Aplikasi Ganda Di HP Android Gratis dan Terbaik 2022

Aplikasi Ganda Di HP adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menggandakan aplikasi di satu ponsel cerdas. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengkloning akun WhatsApp dan media sosial lainnya seperti Instagram, Twitter, dll.

Dengan menggandakan Aplikasi Ganda Di HP terbaik, Anda dapat menggunakan dua akun sekaligus dalam satu smartphone. Bahkan, Anda tidak perlu repot untuk mendownload aplikasi ini karena pengguna ponsel Samsung dan Xiaomi sudah memiliki fitur Dual Apps.

Aplikasi Ganda Di HP
udotekno.com

Dual Apps adalah fitur yang sudah ada di ponsel Samsung dan Xiaomi yang fungsinya hampir mirip dengan aplikasi kloning ponsel. Sayangnya fitur ini dianggap kurang memuaskan oleh pengguna sehingga banyak yang mendownload aplikasi tambahan.

Aplikasi Ganda Di HP menghadirkan cara mudah mengkloning aplikasi di HP. Proses ini juga akan lebih cepat jika Anda menggunakan program kloning, sehingga Anda dapat langsung menggunakan ponsel Anda setelah proses kloning selesai.

Tetap saja, Anda harus pintar dalam memilih aplikasi kloning. Terkadang ada masalah seperti lag atau notifikasi tidak muncul di handphone. Anda pasti ingin mencoba memiliki program kloning tetapi masih bingung program mana yang harus diunduh.

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, kali ini tim Telset akan memberikan rekomendasi 11 aplikasi kloning terbaik untuk ponsel Android. Ayo lihat!

11 Aplikasi Ganda Di HP Terbaik Yang Bisa Mengkloning Akun WhatsApp

Rekomendasi yang diberikan adalah Aplikasi Ganda Di HP terbaik yang cocok untuk ponsel Android. Anda dapat dengan mudah mengunduh semua aplikasi ini di Google Play Store atau situs web apkmonk.com atau apkpure.com.

1. Aplikasi Kloning DualSpace

DualSpace adalah aplikasi clone terbaik. Ini karena DualSpace dapat mengkloning aplikasi terkenal seperti Twitter, LINE, Snapchat, dan WhatsApp.

Salah satu kelebihan menggunakan aplikasi ini adalah bisa kompatibel dengan WhatsApp. Dengan manfaat tersebut, hidup Anda bisa lebih nyaman karena Anda bisa berbagi akun WhatsApp untuk kepentingan pribadi dan pekerjaan.

2. DO Multiple Accounts

Jika Anda membutuhkan aplikasi multiplier yang menyediakan cara mudah untuk mengkloning ponsel Android, DO Multiple Account adalah jawabannya. DO Multiple Accounts dapat membantu Anda mengkloning aplikasi sehingga Anda dapat menggunakan 2 akun di 1 ponsel.

Cara downloadnya cukup mudah. Anda membuka aplikasi dari Play Store dan mengikuti semua petunjuk dari aplikasi tersebut hingga aplikasi seperti Instagram atau Facebook akhirnya dapat dikloning dengan baik.

Kelebihan dari aplikasi clone DO Multiple Account terbaik ini adalah menghadirkan fitur privacy locker dimana kamu bisa mengunci aplikasi clone.

3. Parallel Space

Aplikasi Ganda Di HP ini digunakan untuk memisahkan dunia kerja dan dunia pribadi di media sosial, aplikasi seperti Parallel Space adalah solusinya.

Parallel Space sudah memiliki lisensi untuk mengkloning banyak aplikasi terkenal seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, LINE dan sebagainya.

Dengan menggunakan Parallel Space, Anda dapat menggunakan 2 akun dalam 1 ponsel Android. Kelebihan dari aplikasi multiplier ini adalah mampu mengkloning aplikasi game seperti Clash of Clans dan game online lainnya.

4. MoChat

Keempat adalah MoChat. Aplikasi clone aplikasi android ini terkenal dengan kemampuannya mengkloning banyak aplikasi. Mulai dari WhatsApp, Instagram hingga YouTube dan Gmail.

Kelebihan dari MoChat adalah Anda dapat menyembunyikan aplikasi hasil kloning dan mengunci aplikasi tersebut sehingga tidak dapat diakses oleh siapapun. MoChat juga dapat mengkloning game seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire.

5. 2Accounts

2Account adalah solusi untuk Anda yang memiliki Hp Android lawas. Pasalnya, aplikasi 2Account hanya berukuran sekitar 9,8 MB. Meski ukurannya ringan, bukan berarti kualitasnya di bawah standar.

2Account adalah salah satu aplikasi clone terbaik karena dapat menggandakan akun media sosial dan game Android. Selain itu, 2Account juga telah memisahkan pesan antara akun asli dan akun kloning. Jadi silakan unduh 2Account di ponsel Anda.

6. Parallel Account

Keenam adalah Akun Paralel. Aplikasi Ganda Di HP ini memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa akun aplikasi dan akun game secara paralel di ponsel Anda. Akun Paralel adalah aplikasi kloning terbaik yang mendukung sebagian besar aplikasi dan game WhatsApp dan Mobile Legend.

Parallel Account menyediakan beberapa akun paralel yang bisa online bersama di 1 smartphone. Dengan begitu, Anda bisa menyeimbangkan kehidupan dan pekerjaan dengan memiliki 2 akun di media sosial.

7. 2Face

Terakhir, 2Face. Aplikasi Ganda Di HP ini memungkinkan Anda untuk mengkloning dan menjalankan beberapa akun media sosial dan game online secara bersamaan di 1 ponsel.

Baca Juga: 10 Aplikasi Pengunduh Video YouTube Terbaik di PC 2022, Gratis!

Anda juga dapat menghubungkan teman yang berbeda melalui akun yang berbeda, sehingga Anda dapat membedakan antara ruang kerja dan ruang pertemanan. Selain itu, 2Face juga menjaga privasi karena Anda dapat mengunci aplikasi kloning di ponsel Anda.

8. CloneApp

Aplikasi Ganda Di HP bisa menjadi andalan Anda saat ingin menggandakan aplikasi. Karena aplikasi ini sudah banyak diunduh oleh pengguna Android. Selain itu, Aplikasi Clone memiliki sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah App Lock.

App Lock memang sengaja dihadirkan untuk memberikan keamanan agar tidak ada orang lain yang bisa mengakses program kloning yang Anda miliki. Jadi dengan Clone bisa lebih nyaman menggunakan lebih dari satu akun media sosial.

9. Super Clone

Bagi yang ingin lebih nyaman menggunakan media sosial, disarankan menggunakan 2 akun berbeda menggunakan aplikasi Super Clone. Aplikasi ini memudahkan untuk membuat beberapa akun media sosial.

Selain kemudahan, Super Clone tetap mengutamakan keamanan data pengguna dengan menghadirkan fitur PIN sehingga hanya Anda yang dapat mengakses aplikasi tersebut. Kemudian pesan notifikasi juga bisa diatur agar privasi dari aplikasi yang dikloning bisa tetap terjaga.

10. Parallel App

Aplikasi clone ini bisa digunakan untuk banyak aplikasi terkenal mulai dari WhatsApp Facebook, SnapChat, Instagram dan lain sebagainya. Jadi dengan Parallel App, menggunakan media sosial bisa lebih menyenangkan karena bisa menggunakan dua akun sekaligus.

Hal menarik lainnya tentang pengganda Aplikasi Paralel adalah ia juga dapat mengkloning akun game. Hasilnya bermain game bisa lebih seru karena bisa memainkan 2 akun sekaligus.

11. Dual Space Lite

Pengganda aplikasi terakhir adalah Dual Space Lite. Aplikasi ini mampu dengan cepat mengkloning beberapa aplikasi terkenal seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Line dan Instagram.

12. Aplikasi Klon – Ruang Paralel dan Klon Aplikasi

Meski ukurannya sedikit lebih besar dari aplikasi dual account terbaik lainnya, namun kualitasnya tetap maksimal. Dengan ukuran 16 MB, Aplikasi Clone tetap dapat menjaga akun Anda bekerja dengan baik tanpa mengganggu kinerja aplikasi lain.

Menggunakan dua akun dengan nyaman dan bersamaan, yang membuat aplikasi yang satu ini menjadi idola bagi sebagian orang. Notifikasi yang muncul juga relatif mudah diterima karena tidak ada akun yang akan terganggu prosesnya.

Selain itu, aplikasi Dual Space juga ringan, sehingga tidak memakan banyak memori ponsel Anda. Demikian informasi mengenai 11 Aplikasi Ganda Di HP Android. Semoga aplikasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.