7 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman Sudah Terbukti!

Di era digital seperti sekarang ini, cara mencari uang tanpa harus bekerja keras seperti keluar rumah sudah menjadi hal yang lumrah. Tidak lagi dari investasi dan saham, tetapi cara untuk mendapatkan uang hanya dengan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman.

Saat ini sudah banyak aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal melalui smartphone untuk mempermudah aktivitas manusia, salah satunya adalah untuk menghasilkan uang. Bukan tanpa syarat, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna terkadang diminta untuk mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman
fixioner.com

Persyaratan mengundang teman ini terkadang terasa sulit dilakukan. Padahal tidak semua teman yang diundang mau memasang dan menggunakan program penghasil uang ini. Namun, ternyata tidak semua aplikasi menggunakan kondisi ini lho!

Ada beberapa Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman. Berikut 7 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman dirangkum

7 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman

1. CashPop.

Aplikasi CashPop menawarkan hadiah tanpa modal. Dengan fitur menonton video, permainan Lucky Wheel, dan tantangan matematika, Anda dapat menggunakan aplikasi CashPop untuk menghasilkan uang. Untuk mendapatkan uang tunai dari CashPop, Anda perlu memainkan fitur aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah.

2. Baca Plus.

Baca Plus memberikan biaya bagi siapa saja yang membaca konten menggunakan aplikasi mereka. Di dalam aplikasi Baca Plus sendiri terdapat ribuan konten yang bisa diakses secara gratis. Jadi Anda mendapatkan poin setiap kali Anda selesai membaca konten. Artikel yang dibaca juga cukup bervariasi, ada yang panjang, ada yang pendek.

Poin ini akan terakumulasi di akun Anda dan dapat dibayarkan ke berbagai jenis E-Wallet yang tersedia saat ini. Selain membaca, kamu juga harus menyelesaikan berbagai misi yang disediakan oleh developer. Setiap kali sebuah misi diselesaikan, tentunya ada komisi tambahan yang bisa didapatkan.

3. AppNana Apk.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman ini dirilis setelah CashPop di Indonesia. Cara kerja aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan CashPop, yaitu menonton video dan melakukan beberapa misi yang tersedia untuk mendapatkan koin.

Jika koin telah memenuhi tujuannya, Anda dapat membayar koin di saldo dompet digital.

Selain dibayar secara balance, kamu juga bisa menukarkan koin dengan pulsa. Semakin banyak koin yang Anda kumpulkan, semakin banyak kredit yang bisa Anda peroleh.

4. BuzzBreak.

Dengan membaca berbagai artikel dan menonton video tentang aplikasi ini, Anda dapat memperoleh poin yang dapat dikumpulkan menggunakan aplikasi DANA.

Artikel dan video dalam aplikasi ini juga cukup beragam dan berasal dari genre yang berbeda. Karena Anda berasal dari Indonesia, maka konten yang ditampilkan tentunya juga dalam bahasa Indonesia.

5. Surveyon.

selanjutnya Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman adalah Surveyon, aplikasi yang menyediakan berbagai jenis survei setiap harinya. Dari survey tersebut kamu mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan poin. Semakin banyak kuesioner yang Anda isi dan jawab, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

6. Island King.

Island King adalah game tentang bajak laut yang menjarah, membangun pulaunya sendiri, dan menyerang pulau itu. Game ini merupakan game yang dibuat oleh perusahaan dari Shenzhen, China bernama FOREVER9.

Untuk mendapatkan uang dari Island King, Anda perlu mengumpulkan koin dengan menyelesaikan misi yang tersedia. Selesaikan misi baru untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang tunai. Anda harus bermain terus-menerus untuk meningkatkan level, karena semakin tinggi level, semakin tinggi poin yang Anda dapatkan. Maksimal setiap misi dapat memberi Anda 10.000-50.000 koin. Setelah terkumpul banyak, koin-koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang tunai.

7. GoNovel.

GoNovel adalah aplikasi generasi saldo DANA yang mengharuskan membaca berbagai novel di dalamnya. Tentu saja, Anda juga disarankan untuk memiliki aplikasi ini. Ada banyak pengguna GoNovel di Indonesia saat ini. Jumlahnya bahkan mencapai lebih dari 1 juta.

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda akan diberi tugas membaca beberapa berita utama romantis dan melakukan review singkat. Setelah menyelesaikan aktivitas, Anda akan menerima komisi yang dapat dibayarkan melalui aplikasi DANA.

itulah 7 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa Mengundang Teman yang sudah terbuti dan bukan hoax, selamat mencobanya