dengan beberapa fitur tambahan.

Fitur lain selain cropping adalah penggabungan video. Dengan dua fitur tersebut, aplikasi ini menjadi aplikasi yang sederhana dan mudah digunakan oleh siapa saja.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi pemotong video yang dapat Anda gunakan untuk memotong video yang Anda inginkan. Dengan adanya aplikasi tersebut, kebutuhan untuk mengedit video di Android menjadi lebih mudah.

Itulah sedikit informasi tentang Aplikasi Pemotong Video terbaik di Android. Setelah Anda puas dengan pengeditan video, Anda dapat membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika teman Anda menginginkan rekomendasi aplikasi lain.