Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik di Android 2022

Belajar bahasa asing kini sangat mudah dilakukan. Tidak seperti dulu, kita tidak perlu lagi mengambil les privat bahasa asing untuk belajar bahasa asing.

Sekarang kita dapat memanfaatkan Smartphone Android kita untuk dapat belajar bahasa asing dengan menginstal aplikasi pembelajaran bahasa asing yang memungkinkan kita untuk belajar bahasa asing secara online.

Jadi hanya dengan menggunakan Aplikasi Belajar Bahasa Asing di Android, Anda bisa mulai belajar bahasa asing secara online dengan mudah. Tidak hanya itu, Anda dapat mempelajari berbagai bahasa di seluruh dunia dengan aplikasi sederhana.

Aplikasi Belajar Bahasa Asing

10 Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing

Lalu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk belajar bahasa asing? Berikut adalah daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing di ponsel Android.

1. Babbel

Anda dapat berlatih berbicara bahasa asing dengan aman di aplikasi Babbel. Dalam aplikasi Babbel ini Anda dapat mempelajari banyak bahasa seperti Perancis, Italia, Spanyol, Jerman dan banyak lagi.

Babel ini merupakan salah satu aplikasi terbaik di Google Play Store tahun 2015. Ada beberapa hal yang membuat Babbel ini lebih efektif dibandingkan aplikasi belajar bahasa asing lainnya:

Kepercayaan: Aplikasi Babble ini mengajarkan Anda cara terlibat dalam praktik percakapan sehari-hari, sehingga Anda memiliki pengalaman asli dalam bahasa baru yang Anda pelajari.
Pemahaman: Aplikasi Babble ini akan membenamkan Anda dalam budaya kehidupan nyata dan percakapan yang relevan.
Ulasan: Aplikasi Babble menawarkan pelajaran singkat namun kuat, hanya berlangsung sekitar 15 menit. Tetapi pelajaran ini dirancang agar bahasa baru yang Anda pelajari langsung masuk ke memori jangka panjang Anda.

2. HiNattive

HiNattive adalah aplikasi pembelajaran bahasa asing dari Lang-8, salah satu situs pembelajaran bahasa asing paling populer dan sukses, dengan lebih dari 1 juta pengguna dari seluruh dunia.

Menggunakan HiNattive Anda dapat membantu Anda belajar bahasa asing. Salah satu fiturnya, Anda bisa belajar bahasa Jepang dan ada 120 bahasa yang tersedia di seluruh dunia hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

3. Mondly

Anda dapat belajar bahasa asing secara online setiap hari secara gratis menggunakan aplikasi Mondly. Mondly akan mengajarkan bahasa asing secara efektif dan cepat sehingga dalam hitungan menit Anda dapat menghafal kata-kata dasar dan mampu membentuk kalimat.

Dia memahami kalimat dan dapat terlibat dalam berbagai percakapan. Mondly menawarkan cara belajar yang menarik sehingga Anda dapat dengan cepat mempelajari bahasa asing dan cara mengucapkannya.

4. LingoDeer

Dengan menggunakan aplikasi LingoDeer, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk belajar bahasa Hangul Korea, Kanji atau Hiragana, atau Mandarin dengan mudah.

Menggunakan LingoDeer ini Anda dapat mempelajari bahasa Asia favorit Anda hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Dirancang oleh guru bahasa profesional, pelajaran interaktif dan latihan revisi akan melatih Anda membaca, berbicara, mendengarkan, dan menulis hanya dalam 10 menit sehari.

5. Doulingo

Dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris Doulingo ini, Anda dapat belajar bahasa Inggris dari bahasa Indonesia. Selain itu, cara belajar di Doulingo sepertinya menyenangkan dan gratis.

Dalam aplikasi ini juga terdapat progres naik turun sampai anda menguasai pelajaran. Anda dapat naik level dengan pelajaran singkat. Lacak kemajuan Anda dalam bahasa Inggris dengan mempertahankan pohon bahasa Anda.

6. HelloTalk Pertukaran Bahasa

Aplikasi HelloTalk adalah aplikasi pertukaran bahasa jejaring sosial #1 di dunia. Anda bisa memilih bahasa yang ingin dipelajari, ada lebih dari 100 bahasa di aplikasi pertukaran bahasa HelloTalk ini.

Anda bisa berhubungan langsung dengan penutur asli dari guru bahasa yang Anda inginkan. Anda dapat belajar bahasa asing dengan cepat dan mudah.

7. Belajar Bahasa Inggris 6K Kata

Metode FunEasyLearn adalah metode belajar bahasa Inggris yang mudah dan menyenangkan.

Jika Anda adalah orang yang suka mendengarkan musik dari negara lain, bepergian ke luar negeri, mengobrol dengan teman dari luar negeri atau bekerja di perusahaan internasional, maka aplikasi ini cocok untuk Anda.

Dalam aplikasi ini terdapat 6000 kata beserta gambar untuk mengilustrasikan kata, rekaman pengucapan penutur asli dan transkripsi fonetik. Selain itu, koneksi internet tidak diperlukan untuk menggunakan aplikasi.

8. Listen and Speak English

Dengan aplikasi Listen and Speak English ini, Anda akan terbantu untuk meningkatkan kemampuan listening Anda dengan native speaker dan dengan isi percakapan sehari-hari.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi pengenalan suara yang menarik. Dengan aplikasi ini Anda dapat belajar bahasa asing tanpa malu saat berkomunikasi dengan seseorang yang menggunakan bahasa Inggris. Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan aplikasi ini 15 menit sehari.

9. Memrise: Belajar Bahasa Inggris

Aplikasi belajar bahasa asing terbaik berikutnya adalah Memrise. Dengan aplikasi ini Anda bisa belajar bahasa asing di smartphone Android Anda. Komunitas Memrise memiliki hingga 35 juta orang.

Mereka mengembangkan keterampilan berbicara menggunakan robot obrolan dan video game yang mudah dan inovatif dari 30.000 penutur asli. Belajar bahasa asing lebih mudah dengan aplikasi ini.

10. Drops

Aplikasi belajar bahasa asing terbaik terbaru adalah Drops. Dengan aplikasi Drops, belajar bahasa asing bisa membuat stres, bukan menghafal yang bisa membosankan.

Kosakata yang berguna akan ditanamkan di otak Anda melalui ilustrasi minimalis yang segar dan cepat seperti permainan mikro. Anda hanya perlu 5 menit sehari untuk belajar bahasa asing dengan aplikasi Drops

Kesimpulan

Dengan hadirnya Aplikasi Belajar Bahasa Asing ini akan memudahkan orang untuk belajar bahasa asing tanpa mengeluarkan banyak biaya bahkan gratis. Dengan hanya mengatur koneksi Android dan Internet Anda, Anda dapat belajar bahasa asing.

Demikian informasi yang bisa Teknoinside berikan kepada anda tentang daftar aplikasi belajar bahasa asing terbaik dan terlengkap yang bisa anda gunakan untuk belajar bahasa Sing dengan mudah di smartphone anda.