5 Fungsi Aplikasi Dropship Engine, Begini Cara Downloadnya!

Dalam bisnis kita mengenal konsep dropship yaitu sistem penjualan dimana dropshippers hanya perlu memasarkan produk orang lain tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Banyak orang yang tertarik dengan sistem penjualan ini sebab dapat jadi pemecahan berbisnis tanpa modal. Salah satu app yang dapat membantu Anda dalam hal ini adalah Aplikasi Dropship Engine yang dijelaskan di bawah ini.

Aplikasi Dropship Engine

5 Fungsi Aplikasi Mesin Dropship

1. Simpan deskripsi produk di 7 e-Commerce

Fungsi pertama dari aplikasi Dropship Engine adalah untuk menyimpan berbagai informasi tentang produk pemasok atau toko Anda. Misalnya gambar produk, bahan, ukuran, pola, warna, dan harga yang ditawarkan.

Download aplikasi DropshipEngine akan membawa banyak keuntungan karena app ini mampu menyimpan informasi produk di 7 e-commerce ternama seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Blibli, Elevania, Matahrimall for Caking.

2. Menaikkan harga produk

Keuntungan yang didapat dropshipper dengan menjual produk orang lain berasal dari selisih harga ke pemasok dan harga jual ke konsumen. Semakin besar perbedaannya, semakin besar keuntungan yang bisa diperoleh.

Tanpa aplikasi, susah buat mengingat berapa bayaran pemasok serta berapa harga jualnya. apk gratis ini memungkinkan Anda untuk mengetahui berapa persentase atau rupee perbedaan harga sehingga Anda dapat memperkirakan keuntungan.

3. Waktu pemuatan produk yang singkat

Fitur lain dari aplikasi Dropship Engine adalah waktu loading produk yang singkat. Semakin banyak produk yang Anda kirim, semakin besar peluang untuk menghasilkan uang, jadi Anda harus rela mengunggah banyak produk.

Memuat produk dalam jumlah banyak membutuhkan banyak tenaga dan waktu. Lain halnya jika Anda mengunggah ratusan produk dengan alat DropshipEngine, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

4. Poster otomatis di Facebook

Saat menjual produk, promosi adalah bagian yang tidak boleh Anda lewatkan. Kampanye tersebut bertujuan untuk mempresentasikan produk yang dijual kepada calon konsumen sehingga mereka tertarik untuk membelinya. Anda juga dapat melakukannya melalui Facebook.

Facebook menawarkan berbagai fitur pendukung untuk memudahkan menjalankan kampanye. Inilah mengapa apk Dropship Engine secara otomatis menambahkan poster ke Facebook, baik di Fanpage maupun Timeline.

5. Tambah dan undang teman secara otomatis

Fitur lain dari aplikasi Dropship Engine adalah penambahan otomatis dan undangan teman di media sosial yang terhubung, seperti Facebook. Semakin banyak teman yang Anda tambahkan ke Facebook, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan pembeli.

Meningkatkan sahabat di Facebook sama berartinya dengan mengundang sahabat di Facebook

Setelah mengunduh Dropship Engine v2, Anda tidak perlu lagi mencari calon pelanggan secara manusiawi karena app menambahkannya secara otomatis.

Cara download aplikasi Dropship Engine

Untuk mendapatkan semua fitur dari aplikasi dropship ini, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Ada banyak website yang menawarkan software atau aplikasi Dropship Engine.

Anda bebas memilih dari situs web mana Anda ingin mengunduh apk ini, namun pastikan file yang diunduh adalah aplikasi Dropship Engine versi terbaru agar fitur dan sistem keamanan aplikasi berkualitas unggul.

Setelah proses download Dropship Engine selesai, Anda bisa langsung menginstal app agar bisa langsung digunakan. Tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk membuka dan menggunakan apk untuk berjualan.

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis namun tidak memiliki modal yang besar, dropshipping adalah pilihan yang tepat. Buat fungsionalitas serta kenyamanan, Kamu bisa mengunduh aplikasi Dropship Engine.