12 Simbol Hewan Menurut Bulan Lahir Ungkap Kepribadianmu Anda

Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Berdasarkan kualitas baik dan buruk, itu menjadi kombinasi bagaimana Anda dapat memahami perilaku manusia berdasarkan karakternya.

Beberapa ciri ternyata memiliki unsur yang juga diklasifikasikan menurut 12 Simbol Hewan Menurut Bulan Lahir, konstelasi atau tanda zodiak. Budaya yang sangat kental di masyarakat ini akhirnya mendapat kepercayaan yang luas dalam melihat keberuntungan dan juga karakter dalam menjalani kehidupan.

12 Simbol Hewan Menurut Bulan Lahir
cdn-brilio-net.akamaized.net

Selain itu, beberapa bulan kelahiran juga menjadi indikator yang menggambarkan seseorang akan disimbolkan dengan jenis hewan apapun. Dari sana, ia berkembang menjadi fitrah manusia.

Dikutip brilio.net dari The Minds Journal, Rabu (1/8), bulan lahir kamu akan menjadi simbol hewan yang cocok dengan karakter kamu lho. Baca selengkapnya 12 Simbol Hewan Menurut Bulan Lahir sebagai berikut.

12 Simbol Hewan Menurut Bulan Lahir

1. Januari – Dragon.

Simbol naga ini menandakan awal bulan di awal tahun, menjadikan Anda sebagai “trendsetter” bagi sebagian orang. Anda menjadi orang yang sangat kuat dan menikmati mengendalikan emosi Anda karena menurut Anda bukanlah solusi yang baik untuk dibebankan secara emosional dalam kaitannya dengan masalah.

2. Februari – Phoenix.

Phoenix adalah orang yang sangat kuat dan perkasa bagi orang-orang di sekitarnya. Memiliki sumber kekuatan yang positif dan Anda dapat mengendalikan diri dengan baik.

3. Maret – Yin & Yang.

Mereka yang lahir di bulan Maret memiliki keseimbangan yang baik dan konsisten dalam berbuat baik dan jahat bagi sebagian orang. Dan dia juga memiliki pendekatan yang positif dalam segala situasi, dia sangat pandai memecahkan masalah dan dia harus berhati-hati ketika dia berbuat baik.

4. April – Lion.

Singa, yang digambarkan memiliki ciri-ciri yang sangat liar, terbukti setia. Mereka bersemangat melindungi orang yang mereka cintai dan bersedia mengambil risiko dengan apa pun yang mereka alami.

5 Mei – Serigala.

Di bulan Mei serigala menjadi simbol dan pemikirannya tidak begitu rumit. Selalu jadi dan jadilah yang pertama untuk seseorang yang mereka cintai dengan perlakuan yang hangat.

6 Juni – Ikan.

Kebebasan dan berpikir di dunia hanyalah kebebasan, seperti memiliki tanggung jawab dan banyak yang tidak pernah mengikuti intuisi, tetapi selalu percaya pada kekuatan di balik kepercayaan diri.

7. Juli – Fire.

Selalu mengerti kemana perginya passion dan minatnya, dengan simbol api yang sangat berkobar, terkadang orang yang lahir di bulan Juli memiliki passion yang besar dan terlalu terobsesi.

8. Agustus – Horse.

Mereka menggambarkan kuda yang bisa berlari di alam liar, memiliki keinginan kuat untuk berpetualang dan tahu bagaimana menghargai pekerjaan, yang harus Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri.

9. September – Flower.

Bunga yang menggambarkan kedamaian dan ketenangan ini menjadi sesuatu yang sangat indah dengan memakai aura yang bisa membuat orang lain hidup secara maksimal jika berada di dekatnya.

10. Oktober – Star.

Oktober membawa cahaya yang sangat terang dan bisa memberi cahaya bagi kehidupan banyak orang dan juga bagaimana menginspirasi orang lain dan memberikan waktunya untuk semua orang yang membutuhkan.

11. November – Tree.

Anda, lahir di bulan November, adalah sistem yang membutuhkan semua orang untuk memberikan dukungan, naungan, dan memberikan semua udara dan hal-hal positif yang baik kepada orang-orang di sekitar Anda. Tapi jangan lupa menyirami akarmu, oke?

12. Desember – Water.

Orang yang lahir di bulan Desember dapat mengubah alam dalam situasi apa pun, mereka dapat menjadi tenang atau marah seperti badai yang ganas. Dan yang terpenting, Desember adalah orang pertama yang mengerti apa yang diinginkannya.

Jadi, menurut artikel diatas 12 Simbol Hewan Menurut Bulan Lahir apa bulan kelahiran kamu?