Aplikasi Notifikasi LED Android Agar Berwarna Warni Terbaik 2022

Aplikasi Notifikasi LED Android. Beberapa orang bosan dengan tampilan ponsel yang sama. Ada kalanya orang ingin mempersonalisasi ponselnya, salah satunya adalah Mengubah warna lampu LED notifikasi. Banyak sekali pencarian Google, Yahoo dan Bing tentang Cara Mengubah Warna Lampu LED Android. Disini saya akan membagikan tutorial lengkap merubah warna LED notifikasi di hp android.

Dulu, saat masih jaya, Blackberry menghadirkan aplikasi untuk mengubah warna lampu LED notifikasi. Saya juga mantan pengguna Blackberry dan telah bereksperimen dengan berbagai aplikasi untuk mengubah warna LED menjadi merah, hijau, biru, putih, hitam, dan warna lain yang diinginkan.

Sekarang, raja dunia smartphone adalah Android. Lebih dari 70% pengguna smartphone di dunia menggunakan sistem operasi Korea Selatan ini. Namun tidak semua ponsel Android memiliki fitur bawaan untuk mengubah warna lampu LED notifikasi.

Aplikasi Notifikasi LED Android

Beberapa handphone menyediakan fungsi built-in untuk mengubah warna lampu LED seperti Xiaomi, namun warna yang bisa diganti masih terbatas dan tidak bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Salah satu cara yang paling tepat dan efektif untuk mengubah warna lampu LED sesuai keinginan kita adalah dengan menggunakan Aplikasi Notifikasi LED Android pihak ketiga yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Disini kita akan membahas Aplikasi Notifikasi LED Android tersebut.

5 Aplikasi Notifikasi LED Android Terbaik 2022

1. Color Flashlight

Color Flashlight memungkinkan pengguna Android untuk mengubah warna LED notifikasi menjadi warna yang menarik. Anda dapat mengubah warna LED sesuai keinginan Anda. Selain itu, aplikasi ini tidak memakan banyak daya dari ponsel karena ukurannya hanya 4.3MB.

Karena ukurannya yang kecil, Color Flashlight adalah aplikasi terbaik untuk mengubah warna LED default karena dapat digunakan dan diinstal di semua ponsel android.

2. Flash Notification 2

Flash Notification 2 adalah Aplikasi Notifikasi LED Android yang menawarkan manfaat tidak hanya dengan menyediakan fungsi untuk mengubah warna lampu LED notifikasi Android. Aplikasi ini juga menyediakan flash yang berbeda untuk setiap notifikasi di smartphone.

Jadi, Anda tidak perlu bingung jika ingin mengganti warna lampu LED di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter, Instagram atau aplikasi mobile lainnya.

3. Light Flow

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengubah warna notifikasi Android yang ingin kita tampilkan. Light Flow menawarkan aplikasi modifikasi LED notifikasi Android yang sangat lengkap dengan berbagai macam warna yang bisa digunakan.

Selain mengatur warna notifikasi, aplikasi ini juga dapat mengatur suara dan getaran yang akan dihasilkan ketika ada pesan atau panggilan masuk. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi Sleep Times.

4. Light Manager

Aplikasi Light Manager memiliki tiga mode, yaitu Normal Mode, Alternating Mode, dan Screen Mode, yang memungkinkan Anda untuk mengubah warna LED notifikasi dalam keadaan berbeda.

Mode normal digunakan untuk mengirim notifikasi meskipun banyak pesan yang diterima. Mode alternatif digunakan untuk menampilkan notifikasi secara berulang berdasarkan chat yang masuk. Sedangkan mode layar digunakan untuk notifikasi layar ponsel Android.

5. Ultimate Flash Alerts

Aplikasi Ultimate Flash Alerts telah diunduh hingga 40.000 orang. Aplikasi ini hadir untuk menjadi salah satu aplikasi pengganti warna lampu LED notifikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan fungsi edit notifikasi untuk pesan masuk, panggilan, dan media sosial lainnya.

Kita juga bisa mengatur intensitas cahaya, getaran dan ringtone jika ada notifikasi masuk menggunakan aplikasi ini.

Jika ponsel yang Anda gunakan adalah Xiaomi, Anda dapat melihat tutorial yang dibagikan sebelumnya pada tautan yang tercantum di bawah ini.

Kesimpulan

Demikian ulasan tentang apliAplikasi Notifikasi LED Android. Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik di semua ponsel android seperti Xiaomi, Asus, OnePlus, Huawei Honor, Oppo, Vivo, Samsung, tetapi tidak dapat berjalan di iPhone karena iPhone menggunakan iOS.