10 Cara Hapus Iklan Aplikasi di Android Kesayanganmu

Sobat mediumsehat disini apakah ada yang tahu cara hapus iklan aplikasi? Iklan yang seketika timbul di HP memanglah sangat mengusik. Untuk itu, kalian bisa jadi hendak lekas mencari metode melenyapkan iklan di Android kesayanganmu. Tetapi, apakah metode yang kalian jalani telah nyaman serta jitu?

Bisa jadi saja, aplikasi penghilang pop- up iklan yang kalian download malah malah mendatangkan permasalahan baru. Entah sebab aplikasinya yang memakan banyak memori ataupun memiliki aplikasi beresiko sebab diunduh dari tempat yang tidak formal.

Cara Hapus Iklan Aplikasi
blogspot

Tidak hanya mengusik, iklan di HP Android yang seketika muncul pula dapat berisi malware yang mengecam keamanan HP- mu. Buat itu, postingan kali ini hendak menyajikan saran metode melenyapkan iklan di Android dengan nyaman serta jitu. Ikuti hingga berakhir, ya!

10 Cara Hapus Iklan Aplikasi Ampuh Dan Aman

Terdapat sebagian metode yang dapat kalian pakai untuk memblokir pop- up iklan yang seketika muncul di HP. Berikut penjelasannya:

1. Adblock Browser

Adblock Browser dapat jadi salah satu metode melenyapkan iklan di Android. Aplikasi ini merupakan perpaduan antara browser dengan fitur ads blocker. Bila kalian mau menjelajahi internet tanpa kendala iklan, aplikasi ini sesuai buat kalian unduh.

Adblock mempunyai sebagian fitur semacam Remove ads for video, Adblocker for pop- up, Adblocker for banner ads, sampai Block cross- domain tracking cookies.

2. AdGuard

Metode lain cara hapus iklan aplikasi di HP dengan memakai aplikasi AdGuard. Aplikasi adblocker ini sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android serta bertabiat open source.

Sebagian fitur yang ditawarkan AdGuard semacam 20+ adblock list, whitelist, custom filters, serta masih banyak yang lain.

3. UC Browser

Tidak hanya populer selaku aplikasi browser dengan pengunduhan kilat, UC Browser pula mempunyai fitur yang bisa melenyapkan iklan di HP Android.

Fitur Angkatan darat(AD) Block di UC Browser hendak membuat pengalaman browsing kalian jadi lebih mudah tanpa kendala.

4. Adblock Fast

Metode melenyapkan iklan di Android berikutnya merupakan dengan memakai aplikasi Adblock Fast. Aplikasi ini ialah aplikasi open source yang menawarkan proteksi dari iklan yang timbul seketika pada Samsung Internet 4. 0 serta di atasnya.

Adblock fast gampang digunakan sebab mempunyai fitur tap to block pada iklan yang mau kalian blokir.

5. Firewall No Root

Tidak hanya memakai aplikasi Adblocker, cara hapus iklan aplikasi kalian pula dapat memakai aplikasi Firewall Nomor Root buat memperoleh perlindungan terhadap iklan yang bisa jadi beresiko.

Firewall Nomor Root merupakan aplikasi Firewall Android yang bisa melindungi HP- mu dari serbuan hacker serta cyber espionage. Aplikasi ini mempunyai fitur Block Apps serta bisa mengetahui Malware yang tersembunyi dengan gampang.

6. Brave Private Website Browser

Sama halnya dengan UC Browser, Brave merupakan aplikasi browser yang dapat kalian pakai selaku metode melenyapkan iklan di Android. Brave mempunyai fitur AdBlock Browser Protection yang bisa melenyapkan pop- up iklan.

7. Ad Blocker Turbo

Selaku aplikasi browser, Angkatan darat(AD) Blocker Turbo pula sediakan fitur adblocker yang dapat melenyapkan iklan. Semacam iklan banner, pop up, serta iklan video.

Berkat terdapatnya fitur adblocker, kalian dapat mengirit lebih banyak informasi kala melaksanakan browsing memakai aplikasi ini.

8. Aktifkan Fitur Play Protect

Google Play Protect bisa melindungi HP- mu dari aplikasi yang berisi iklan beresiko. Kalian dapat mengaktifkan fitur ini selaku metode melenyapkan iklan di Android.

Berikut ini langkah- langkah cara hapus iklan aplikasi buat mengaktifkannya:

  • Buka aplikasi Google Play Store Google Play
  • Klik ikon profil di bagian kanan atas
  • Seleksi Play Protect kemudian klik Settings
  • Aktifkan Scan Apps dengan Play Protect

9. Ganti Pengaturan Google Chrome

Bila kalian memakai Google Chrome selaku peramban utama di HP- mu. Kalian dapat mengaktifkan fitur block pop- up. Berikut langkah- langkahnya:

  • Buka aplikasi Chrome Chrome di HP kamu
  • Klik Settings di bagian kanan atas Address bar
  • Seleksi Permissions, setelah itu Pop- ups and redirects
  • Kemudian matikan Pop- ups and redirects

10. Gunakan Model Lite Google Chrome

Aplikasi Google Chrome pada HP- mu mempunyai tipe Lite yang bisa mengetahui serta menghapus taman web yang bisa jadi memiliki iklan beresiko. Tidak hanya itu, fashion Lite pula dapat mengirit informasi.

Kalian dapat mengaktifkan fashion Lite pada Google Chrome dengan metode berikut:

  • Buka aplikasi Google Chrome di HP- mu
  • Klik Settings di bagian kanan atas Address bar
  • Masuk ke fashion Lite
  • Setelah itu, aktifkan fitur tersebut

Penutup

Iklan yang timbul seketika di HP hendak sangat mengusik. Tetapi, kalian bisa mencari metode melenyapkan iklan di Android milikmu.

Baik dengan mengganti pengaturan pada Google Chrome ataupun Google Play Protect. Tidak hanya itu, kalian pula dapat mengunduh aplikasi adblocker semacam AdGuard, Adblock Fast, dll.

Perlu diingat, sebelum mengunduh aplikasi penghilang iklan, yakinkan kalau kalian mengunduhnya di tempat formal semacam Google Play Store supaya menjauhi bahaya yang mengecam keamanan HP- mu semacam Malware.

Semoga informasi cara hapus iklan aplikasi diatas dapat bermanfaat untuk sobat mediumsehat semua, dan ikuti artikel lainnya pada postingan mediumsehat. Terimakasih.