10 Aplikasi Pesan Makanan Online 24 Jam dengan Harga Murah

Era yang semakin modern membuat banyak hal menjadi lebih mudah bagi kita, salah satunya adalah memesan makanan. Dimana hanya dengan menggunakan aplikasi di smartphone anda sudah bisa memesan makanan kesukaan anda tanpa harus keluar rumah.

Dimana kemudahan ini sudah menjadi salah satu gaya hidup di berbagai kota besar, sekaligus memperkuat jangkauan para pengusaha makanan dan ojek online, bahkan kurir. Ada beberapa rekomendasi Aplikasi Pesan Makanan terbaik yang bisa Anda pilih jika sedang mencari rekomendasi terbaik.

Aplikasi Pesan Makanan

Dimana akan ada beberapa aplikasi pemesanan makanan untuk anda yang memang sedang mencari yang terbaik. Dimana beberapa aplikasi mungkin cukup populer menyebutnya GoFood, Grab food dan lain-lain.

Memesan makanan tidak hanya sekedar memesan makanan yang sudah jadi, tetapi juga memesan sembako atau sayuran yang sedang trend akhir-akhir ini. Berikut kami memberikan beberapa tips menarik tentang Aplikasi Pesan Makanan terbaik dan tercepat yang harus Anda miliki.

10 Aplikasi Pesan Makanan Online di Android

1. GoFood

Salah satu layanan Gojek juga menawarkan banyak hal keren ketika ingin memesan makan, Anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Gojek. Anda akan disuguhi menu masakan di berbagai tempat yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Menariknya, aplikasi Gojek menawarkan berbagai jenis pembayaran, mulai dari penggunaan dompet digital dan tentu saja uang tunai. Gofood menjadi solusi menarik saat ingin membeli makan di masa pandemi saat ini, dimana saat keluar rumah bisa mendapatkan makan yang diinginkan.

2. GrabFood

Aplikasi Grab Food Order merupakan salah satu penyedia layanan transportasi dan menawarkan fungsi grabfood, yaitu layanan pesan antar makan yang cepat dan mudah. Dengan jangkauan yang luas dan ketersediaan mitra yang banyak, grab bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memasak di banyak tempat tanpa harus keluar rumah.

Grabfood, seperti halnya Gojek, menawarkan kemudahan dalam proses pemesanan pembayaran dimana Anda dapat memesan makan kapan saja. Metode pembayaran yang ditawarkan juga bisa menggunakan uang tunai atau dompet digital seperti dana.

3. Kulina

Aplikasi Kulina Kulina merupakan aplikasi yang menyediakan layanan berlangganan makanan yang dapat diperuntukan untuk perorangan maupun kelompok. Banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk makan siang kantor agen, di mana ketika Anda memiliki perayaan, Anda mungkin membutuhkan aplikasi seperti ini.

Tidak hanya dalam jumlah banyak, Anda juga memesan kulina untuk keperluan kecil seperti perorangan. Menunya yang variatif dan berkualitas membuat Kulina berhasil menjadi salah satu aplikasi pemesanan makan yang menarik untuk dicoba.

4. Lemonilo

lemonilo menawarkan berbagai makanan sehat yang ditawarkan pengguna aplikasi. Di mana Anda bisa memesan berbagai jenis hidangan sehat yang telah disiapkan sesuai standar khusus.

Masakan yang ditawarkan sangat cocok bagi anda yang mungkin sedang diet dan sejenisnya. Pengguna akan diminta untuk mengisi jadwal pengiriman makanan agar selalu mendapatkan makan segar.

5. Sayur Box

Aplikasi pemesanan makan terbaik yang selanjutnya menjadi pilihan adalah Sayur Box, dimana sajian ini bisa hadir untuk memenuhi kebutuhan sayuran sehat. Anda kemudian diminta untuk menjadwalkan pengiriman sayuran sehat ke rumah Anda.

Jadi aplikasi ini tidak menawarkan makanan jadi tetapi menawarkan dan mengirimkan bahan makan berupa sayuran sehat. Namun ada juga kategori makan sehat yang bisa Anda dapatkan di bagian menu yaitu aneka salad, irisan buah dan lain-lain.

6. Yummy Box

Yummy Box Aplikasi ini menawarkan layanan pengeringan makanan yang bisa Anda pilih sesuka hati. Akan ada berbagai kategori makan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda, misalnya untuk pengguna yang sedang diet dan lain-lain.

Selama bulan Ramadhan, app ini menawarkan program Ramadhan Delight dimana menu makan jelas disesuaikan dengan bulan Ramadhan. Bagi Anda yang malas memasak, mungkin aplikasi pemesanan makanan ini bisa menjadi pilihan menarik yang sangat layak untuk dicoba.

7. Shopee

Beberapa platform perdagangan juga menawarkan berbagai makan praktis yang dapat Anda pesan dan kirim langsung dengan sarana pengiriman cepat. Oleh karena itu, Anda juga dapat memesan makanan praktis atau bahkan bahan makan menggunakan aplikasi Shopee.

Perbedaan Shopee dengan aplikasi Shopee sejenis lainnya adalah menawarkan kemudahan yang lebih, salah satunya adalah jumlah penggunanya yang terus bertambah. Dan ada berbagai macam makanan yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup murah.

8. Pizza Hut Delivery

Pizza Hut Delivery Siapa yang tidak mengenal Pizza Hut yang mampu menawarkan makan siap saji, dimana kali ini mereka juga menawarkan aplikasi pengiriman pizza ke tempat pengungsian yang dapat anda akses di smartphone anda. Di mana Anda bisa memesan berbagai hidangan di pizzeria untuk dikirim ke berbagai tempat.

9. KFC Delivery

KFC Delivery Bagi Anda yang menyukai variasi hidangan yang ditawarkan oleh KFC, aplikasi ini juga cukup menarik karena menawarkan layanan pengiriman makanan KFC berdasarkan pesanan. Dimana dalam aplikasi anda dapat memilih berbagai resep di KFC untuk dikirim pulang, akan dilakukan juga cara pembayaran yang cepat dan mudah

10. Hokben

Hokben Lalu ada yang namanya Hokben yang bisa jadi solusi saat kamu ngidam makanan tapi malas keluar rumah. Dimana aplikasi ini hadir dengan user interface yang mudah dipahami.

Anda hanya perlu menunggu makanan Anda sampai di rumah setelah menyelesaikan pesanan menggunakan hokben. Aplikasi ini sangat cocok bila lokasi Anda cukup dekat dengan outlet Hokben.

Ada banyak pilihan app pemesanan makanan online terbaik yang bisa Anda dapatkan secara gratis untuk pengguna smartphone. Namun, apk seperti Grab dan Gojek yang sudah menawarkan layanan pesan-antar makanan tetap menjadikan kedua app ini pilihan yang sangat menarik.

Kesimpulan

Dengan metode pembayaran yang mudah, jangkauan yang luas, dan mitra pengemudi yang luas, Grab dan Gojek menjadi pilihan paling realistis bagi Anda yang mencari aplikasi pemesanan makanan secara online. Bahkan metode pembayaran sederhana menggunakan uang tunai dan dompet digital membuat kedua layanan ini tetap menjadi pilihan terbaik.

Dengan kecanggihan dunia teknologi, Anda sudah bisa menikmati berbagai makanan lezat hanya dengan memesannya di smartphone Anda. Itulah beberapa tips Aplikasi Pesan Makanan online terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan menarik untuk dicoba di rumah.