Aplikasi Pembuat Mod Game Online Android Tercanggih Tanpa Root

Jika Anda ingin memainkan game Mobile Legends (ML), Free Fire (FF), Clash of Clans (COC) atau PUBG terpopuler di Android dengan cara biasa, tidak ada lagi tantangan baik karena Anda terlalu baik atau Anda hanya kalah, maka daftar Aplikasi Pembuat Mod Game online ini adalah jawaban dari semua kekhawatiran Anda.

Aplikasi Pembuat Mod Game
1.bp.blogspot.com

Dengan menggunakan Aplikasi Pembuat Mod Game ini, kamu bisa mendapatkan apa yang tidak didapatkan pemain biasa dari awal permainan. Mencurangi? Sebenarnya, itu hanya ekspresi. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan tantangan baru dari awal permainan, yang terpenting adalah ketika kamu menggunakan cheat game ini, jangan menyakiti pemain lain.

13 Aplikasi Pembuat Mod Game Online Android Tercanggih

Gunakan Aplikasi Pembuat Mod Game ini untuk sekedar bersenang-senang dan mencari suasana baru dalam bermain. Berikut ini adalah daftar aplikasi cheat Android terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain game online Mobile Legends (ML), Free Fire (FF), Clash of Clans (COC) atau PUBGM tahun 2020.

1. HackerBot

Mod APK atau APK yang diretas adalah salah satu cheat terbaik di Android dan banyak tersedia untuk berbagai game online. Dengan menggunakan hackerBot FreeFinder dan ProFinder, kamu bisa dengan mudah mendapatkan mod apk untuk game yang ingin kamu mainkan.

Ini jelas sangat berguna karena jika Anda mencari mod APK menggunakan mesin pencari Google, biasanya Anda akan mendapatkan APK palsu, mengisi survei scam, atau lebih buruk lagi, Anda akan mendapatkan APK yang berisi malware yang akan membahayakan ponsel Anda. .

2. Game Guardian

Game Guardian adalah salah satu Aplikasi Pembuat Mod Game online terbaik di Android saat ini. Aplikasi ini menawarkan lebih dari apa yang Anda harapkan dari aplikasi cheat biasa, ditambah ada banyak fitur dan skrip tambahan yang akan membuat permainan semakin menarik.

Jika Anda mencari aplikasi yang mirip dengan Cheat Engine yang dapat Anda gunakan di ponsel dan emulator Android Anda, maka ini adalah aplikasi yang Anda cari. Aplikasi ini relatif mudah digunakan dan sepenuhnya gratis. Namun pengetahuan yang sangat mendasar tentang cara kerja nilai hex dalam game akan sangat membantu meningkatkan keterampilan bermain game Anda.

Dengan kata lain, dengan pengeditan nilai hex yang tepat, Anda akan membuat game berbeda. Anda bisa menggunakan Game Guardian untuk game seperti Mobile Legends, Call of Duty Mobile, PUBG, Free Fire dan masih banyak lagi.

3. Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah aplikasi luar biasa yang memungkinkan Anda melakukan pengeditan APK seperti membuat patch APK untuk menghapus iklan, membuat mod APK, level emulasi, dan melakukan pembelian dalam aplikasi premium. Dengan menggunakan Lucky Patcher, Anda dapat meretas dan menipu hampir semua game seluler, baik yang di-root maupun yang tidak.

Ini adalah aplikasi favorit sebagian besar gamer untuk meretas APK. Anda bebas mencoba menggunakan Lucky Patcher di game Anda. Namun, berdasarkan pengalaman beberapa pemain, tingkat keberhasilan menggunakan aplikasi ini tidak terlalu tinggi, kecuali jika Anda benar-benar memiliki keahlian khusus dalam pemrograman, yang akan sangat berguna di sini.

4. Freedom APK

Aplikasi Pembuat Mod Game ini yang pada dasarnya memungkinkan Anda meniru pembelian dalam aplikasi $0 dan memungkinkan Anda mendapatkan banyak barang gratis di game Android. Ini berfungsi untuk sejumlah besar game offline android yang cukup populer, dengan kata lain tidak berfungsi dengan baik di aplikasi online.

Aplikasi ini membutuhkan ponsel yang di-root untuk menghasilkan mata uang premium gratis yang dapat Anda gunakan untuk membeli item premium dalam game.

Sebagian besar gamer sangat menyukai aplikasi ini karena sangat mungkin untuk meretas game Android yang tidak dapat diretas dengan pengeditan memori sederhana dan mengubah nilai lebih banyak lagi dalam game dengan perlindungan keseimbangan dan keseimbangan yang sangat tinggi.

5. Cheat Engine

Cheat Engine adalah salah satu Aplikasi Pembuat Mod Game online terbaik yang bisa kamu gunakan di Android atau di game PC kamu. Penggunaan cheat ini sangat efektif dengan mengubah nilai hex menjadi unlimited. Apapun bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Namun menggunakan aplikasi ini cukup sulit dan membutuhkan keahlian khusus untuk memahami nilai hex mana yang perlu Anda edit. Tetapi jika Anda memahaminya, Anda dapat mengubah segalanya, Anda dapat mengubah nilai hex dan membuat diri Anda tak terkalahkan dalam permainan.

Aplikasi alternatif lain yang mendekati kemampuan Cheat Engine adalah Game Guardian. Sayangnya, Cheat Engine membutuhkan ponsel yang di-rooting untuk digunakan secara maksimal.

6. File Explorers

Aplikasi seperti Root Explorer disebut File System Explorers, yang pada dasarnya memerlukan akses root, tetapi juga memberi Anda akses untuk menelusuri dan mengedit semua file di ponsel Android Anda, termasuk mengubah penyimpanan game. Anda dapat meretas kesulitan game, harga game, uang dalam game, dan sumber daya.

Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat meretas diri sendiri menggunakan Aplikasi Pembuat Mod Game ini, tetapi untuk beberapa jenis file data .db dan .sql, Anda sebenarnya perlu menggunakan PC untuk mengeditnya. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh para hacker game Android profesional.

7. Creehack

Aplikasi Creehack hampir seperti Freedom APK karena mensimulasikan Playstore dan mengubah pembelian uang nyata menjadi pembayaran dengan biaya $0 dan tidak memerlukan metode pembayaran yang terhubung. Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan, berlian, permata gratis, atau item premium tanpa harus terhubung ke internet.

Yang harus Anda lakukan menggunakan aplikasi ini hanyalah mengunduh, menginstal, dan mengaktifkan aplikasi cheat ini dan kemudian meluncurkan game, pergi ke toko dalam game dan beli seharga $0.

8. Lulubox

Lulubox memang sudah sangat terkenal di kalangan gamer. Dengan menggunakan Aplikasi Pembuat Mod Game ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai item menarik seperti item premium atau skin senjata Free Fire gratis untuk membuat permainan semakin menarik. Lulubox sudah mendukung banyak game seperti Free Fire (FF), Mobile Legends (ML), PUBG Mobile dan masih banyak lagi.

Aplikasi lulubox Free Fire dan lulubox Mobile Legends biasanya tidak dapat digunakan di Indonesia, tetapi dengan menggabungkannya dengan aplikasi VPN Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Yang perlu Anda lakukan dengan aplikasi ini adalah mengunduh dan menginstal aplikasi ini dan kemudian mencari mod game yang ingin Anda hack dan cheat.

9. Game Killer APK

Game Killer cukup bagus dalam meretas hampir semua game di ponsel Android Anda. Memungkinkan Anda untuk mencari nilai hex serta mengeditnya, termasuk menemukan memori game Anda dan meretas nilai hex. Aplikasi ini tidak memerlukan root dan Anda bisa mendapatkan akses gratis di ponsel Android Anda.

Namun dalam beberapa kasus, aplikasi ini mungkin tidak berfungsi dengan baik pada emulator tertentu. Jadi, ketika Anda menemukan bahwa aplikasi ini tidak berjalan dengan baik di emulator Android yang Anda gunakan, Anda dapat mencoba aplikasi cheat lain.

Akhir Kata

Untuk menggunakan Aplikasi Pembuat Mod Game diatas, Anda harus menggunakan akun tamu atau akun lain yang bukan akun utama. Segala resiko yang timbul dari penggunaan aplikasi ini sepenuhnya ditanggung oleh pengguna. Jika sudah menerimanya, Anda dapat melanjutkan mengunduh dan menggunakan Aplikasi Pembuat Mod Game ini dan melanjutkan permainan.