7 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC Gratis dan Terbaik 2022

Apakah Anda ingin mencoba Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC / laptop Anda? Silakan gunakan salah satu dari sekian banyak program edit foto kartun PC yang akan dibahas di artikel ini.

Banyak orang menggunakan aplikasi saat mereka bisa dengan gambar biasa saja. Mereka ingin membuat gambar yang lebih unik, seperti mengedit gambar untuk kartun.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC
apkhape.com

Menggunakan aplikasi di smartphone atau PC/laptop, proses edit gambar kartun jauh lebih mudah. Memudahkan bagi pengguna yang belum terlalu paham tentang editing foto.

Nah khusus untuk pembahasan kali ini Rancah Post sudah menyiapkan beberapa aplikasi edit foto menjadi kartun untuk PC atau laptop. Setiap aplikasi tentunya dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik dan canggih.

7 Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC

Berikut beberapa Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC / laptop dan pilih salah satu.

1. Photo to Cartoon (BeFunky)

Dengan Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC pertama ini, pengguna juga dapat mengedit foto kartun dalam waktu yang sangat cepat dan mudah.

Hanya membutuhkan beberapa detik, gambar apa pun dapat diubah menjadi kartun yang unik, menarik, dan menarik. Untuk membuat gambar kartun, Anda dapat menggunakan efek yang disebut Cartoonizer.

2. Xn Sktech – Aplikasi Edit Foto Kartun PC

Selanjutnya, Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC bernama Xn Sktech. Menariknya, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjalankannya.

Dalam aplikasi ini terdapat sekitar 18 efek yang siap digunakan sesuai dengan kreativitas masing-masing pengguna.

Beberapa efek populer telah digunakan, termasuk sketsa pensil, garis hitam, dan banyak lainnya.

Jadi tunggu apa lagi, unduh Xn Sktech di ponsel Anda sekarang juga untuk menikmati berbagai fitur yang terdapat di dalamnya.

3. GIMP

Selain kedua aplikasi tersebut, GIMP juga merupakan program yang dapat digunakan untuk mengedit gambar kartun di PC atau laptop.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh siapa saja termasuk pemula, karena sangat ramai bagi pengguna yang masih belajar atau untuk pemula.

Tidak hanya itu, GIMP juga memberikan panduan khusus yang dapat membantu pengguna saat menggunakan aplikasi. Panduan ini kemudian dapat dibaca dan dipahami dengan cukup mudah.

4. Adobe Illustrator – Aplikasi Edit Foto Kartun PC

Aplikasi edit foto kartun terbaik ini sedikit berbeda dengan beberapa aplikasi yang sudah dibahas diatas.

Jika beberapa program lama dapat mengedit foto secara otomatis, pengguna Adobe Illustrator harus melacak secara manual untuk mengubah foto menjadi kartun.

Jadi kamu juga perlu memiliki kemampuan editing untuk mengubah gambar menjadi kartun atau anime dengan mengandalkan aplikasi Adobe Illustrator.

5. Image Cartoonizer (Cartoonize.net)

Anda dapat menggunakan software ini dalam dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar (premium). Perbedaan antara kedua versi adalah bahwa versi berbayar jelas memberi Anda akses ke lebih banyak fitur.

Namun, versi gratisnya tetap menyediakan fitur yang cukup untuk mengubah gambar menjadi kartun. Tertarik untuk mencobanya? Jika demikian, silakan kunjungi situs web www.cartoonize.net untuk menikmati fitur-fiturnya.

6. Cartoon Generator

Cartoon Generator juga dapat dianggap sebagai program Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat dengan cepat mengubah foto menjadi kartun.

Hal ini karena aplikasi ini hadir dengan sejumlah fitur terbaik. Kemudian, hanya dengan satu klik, gambar menjadi kartun dengan pola yang diinginkan pengguna.

Kemudian Anda dapat menyimpan hasilnya untuk diunggah ke media sosial nanti atau mengirimkannya ke teman.

7. Thecartoonist.me

Thecartoonist.me adalah alat edit gambar kartun online yang bisa anda gunakan di PC atau laptop anda. Terdapat berbagai fitur menarik dan cukup lengkap di dalamnya.

Tetapi sebelum Anda dapat menggunakannya, Anda harus mendaftar dan masuk. Kemudian Anda dapat memilih gambar yang akan diedit untuk kartun.

Kali ini seluruh pembahasan program Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Untuk PC yang bisa kamu coba. Semoga ini bermanfaat.