10 Aplikasi Untuk Promosi Makanan Lezat Harga Hemat

Siapa nih yang suka banget pake aplikasi untuk promosi makanan? Aplikasi- aplikasi ini memanglah sangat menolong buat kalian yang ingin makan lezat tetapi harga hemat. Alasannya, kalian hendak memperoleh banyak promo santapan yang tidak tidak sering dapat hingga 50% ataupun apalagi lebih. Belum sempat coba? Jika begitu, ayo instal serta gunakan aplikasi- aplikasi berikut ini!

Aplikasi Untuk Promosi Makanan
blogspot

10 Aplikasi Untuk Promosi Makanan

1. Fave

Kalian tentu telah tidak asing lagi dengan aplikasi Fave, bukan? Walaupun terkategori baru, aplikasi ini berhasil mencuri atensi serta sudah digunakan oleh banyak orang. Aplikasi ini tidak cuma mudahin kalian buat booking tempat, namun pula berhemat.

Dengan memakai aplikasi untuk promosi makanan Fave ini, kalian hendak kerap memperoleh promo potongan harga tiap kali booking tempat ataupun beli santapan. Apalagi, aplikasi tersebut hendak nyari promo secara otomatis cocok dengan lokasimu. Jadi, kalian cuma butuh buka aplikasi tersebut buat amati restoran mana saja yang memiliki promo.

2. Eatigo

Cocok namanya, kalian tentu telah langsung ketahui jika Eatigo ini ialah aplikasi yang digunakan buat reservasi tempat makan lezat.

Menariknya, tiap kali melaksanakan reservasi lewat aplikasi ini, kalian dapat langsung menikmati promo potongan harga.

Promo santapan yang ditawarkan lewat aplikasi Eatigo ini pula tidak main- main. Kalian apalagi dapat memperoleh potongan harga hingga 50%, lho. Tidak cuma itu saja, restoran yang bekerja sama serta membagikan promo potongan harga tersebut telah lebih dari 4. 500 restoran.

3. Qraved

Jika kalian bimbang ingin nentuin tempat makan di mana, kalian dapat banget gunakan aplikasi ataupun membuka web Qraved. Lewat Qraved, kalian dapat mencari ketahui tentang posisi serta menu- menu yang terdapat di restoran incaranmu. Apalagi, kalian pula dapat membaca review- review yang ditulis oleh orang- orang yang sempat berkunjung ke situ.

Tidak cuma itu saja, Qraved pula hendak memberimu bermacam- macam kabar terpaut potongan harga santapan yang bisa jadi dapat kalian manfaatin. Web diskon santapan ini pula hendak memberimu kabar terpaut promo tempat wisata. Jadi, tidak heran jika aplikasi ini sesuai banget buat kalian yang hobi kuliner serta jalan- jalan.

4. DisTime

Kalian telah sempat memakai aplikasi DisTime belum? Aplikasi diskon santapan buatan Indonesia ini sesuai banget buat kalian yang suka cari diskonan. Terlebih, diskon yang ditaawarkan lewat aplikasi ini pula tidak tanggung- tanggung.

Tiap kali kalian melaksanakan reservasi dengan aplikasi DisTime, kalian dapat memperoleh potongan harga hingga 80%. Tidak cuma reservasi tempat makan, aplikasi ini pula dapat digunakan buat reservasi perawatan kecantikan serta kesehatan dan tempat hiburan di ratusan merchant di dekat Jabodetabek.

5. Paprika

Kalian pula wajib coba gunakan aplikasi untuk promosi makananPaprika. Aplikasi satu ini dapat memberimu cashback ataupun pengembalian tunai sampai 30% tiap jajanan ataupun beli makan. Apalagi, kalian pula dapat memakainya buat perawatan kecantikan serta kesehatan pula.

Metode memakainya juga gampang. Kalian cuma butuh nunjukin QR Code di aplikasi Paprika dikala hendak membayar di toko, cafe, ataupun tempat makan favoritmu. Baru deh nantinya kalian hendak memperoleh cashback minimun 10 persen dari total tagihan.

6. Disqonin

Disqonin ialah web promo santapan yang ter- update di Indonesia. Begitu kalian membuka web ataupun aplikasi Disqonin ini, kalian dapat menciptakan banyak voucher santapan yang menarik serta sayang buat dilewatkan.

Menariknya lagi, Disqonin ini sudah bekerja sama dengan ribuan brand di Indonesia. Dengan begitu, opsi promo yang dapat kalian miliki juga terus menjadi banyak. Tidak cuma santapan saja, kalian dapat pula memperoleh diskon dikala belanja di supermarket ataupun minimarket, pesan tiket ekspedisi, maupun belanja pakaian.

7. YUKK

Kalian pula dapat menggunakan aplikasi YUKK buat melaksanakan pembayaran non- tunai. Menariknya lagi, aplikasi ini pula dapat memberitahukan promo di tempat makan yang terdapat di sekitarmu.

Disko serta promo yang ditawarkan oleh aplikasi YUKK ini pula banyak serta tidak tanggung- tanggung. Tidak cuma dapat memperoleh potongan harga dari merchant, kalian pula dapat memperoleh cashback tiap kali melaksanakan pembayaran.

8. Cashbac

Cashbac yang pernah hits sebagian waktu kemudian ini pula sesuai banget buat kalian yang suka mencari aplikasi untuk promosi makanan. Aplikasi ini hendak memberimu rewards praktis berbentuk poin tiap kali kalian melaksanakan transaksi di merchants yang bekerja sama dengan Cashbac.

Menariknya lagi, tidak terdapat minimun pembelian buat memperoleh keuntungan cashbac tersebut. Kalian pula tidak butuh top up dahulu buat dapat memakai aplikasi ini. Potongan harga ataupun cashbac yang dapat kalian miliki di tempat makan yang sudah bekerja sama dengan aplikasi Cashbac ini juga lumayan besar.

9. Ponta

Ponta pula dapat berarti banget buat kalian yang suka hunting promo. Terlebih, aplikasi asal Jepang ini telah terus menjadi terkenal serta universal digunakan di Indonesia. Sebagian tempat makan serta minimarket terkenal semacam Alfamidi serta Lawson pula telah bekerja sama dengan aplikasi promo santapan satu ini.

Buat dapat memperoleh keuntungan dari aplikasi ini, kalian butuh membeli kartu raga di gerai minimarket ternama di Indonesia terlebih dulu. Sehabis itu, baru deh kalian dapat memperoleh bermacam promo menarik yang dapat kalian akses lewat aplikasi tersebut.

10. PergiKuliner

Buat kalian yang suka banget wisata kuliner, aplikasi PergiKuliner ini berarti banget buat kalian download. Di mari kalian dapat mencari ketahui tentang restoran ataupun cafe yang hendak kalian datangin, mulai dari menunya, suasananya, hingga harga serta rasa makanannya.

Kalian pula tidak butuh khawatir reviewnya bodong sebab terdapat regu spesial yang mengecek apakah pemilik tempat makan tersebut turut berikan review ataupun tidak. Tidak tidak sering pula PergiKuliner mengajak para food influencer buat makan serta mereview tempat makan tertentu. Menariknya lagi, PergiKuliner pula kerap membagikan voucher santapan yang menarik.

Seperti itulah 10 aplikasi untuk promosi makanan yang wajib banget kalian miliki. Dengan melaksanakan pembayaran ataupun reservasi memakai aplikasi- aplikasi tersebut, kalian dapat menikmati makanan lezat di awal bulan tetapi senantiasa hemat sampai 30 ataupun apalagi 80 persen. Menarik banget, bukan?