10 Aplikasi Pelacak Hp Android Paling Akurat dan Gratis!

Kehilangan smartphone Android bisa dialami oleh siapa saja, baik itu terjatuh atau dicuri. Kali ini saya akan membahas tentang 10 Aplikasi Pelacak Hp android yang hilang.

Siapapun tentu tidak ingin kehilangan ponsel kesayangannya, namun ada kalanya hal ini terjadi terlepas dari berbagai tindakan pengamanan yang telah dilakukan oleh pemilik ponsel tersebut.

Itupun tentunya menjadi hal yang mengerikan, tidak hanya untuk nilai dari ponsel itu sendiri, tetapi juga untuk konten atau data yang dikandungnya.

Langsung saja, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan Aplikasi Pelacak Hp Anda yang hilang/hilang/dicuri. Sehingga Anda bisa mendapatkan kembali HP Anda.

Aplikasi Pelacak Hp

Aplikasi Pelacak Hp terbaik di Android

Disini saya akan membahas tentang aplikasi Lost Android Phone Tracker. Aplikasi ini sangat berguna untuk smartphone anda, berikut adalah daftar Aplikasi Pelacak Hp android Paling Akurat dan Gratis!

1. Family Locator

Family Locator, aplikasi ini akan menunjukkan dan mencium lokasi ponsel yang dicuri menggunakan GPS. Tentunya dengan app ini, keluarga Anda juga bisa melacak lokasi ponsel Anda.

Jadi Anda dapat dengan mudah menemukan dan menggunakan kembali ponsel Android Anda. Tidak perlu khawatir menggunakannya, karena Family Locator dirancang sesederhana mungkin

Anda menggunakannya dan menggunakannya untuk melacak lokasi ponsel Anda. Anda juga dapat mengunduh dan mencoba app ini secara langsung

2. Find My Phone

Find My Phone akan memberikan lokasi ponsel Anda secara real time. Tidak hanya memberikan informasi lokasi, tetapi Find My Phone akan memberikan riwayat di mana ponsel Anda diambil.

Jadi tidak hanya melacak lokasi terakhir, tetapi Anda juga dapat melihat lokasi lokasi terakhir ponsel Anda.

3. Find My Device

Find My Device menyediakan tiga fitur utama untuk membantu Anda menemukan ponsel yang hilang.

Yang pertama adalah fitur Find Your Phone. Guna ini hendak membagikan posisi ponsel Android, sehingga Kamu bisa langsung mendatangi posisi yang sudah diberitahukan oleh Find My Device

Fungsi kedua adalah Play a sound, artinya Find My Device akan memberikan kode suara yang berbunyi saat Anda berada di dekat lokasi ponsel Anda yang hilang.

Dan fitur ketiga ini lebih dari app HP Security Anda. Dengan fitur hapus dan blokir, pengguna Temukan Perangkat Saya dapat memblokir data pribadi dan menghapus obrolan apa pun.

4. Mobile Number Locator

Seperti namanya, Mobile Number Locator merupakan salah satu app pelacak hp android hilang yang mengandalkan nomor hp seperti aplikasi Friend Locator. Pencari Nomor Ponsel memiliki fitur di mana Anda dapat mencari ponsel Android dengan kode STD dan kode ISD.

Selain itu, Anda tidak perlu bergantung pada internet yang artinya app Pencari Nomor Handphone ini sedang offline. app ini akan dengan mudah menemukan lokasi HP Android yang hilang tanpa ribet.

5. Friend Locator

Aplikasi pelacak ponsel Android yang hilang hanya mengharuskan Anda untuk mendaftarkan nomor ponsel. Aplikasi ini melacak ponsel yang hilang berdasarkan nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi Friend Locator dan juga membawa GPS untuk memudahkan pencarian ponsel.

Pengguna Friend Locator akan selalu menerima notifikasi lokasi terakhir ponsel Android yang hilang. Fitur History juga tak luput sebagai fitur untuk mendukung pencarian HP. Anda akan dapat mengetahui di mana dan di mana ponsel Anda diambil oleh pencuri.

6. Wheres My Droid

Wheres My Droid, sebuah aplikasi yang menggunakan fungsi untuk mencari ponsel melalui GPS, cukup baik dalam mencari ponsel. Alasannya, Kamu cuma butuh mendaftarkan ponsel Kamu di Wgeres My Droid, hingga app ini siap membagikan posisi ponsel Kamu yang terdaftar.

Fitur GPS Flare dibangun untuk memberikan notifikasi saat ponsel curian akan habis. Tidak hanya itu, aplikasi Wheres My Droid juga akan mengingatkan Anda ketika pencuri ponsel mengganti kartu SIM Anda.

Selain memonitor aplikasi My Droid, juga memberikan keamanan berupa lck untuk setiap aplikasi yang ada.

7. Cerberus Anti Theft

Aplikasi anti maling Cerberus dilengkapi dengan berbagai fungsi pendukung seperti alarm. Alarm ini akan berbunyi keras meskipun ponsel Anda dalam keadaan Diam.

Anda juga dapat melakukan pelacakan SMS. Ketika ponsel Android Anda dicuri, Cerberus anti-theft akan secara otomatis mengunci setiap app dengan semua file penting. Untuk tautan uji untuk mengunduh dan menggunakannya,

8. GPS Tracking Pro

GPS Tracking Pro adalah app dari Family Safety Productions. Inc., pengembang asal San Francisco, AS, yang juga menyediakan fungsi untuk menemukan lokasi smartphone jika hilang.

Aplikasi GPS Tracking Pro ini juga memberikan fungsi yang sama dengan applainnya, seperti mencari lokasi anak, mengirim SMS jika situasi berbahaya dan mengobrol dengan anggota keluarga. Cukup unduh dan instal di ponsel Anda dengan mengklik tautannya.

9. Life360

Family Locator adalah aplikasi besutan Life360, developer asal San Francisco yang berfungsi melacak lokasi jika perangkat pengguna hilang.

Meskipun dapat diunduh secara gratis, ada juga versi premium untuk aplikasi ini, yang dapat Anda beli melalui pembelian dalam aplikasi. Biaya berlangganan untuk versi premium ini mulai dari US$5 (sekitar Rp 70.000) per bulan.

Aplikasi Family Locator ini juga dapat mengetahui lokasi keluarga dan memiliki tombol khusus untuk keadaan darurat dan obrolan grup atau pribadi.

Dalam aplikasi ini seseorang yang terdaftar sebagai keluarga akan dikelompokkan dalam Lingkaran yang kemudian akan ditampilkan pada Peta Pribadi.

Namun, jika Anda mendaftar sebagai premium, Anda akan dapat memeriksa tanpa batas keberadaan ponsel Anda dan juga keberadaan orang-orang di Klub. Cukup unduh dan instal di ponsel Anda

10. Famy

Aplikasi besutan pengembang asal Korea, Spacosa, yang dirilis Oktober 2013 lalu, telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna. Aplikasi ini berfokus pada aplikasi dengan tema akrab disertai dengan kemudahan komunikasi antar keluarga.

Famy memiliki berbagai fitur, seperti memberikan posisi yang sesuai atau akurat, merekam dan dapat melacak posisi yang telah dilewati.

Aplikasi ini memiliki 4 pilihan mode untuk menandai lokasi setiap anggota keluarga melalui peta, selain fakta bahwa aplikasi ini tidak mengkonsumsi baterai.

Ini juga dapat digunakan untuk obrolan grup antara keluarga dan lokasi posting, mengirim pesan marabahaya atau SOS dan juga dapat digunakan untuk obrolan individu. Cukup unduh dan instal di ponsel

Kesimpulan

Ketika ponsel Anda hilang, terjatuh atau seseorang mungkin telah mencurinya, jangan putus asa. Coba gunakan beberapa aplikasi pelacak HP di atas untuk menemukan ponsel Anda yang hilang.

Demikian artikel tentang Aplikasi Pelacak HP Android Hilang. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, jangan lupa di share ke teman-teman kalian ya. Jika Anda ingin mengajukan pertanyaan, kolom komentar sepenuhnya terbuka untuk Anda.