6 Aplikasi Desain Motor 3D Android Terbaik 2022

Apakah Anda ingin membuat modifikasi sepeda motor dengan desain Anda sendiri. Tenang disini saya akan siapkan Aplikasi Desain Motor 3D yang mudah dan simple untuk anda yang ingin merubah sendiri.

Namun bagi orang yang memang hobi berpindah-pindah, masalah uang bukanlah masalah utama kreativitas dan kepuasan yang bisa mereka salurkan dalam hobi modifikasi motor ini.

Namun bagi anda para pecinta modifikasi motor apapun yang terjadi sekarang tidak ada dana untuk mengupgrade item modifikasi motor. Jadi sebaiknya santai dulu dan jangan terlalu terburu-buru karena semua konten imajinasi dan kreativitas selalu bisa Anda masukkan ke dalam kepala Anda melalui aplikasi Aplikasi Desain Motor 3D yang bisa Anda instal di Android Anda.

Aplikasi Desain Motor 3D

6 Aplikasi Desain Motor 3D terbaik

1. Moto Rider Go

Aplikasi modifikasi motor android ini dikembangkan oleh T-Bull yang sebenarnya bukanlah aplikasi desain motor, melainkan sebuah game balap motor. Namun meskipun motor go runner masuk dalam kategori game, kamu akan segera dibuat masuk ke menu garasi game tersebut.

2.Shapr3D

Shapr3D. Aplikasi ini, dengan peringkat 16,4K di App Store dan rata-rata 4,7 bintang, didukung oleh mesin pemodelan yang sama dengan perangkat lunak pemodelan profesional SolidWorks.

Tidak perlu banyak untuk menelusuri antarmuka pengguna dan set fitur untuk melihat bahwa aplikasi ini ditargetkan untuk insinyur profesional dan desainer industri. Shapr3D memungkinkan Anda membuat draf saat bepergian, yang semuanya dapat diekspor ke perangkat lunak desktop untuk pengeditan yang lebih detail kapan saja.

3. Qubism

Qubism adalah aplikasi Aplikasi Desain Motor 3D android yang bertujuan untuk menyediakan lingkungan pemodelan sederhana yang berpusat pada sentuhan di mana Anda dapat memanipulasi bentuk “qubes” yang disebut aplikasi sebagai blok bangunan geometrisnya.

Sementara toolkit ini secara sempit berfokus pada beberapa jenis transformasi bentuk, Qubism lebih dari mampu mengukir geometri sederhana dan cepat setelah Anda memahami cara kerja aplikasi.

4. Sculptura

Apa yang menyenangkan dari sistem operasi yang berpusat pada sentuhan tanpa membuat aplikasi? Di sinilah Sculptura muncul: Ini adalah aplikasi yang berharap dapat memuaskan semua keinginan morphing tanah liat virtual Anda.

Ini adalah aplikasi desain sepeda motor 3D yang agak intuitif untuk Android, mirip dengan ZBrushCoreMini, perangkat lunak desktop yang biasa disebut sebagai “versi ringan ZBrush”.

5. Fix My Bike 3D Mechanic

Aplikasi mod sepeda motor android ini dikembangkan oleh Firebbit Inc., yang membuat aplikasi ini mendapat manfaat dari respons yang sangat baik dari pengguna, yang layak mendapat 4,2 bintang di toko game.

Satu hal yang sering mendukung peningkatan, aplikasi mekanik sepeda 3D saya adalah grafik yang diberikan ke kelas aplikasi desain yang ada di smartphone.

6. Create Your Custom Bike 125

Aplikasi desain motor 3D android ini dibuat oleh developer Anderson Horita untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi para pecinta desain motor custom. Di dalam aplikasi ini disematkan berbagai fitur yang mendukung proses editing desain motor anda.

Aplikasi modif motor Android awalnya terinspirasi dari Suzuki GN 125 (Intruder 125). Namun kini Anda juga bisa memilih desain motor chopper dan caferacer yang terkesan unik dan menarik. Anda dapat menyesuaikan sepeda motor di bagian manapun seperti jok, tangki, hadle, lapu, shock dan komponen lainnya.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi kami untuk Aplikasi Desain Motor 3D Android, menurut Salusdigital, Moto Rider Go adalah aplikasi terbaik. Jangan lupa untuk membagikan artikel tentang aplikasi Modif Motor Android ini ke teman-teman kamu.