20 Aplikasi Google Maps Terbaik Online Maupun Offline

Seiring dengan pertumbuhan teknologi serta internet, aplikasi google maps terbaik ataupun peta terus menjadi banyak bermunculan. Walaupun demikian, Google Maps senantiasa yang merajai pasar pengguna sebab mempunyai banyak keunggulan. Apa saja aplikasi maps terbaik yang direkomendasikan?

Aplikasi Google Maps Terbaik
insider

20 Aplikasi Google Maps Terbaik 2022 

Smartphone jadi salah satu kebutuhan yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan tiap hari. Pengguna bisa menggunakan aplikasi serta fitur buat menolong menuntaskan perkaranya, tercantum dalam mencari rute. Berikut opsi aplikasi maps terbaik yang butuh Kamu tahu, ialah:

1. Google Maps

Google Maps dapat dibilang ialah salah satu aplikasi maps terbaik yang digunakan oleh jutaan pengguna. Tidak hanya fiturnya yang komplit serta bermacam- macam, aplikasi ini pula dapat digunakan secara offline. Sehingga kala kuota internet habis, pengguna tidak butuh takut lagi.

Aplikasi ini pula menolong para pelakon bisnis buat tingkatkan traffic pengunjungnya lewat fitur Google Bisnisku. Wisatawan hendak dengan gampang menciptakan dimana posisi bisnis yang Kamu miliki serta bisa memandang secara perinci data yang sudah dituliskan di form yang ada.

2. BackCountry Navigator

Buat kamu yang hobi hiking ataupun naik gunung, harus buat memakai aplikasi BackCountry Navigator ini. Walaupun terbilang lumayan mahal tetapi sangat direkomendasikan sebab bisa sediakan rute peta offline yang lengkap serta akurat walaupun di atas gunung.

Ada pula sebagian fitur menarik yang dapat digunakan buat menolong Kamu dikala lagi mendaki gunung. Tempat kesukaan dapat ditambahkan serta diisyarati di dalam peta. Bermacam data terpaut jalan trekking juga ada secara lengkap. Leluasa siaran iklan buat pemakaian berbayar.

3. MapFactor

Aplikasi google maps terbaik MapFactor dilengkapi dengan bermacam fitur navigasi serta GPS Bawah. Kamu pula dapat memakai aplikasi ini secara offline serta free dan dapat diperbarui tiap bulannya. Buat pemakaian berbayar, Kamu hendak memperoleh bonus opsi buat opsi peta.

Fitur- fitur unggulan yang ditawarkan aplikasi ini semacam pembuatan rute lintas batasan, navigasi suara, tema siang serta malam, fashion 2D serta 3D, beserta masih banyak lagi fitur menarik yang lain. Aplikasi ini pula salah satu saran yang telah digunakan di bermacam belahan dunia.

4. Here We Go Maps

Sama semacam Google Maps, aplikasi ini pula bisa mengunduh peta daerah tertentu supaya dapat senantiasa digunakan secara offline. Aplikasi ini pula disebut- sebut selaku salah satu pesaing Google Maps buat aplikasi maps.

Here We Go Maps pula sediakan data tentang peta transportasi universal serta keadaan kemudian lintas jalanan buat rute yang hendak dilalui. Sehingga Kamu dapat mengenali gimana keadaan jalur secara real time. Aplikasi ini bisa diunduh serta digunakan secara free.

5. Waze

Aplikasi ini tidak asing lagi sebab telah lumayan banyak digunakan oleh jutaan pengguna. Waze saat ini sudah dipunyai oleh Google buat fitur serta tampilan yang lebih simpel dibanding aplikasi peta kepunyaan Google yang lain, ialah Google Maps. Sehingga sangat sesuai buat petunjuk ekspedisi setiap hari.

Bermacam data menimpa kemudian lintas semacam posisi pos polisi, kemacetan, serta kabar yang lain yang bermanfaat buat para penggunanya pula didatangkan di mari. Petunjuk suara pula ada di mari buat menolong Kamu supaya tidak salah seleksi jalan. Kamu dapat mengunduhnya secara free di Play Store.

6. Maps.Me

Maps. Me dapat Kamu pakai secara free tetapi aka nada siaran iklan sepanjang pemakaian aplikasi ini. Ada fitur- fitur menarik serta dapat digunakan walaupun lagi offline. Peta yang terdapat dalam aplikasi ini senantiasa di- update lewat OpenStreetMap.

Fitur- fitur pendukung yang terdapat di dalamnya semacam tur- by- turn, pencarian offline, akumulasi posisi bookmark, dan data kemudian lintas serta sokongan peta daerah di bermacam negeri di dunia. Kamu dapat memakai aplikasi ini selaku opsi lain dari Google Maps.

7. Scout GPS Navigation

Aplikasi ini ialah aplikasi google maps terbaik GPS yang telah terdapat semenjak lama tetapi didesain ulang dengan tampilan yang lebih segar. Aplikasi ini tadinya bernama TeleNav kemudian setelah itu berubah nama jadi Scout GPS Navigation. Tidak cuma nama yang berganti, tetapi pula ikon serta tampilannya.

Scout GPS Navigation dilengkapi dengan fitur- fitur bawah semacam turn- byturn, navigasi suara, serta yang lain. Aplikasi ini lebih berfokus pada orang dibanding dengan tampilan navigasinya. Aplikasi ini lumayan menarik sebab Kamu dapat mengirimkan bacaan secara otomatis dengan ETA.

8. OsmAnd

Bila dibanding dengan aplikasi maps yang lain, aplikasi ini dapat dibilang sedikit berbeda. OsmAnd terbuat secara spesial buat kebutuhan peta offline sehingga senantiasa dapat digunakan walaupun pengguna lagi tidak dalam kondisi online. Aplikasi ini unggul dalam fitur peta offline- nya.

Dengan memakai aplikasi ini, Kamu dapat mengunduh banyak posisi daerah yang di idamkan walaupun lagi sulit sinyal ataupun tidak terdapat kuota internet. OsmAnd pula didukung fitur- fitur semacam turn- by- turn, peta jalan mengemudi, serta yang lain. Ada secara free ataupun berbayar.

9. MapQuest

MapQuest jadi aplikasi yang lumayan menarik sebab sudah didesain ulang kesekian kali sampai memperoleh tampilan terbaiknya semacam saat ini. Fitur turn- by- turn yang sangat menolong para penggunanya pula ada pada aplikasi ini.

Pembaruan data menimpa kemudian lintas terbaru, layanan buat menciptakan SPBU dengan harga yang lebih murah, dan pengarahan rute ulang cocok rute kemudian lintas hendak sangat menolong Kamu buat menciptakan posisi titik tertentu. Apalagi Kamu pula dapat memanggil truk derek dengan MapQuest.

10. Sygic

Jutaan pengguna sudah mengunduh serta memakai aplikasi maps yang lumayan terkenal ini. Kamu dapat memakai aplikasi ini secara offline. Menariknya, peta yang digunakan pada aplikasi ini merupakan peta dari TomTom.

Ada sebagian fitur menarik yang terus menjadi menunjang tampilan aplikasi ini. Mulai dari turn- by- turn, speed limit, sampai rute alternatif. Navigasi suara pula disediakan buat menolong Kamu dengan mengatakan nama jalur sehingga pengguna tidak hendak gampang tersesat.

Aplikasi- aplikasi di atas dapat Kamu seleksi serta pakai cocok kebutuhan. Tiap- tiap aplikasi pasti mempunyai kelebihan serta kekurangan. Tetapi, aplikasi- aplikasi tersebut terbuat dengan tujuan yang sama ialah buat mempermudah penggunanya menciptakan alamat posisi titik tertentu. Seleksi memakai aplikasi maps terbaik yang mempunyai fitur lengkap serta bisa menolong pemecahan dari kasus Kamu.

Bila digunakan buat tujuan pengembangan aplikasi serta bisnis, hingga Google Maps merupakan pemecahan terbaik yang bisa Kamu pakai.

11. Polaris GPS Navigation

Polaris GPS Navigation ialah aplikasi navigasi yang bisa digunakan dikala offline. Aplikasi ini membagikan fitur semacam tracker, kompas, sunrise sunset serta lain sebagainya. Aplikasi ini pula kerap diucap paket hemat, di mana aplikasi ini pula bisa menunjukkan aplikasi peta terkenal yang lain semacam MapQuest, Cycle Route Maps, serta yang lain. Platform ini bisa kamu download secara free di Google Play Store.

12. Karta GPS- Offline Navigations

Aplikasi yang didevelop oleh Karta Aplikasi Technology ini bisa digunakan secara offline. Aplikasi Karta GPS bisa di download lewat Google Play Store, ataupun App Store. Fitur menarik dari aplikasi ini merupakan pengguna bisa menciptakan tempat parkir terdekat bila berkunjung ke suatu wilayah. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula bisa dipakai dikala melaksanakan ekspedisi luar negara.

13. Glympse

Pada aplikasi Glympse pula mempunyai fitur share posisi terbaru. Sehingga, pengguna lain bisa mengenali titik di mana kalian terletak, ataupun kebalikannya. Tidak hanya itu, aplikasi ini lumayan gampang buat digunakan, serta tidak memakan penyimpanan fitur yang digunakan. Sebab dimensi file aplikasi ini terkategori kecil.

14. Geo Tracker

Geo tracker ialah aplikasi google maps terbaik navigasi yang lumayan lengkap buat menjangkau kota- kota besar ataupun wilayah terpencil. Tidak hanya itu, ada fitur di mana pengguna bisa memberikan jejak jalur yang dilalui kepada pengguna lain. Sehingga, orang lain bisa dengan gampang menjajaki jejak yang sudah dilewati.

15. GPS Live Navigation, Maps, Directions & Explore

Aplikasi ini memberikN tampilan, serta suara petunjuk arah yang dihasilkan lumayan perinci. Tidak hanya itu, untuk pengguna pula bisa membagikan report pada aplikasi bila terjalin suatu insiden di jalur. Setelah itu aplikasi hendak meneruskannya kepada pengguna yang lain.

16. City Maps 2 Go

Aplikasi petunjuk arah berikutnya merupakan City Maps 2 Go. Aplikasi ini bisa digunakan secara offline ataupun online. Fitur menarik pula ada dalam aplikasi ini, di mana ada fitur buat memesan penginapan, hotel, secara instan dengan aplikasi tersebut.

17. GPS Essentials

Aplikasi buatan mictale. com ini ialah suatu platform navigasi yang lengkap. Di mana pada aplikasi ini ada fitur kompas, kamera HUD, akurasi jarak, kecepatan, latitude, longitude, serta masih banyak lagi. Sehingga, aplikasi ini sesuai digunakan buat para traveler.

18. Offline Maps Navigation

Semacam halnya dengan nama aplikasi tersebut, aplikasi ini bisa digunakan secara offline. Tetapi, dengan catatan butuh pembaharuan secara berkala buat aplikasi ini. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula dilengkapi dengan suara yang bisa menolong memusatkan pengguna mengarah titik yang sudah didetetapkan.

19. Navigation Pro

Aplikasi ini ialah buatan dari SmartWatch Studios. Platform ini dikhususkan buat para pengguna Samsung Gear. Fitur yang diberikan buat aplikasi ini pula cukup menarik, di mana ada speedometer, serta suara notifikasi yang secara berkala hendak timbul dikala digunakan.

20. Maps Me: Offline

Bila kalian tidak mau boros dalam pemakaian informasi seluler dikala berkendara, hingga aplikasi ini sesuai buat digunakan. Di mana buat mengoperasikannya bisa dicoba secara offline. Terlebih platform ini telah bisa dibuka di kota- kota besar ataupun daerah terpencil.

Demikian penjelasan lengkap mengenai aplikasi google maps terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat mediumsehat dalam mencari rekomendasi aplikasi terbaik sesuai dengan yang sobat butuhkan. Terimakasih.