Gila 3 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Paket Data Tanpa Kouta

Ingin internetan tapi tidak punya paket data? Coba aplikasi ini, Anda bisa browsing sepuasnya.

Aplikasi Internet Gratis : Sobat direpotkan dengan tarif Internet yang terkesan sangat mahal padahal baru-baru ini tarifnya hanya di konten Anda? Jangan khawatir, Anda dapat melihat artikel yang telah kami ulas dengan mengikuti daftar aplikasi internet gratis yang harus Anda coba!

Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Selamanya
1. Droid VPN
2. Psiphon Pro
3. Ultrasurf

Kumpulan aplikasi internet gratis selamanya

Untuk menghemat kuota internet, Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi yang menawarkan internet gratis.

3 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kouta Data

1. Droid VPN

Rekomendasi aplikasi internet gratis selanjutnya adalah aplikasi Droid VPN. Droidvpn sendiri ialah aplikasi VPN yang gampang digunakan buat fitur Android.

Aplikasi Internet Gratis

Google Play Store
Link App Droid VPN

Apa yang membuat Droid VPN berbeda dari aplikasi VPN lainnya? Apakah aplikasi ini mampu menyalurkan trafik internet pengguna melalui ICMP (IP over ICMP)?

Indah, bukan? Untuk mengunduhnya, Anda dapat mengunduh aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store di sini> unduh

2. Psiphon Pro

Aplikasi internet gratis lainnya adalah PSIPHON PRO. Nah, aplikasi ini dikatakan memberi Anda akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke umpan berita atau platform media sosial favorit Anda.

Aplikasi Internet Gratis
Google Play Store
Link App Psiphon Pro

PSIPHON Pro juga melindungi pengguna saat mengakses hotspot WiFi dengan membuat hostpot pribadi yang aman antara pengguna dan amplifier; Internet. PSIPHON Pro adalah alat VPN terbaik untuk mengakses semua yang ada di internet.

Indah, bukan? Untuk mengunduhnya Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis melalui Google Play Store atau, dengan mudah, Anda dapat mengklik di sini> unduh

3. Ultrasurf : Banyak Digunakan

Aplikasi Internet gratis pertama yang direkomendasikan adalah Ultrasurf. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi sangat terkenal yang menolong jutaan orang di segala dunia buat melewati sensor internet dengan nyaman serta free.

Aplikasi Internet Gratis

Google Play Store
Link App Ultrasuft

Apa saja ciri-cirinya?

  • Proxy VPN cepat dan gratis, tanpa uji coba, tanpa registrasi, tanpa login, tanpa batasan bandwidth.
  • Buka Blokir Aplikasi & Situs Web Populer: YouTube, Facebook, Google, Twitter Koneksi aman di hotspot Wi-Fi publik, sembunyikan IP untuk menjelajahi web secara pribadi dan amp; anonim.
  • Bekerja dengan Wi-Fi, 4G, 3G. Dan semua pengelola data seluler.
  • Ini mendukung proxy (HTTP dan SOCKS).
  • Sangat mudah digunakan.

Keren , bukan? Untuk mengunduhnya, Anda dapat mengunduh aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store di sini> DOWNLOAD

DAFTAR INTERNET GRATIS