Kamera Vlog Murah Dibawah 500 Ribu

Kamera Vlog Murah Dibawah 500 Ribu. Vlog telah menjadi kegiatan yang disukai banyak anak muda saat ini. Dengan merekam video lalu mengunggahnya ke media sosial, Anda sudah bisa menghasilkan uang. Cara yang cukup mudah bukan?

Kamera Vlog Murah Dibawah 500 Ribu
i.ytimg.com

Untuk membuat sebuah vlog atau disebut juga dengan vlogging, dibutuhkan sebuah kamera pendukung yang dapat digunakan untuk merekam video agar hasilnya lebih maksimal. Ada berbagai jenis dan harga kamera, ada yang masih berukuran saku tetapi ada juga yang sangat mahal. Harga kamera tersebut tentunya berbanding lurus dengan fitur-fitur canggihnya.

Kamera Vlog murah di bawah 500 Ribu

Kali ini kita akan melihat jenis Kamera Vlog Murah Dibawah 500 Ribu.

1. Bcare B-Cam X-4

Kamera vlog pertama yang akan kami ulas adalah Bcare B-Cam X-4, yang merupakan jenis kamera aksi yang sangat terjangkau dan memiliki kualitas perekaman hingga 4K. Fitur yang didapat adalah layar kecil, lensa wide angle dan keunggulan yang sangat menarik adalah kamera ini bisa dibawa-bawa di dalam air.

Hanya di bawah 500.000 rupee Anda mendapatkan kamera dengan kualitas terbaik dan sangat cocok untuk Anda yang baru memulai vlogging

Detail dan Spesifikasi

  • Piksel 16 Megapiksel
  • Resolusi Maksimum 4K Ultra HD (3840 X 2160)
  • SensorSensor Sony
  • Fitur Tahan Air 30m,
  • Layar Ganda 2″, WiFi
  • Harga 499.000

2. Canon ixus 220hs

selanjutnya Kamera Vlog Murah Dibawah 500 Ribu adalah Canon ixus 220hs, Canon ixus 220hs yang sangat cocok untuk pelajar dan pemula yang ingin memulai vlogging. Kamera ini memiliki resolusi 12MP dan resolusi video Full HD. Canon ixus 220hs adalah jenis kamera digital atau kamera saku murah dan dapat ditemukan di toko online favorit Anda. Body kamera yang ramping dan ringan memudahkan pemula untuk vlog di mana saja dan kapan saja.

Spesifikasi

  • Pixel 12 MP
  • Harga Rp. 400.000 – 500.000

Kamera Vlog Murah Dibawah 1 Juta Terbaik

Selain kamera murah untuk vlog, ada juga kamera dengan harga di atas 500.000 yang jelas memiliki fitur canggih dan pintar. Ingin tahu? Yuk simak ulasannya berikut ini

1. Xiaomi Yi Discovery 4K

Xiaomi tidak hanya dikenal sebagai brand yang memproduksi handphone atau gadget dengan harga terjangkau dan berkualitas. Namun, Xiaomi juga telah merilis sederet kamera yang bisa digunakan untuk aktivitas vlogging dengan harga yang masih di kantong, meski di atas Rp 500.000.

Xiaomi Yi Discovery 4K merupakan model kamera aksi tipe baru yang memiliki kualitas perekaman mencapai 4K. Dengan kamera ini Anda dapat merekam dengan jelas dan mantap, selain itu Anda juga memiliki layar kecil yang dapat digunakan untuk melihat gambar yang sedang direkam.

Detail dan Spesifikasi

  • Resolusi Maksimum4K
  • Harga Rp. 900 ribu

2. X – Pro Cam DVC HDV – PZ3000

Selanjutnya adalah kamera X – Pro Cam DVC HDV – PZ3000 yang sangat cocok untuk vlogging, terutama untuk pemula. Banyaknya fitur dan kualitas gambar yang bagus serta bodi yang relatif kompak akan menambah kenyamanan vlogging Anda.

Plus, Anda dapat merekam video berkualitas mencapai FHD dengan zoom digital 16x. Layar kamera ini juga bisa diputar untuk membuat aktivitas vlogging Anda semakin seru.

Harga kamera X – Pro Cam DVC HDV – PZ3000 ini sekitar Rp 1,2 jutaan.

Detail dan Spesifikasi

  • Resolusi Maksimum FHD
  • Zoom Digital 16x
  • Harga Kr.1,200,000

3. Canon IXUS 185

Canon telah merilis berbagai kamera saku terjangkau untuk vlogging. Dapatkan manfaat menangkap gambar dalam kualitas HD. Selanjutnya, resolusi yang didukung oleh sensor 20MP akan memberikan hasil yang nyata.

Detail dan Spesifikasi

  • Resolusi Maksimum HD
  • Pixe l20 MP
  • Harganya sekitar 1,4 juta rupiah

4. Sony DSC-W830

Buat kamu penggemar merk Sony, kali ini ada kamera vlog murah dari Sony yaitu Sony DSC – W830. Kamera saku internal Sony sangat praktis dan dilengkapi dengan kemampuan video yang luar biasa.

Dengan menggunakan kamera ini Anda dapat merekam atau vlogging dengan kualitas HD, gambar yang tajam dan disertai dengan sensor Sony yang membuat gambar terlihat natural.

Detail dan Spesifikasi

  • Maximum ResolutionHD
  • Harganya sekitar Rp. 1.500.000

Kesimpulan

Nah itulah tadi pembahasan tentang Kamera Vlog Murah Dibawah 500 Ribu. Vlogging yang saat ini menjadi kegiatan yang diminati karena mudah dilakukan dan bisa menghasilkan uang, membutuhkan kamera yang berkualitas untuk mendapatkan hasil video yang bagus. Lalu ada kamera vlog murah di bawah 500rb yang diulas di atas yaitu Bcare B-Cam X-4 dan Canon Ixus 220hs.

Namun, ada juga kamera untuk vlogging di atas 500 ribu, semuanya bermuara pada kebutuhan dan kemampuan Anda untuk membeli kamera yang tepat. Kamera-kamera yang sudah diulas di atas semuanya sangat cocok untuk Anda para pemula yang baru memulai vlogging. Itu saja. Semoga berhasil.