12 Aplikasi Iklan Rumah Solusi Menjual Atau Membeli Rumah

Lagi mencari rumah idaman? Ataupun malah malah mau menjual rumah secara kilat? Dengan kemajuan teknologi dikala ini dengan aplikasi iklan rumah menjadi solusi untuk mencari, membeli serta menjual rumah dapat dicoba lebih gampang dengan dorongan smartphone.

Aplikasi Iklan Rumah
jendela360

Kita dapat melaksanakannya lewat bermacam aplikasi jual beli rumah yang bisa digunakan di smartphone. Perihal ini pasti saja mempermudah kita dalam proses pencarian ataupun penjualan rumah tersebut.

Lalu aplikasi jual beli rumah apa saja yang terbaik buat digunakan tahun 2022 ini? Berikut ini 12 daftar di antara lain:

12 Aplikasi Iklan Rumah Terbaik 2022

1. Rumah.com

Aplikasi ini fokus pada layanan yang dijual serta disewakan. Aplikasi rumah dilengkapi dengan peta buat mempermudah calon pembeli ataupun penyewa memilah properti dengan posisi terdekat.

Sediakan data rinci menimpa rumah, tercantum gambar, keadaan lingkungannya, sampai data menimpa agen properti yang mengelolanya. Kalian dapat menghubungi agen properti langsung saat sebelum melaksanakan transaksi.

Fitur utama yang ditawarkan aplikasi Rumah antara lain:

  • Pencarian buat lebih dari 100 ribu properti di Indonesia.
  • Dilengkapi built in GPS sehingga mempermudah menciptakan rumah ataupun apartemen yang dijual serta disewakan terdekat.
  • Meningkatkan filter berbentuk harga, jumlah kamar, luas bangunan, sampai tahun dibentuk.
  • Opsi buat menghubungi agen properti langsung.
  • Sarana kalkulator KPR buat berikan cerminan besaran cicilan yang butuh dibayarkan.

2. Rumah123. com

Berperan selaku aplikasi iklan rumah, Rumah123.com terdapat lebih dari 140. 000 properti yang ditawarkan, tercantum rumah, apartemen, rumah toko( ruko), komersial, serta tanah ataupun lahan.

Sebagian fitur yang ditawarkan dalam aplikasi Rumah123 antara lain:

  1. Kemudahan sign in, dapat mengenakan akun Rumah123 ataupun dengan akun Facebook.
  2. Koneksi dengan agen properti secara lebih gampang.
  3. Tampilan aplikasi yang diklaim lebih bersahabat sehingga mempermudah calon pembeli memilah properti dengan gampang.

3. Trovit Homes

Mengintegrasikan bermacam iklan rumah serta apartemen yang dijual serta disewakan dari bermacam web yang berbeda. Perihal ini mempermudah konsumen buat menciptakan data penjualan rumah tanpa wajib berselancar di bermacam web.

Membagikan filter pencarian rumah supaya cocok dengan kemauan pembeli, misalnya membiasakan kota yang di idamkan, wilayah sekitarnya, luas, harga, jumlah kamar tidur serta kamar mandi, sampai data rinci yang lain.

Menariknya, jangkauan layanan Trovit Homes sangat luas, mencakup 46 negeri dengan 16 bahasa layanan.

Di Indonesia sendiri, rumah serta properti yang ditawarkan lewat Trovit Homes terletak di kota- kota besar semacam Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Palembang, serta Makassar.

4. DealRumah. id

Aplikasi iklan rumah ini tidak cuma fokus pada penawaran properti yang dijual, tetapi pula melayani penjualnya sekalian. DealRumah menghubungkan antara penjual serta pembeli rumah secara langsung lewat fitur chat. Bila kalian bernazar menjual rumah, hingga kalian dapat jadi member secara free serta mengunggah iklan rumah yang dijual ataupun disewakan.

Tipe properti yang ditransaksikan dalam aplikasi DealRumah tercantum rumah, tanah, apartemen, ruko, kantor, kos- kosan, sampai gudang. Pembeli rumah pula dapat melaksanakan virtual tour buat memandang keadaan properti.

5. Lamudi Indonesia

Lamudi Indonesia melayani kalian yang mau membeli ataupun menjual rumah. Platform online 2 arah yang mengakomodasi kebutuhan kalian yang mau menjual rumah, membeli, ataupun menyewa/ menyewakannya.

Tidak cuma rumah, Lamudi pula mempunyai layanan jual beli tanah ataupun lahan. Lamudi nyatanya tidak cuma beroperasi di Indonesia saja, tetapi pula di Mexico serta Filipina.

Sebagian fitur yang ditawarkan dalam Lamudi antara lain:

  • Filter pencarian yang khusus, semacam kisaran harga, jumlah kamar, serta keadaan raga properti lain.
  • Pembaharuan data properti secara real time.
  • Data yang perinci dengan gambar beresolusi besar.
  • Opsi kontak fleksibel, kalian dapat mengirim pesan ataupun menelepon agen/ owner properti langsung buat memohon agenda visit.

6. 99. co

99.co merupakan salah satu aplikasi dengan layanan penjualan serta pembelian properti semacam rumah, apartemen, tanah, ruko, kantor, gudang, serta tipe properti yang lain.

Kalian dapat melaksanakan penjualan rumah dengan gampang di mana saja serta kapan saja. Aplikasi ini pula memakai fitur GPS sehingga mempermudah calon pembeli buat memilah bersumber pada posisi yang di idamkan.

Fitur utama yang ditawarkan aplikasi 99. co antara lain:

  1. Meningkatkan sebagian filter misalnya masuk mobil, depan jalur utama, strategis, ataupun kata kunci yang lain.
  2. Dengan memilah posisi, tipe rumah, rentang harga, sampai luas bangunan.
  3. Terdapat gambar yang lengkap buat berikan cerminan menimpa rumah ataupun properti yang kalian seleksi.
  4. Kontak agen, kalian dapat menghubungi agen dengan kilat serta gampang.
  5. Kalkulator KPR buat berikan cerminan besaran cicilan.

7. OLX

OLX barangkali jadi platform jual beli yang terbanyak di antara opsi aplikasi jual beli rumah di dalam catatan ini. Maklum, OLX telah jadi pemain besar dalam jual beli produk di Indonesia semenjak lama, tidak cuma buat jual beli rumah saja tetapi pula buat produk yang lain.

Platform iklan baris serta marketplace online buat rumah, motor, elektronik, baik sisa ataupun baru. Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 30 juta pengguna lho!

Normal saja bila kesempatan kalian buat menciptakan pembeli dapat lebih besar. Menariknya, melalui OLX seseorang pembeli dapat langsung berbicara dengan penjual rumah tanpa perantara sehingga harga yang didapat hendak lebih murah.

8. Rumah Dijual

Sama dengan aplikasi yang lain, Rumah Dijual pula fokus pada layanan pencarian rumah ataupun properti yang dijual. Terdapat lebih dari 100. 000 properti yang ditawarkan lewat aplikasi Rumah Dijual.

Kelebihan lain dari web yang didirikan pada tahun 2010 ini pula terletak pada komunitasnya yang aktif. Promosi dari mulut ke mulut masih dapat dicoba.

Sebagian fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Rumah Dijual antara lain:

  • Filter yang mau dicari, misalnya tipe properti, kota, harga maksimum, harga minimum, luas tanah, serta pemakaian kata kunci yang lain.
  • Kalkulator KPR, mempermudah ketahui berapa besaran cicilan yang butuh dibayarkan nantinya.
  • Terdapat forum dialog, memungkinkanmu melaksanakan dialog dengan penjual serta pembeli properti yang lain.

9. Realoka

Aplikasi Realoka memfasilitasi pemasaran ataupun forum jual beli properti buat seluruh provinsi di Indonesia, baik di perkotaan ataupun wilayah. Dapat digunakan oleh pengembang perumahan, marketing properti, agen properti independen, ataupun pemilih yang mau menjual propertinya secara langsung tanpa perantara.

Calon pembeli pula diberi kemudahan dengan tersedianya filter pencarian semacam jumlah kamar tidur, parkir mobil, luas tanah, serta kisaran harga.

Fitur yang ditawarkan Realoka dalam aplikasinya antara lain:

  1. Simpan iklan ke dalam listing kesukaan tanpa wajib login
  2. Sunduk iklan dalam 14 hari
  3. Kalkulator KPR
  4. Peta dari Google Map
  5. Optimal upload 12 foto
  6. Opsi taman individu buat seluruh iklan
  7. Kuota pasang iklan bulanan
  8. Dapat dengan gampang kontak pemasang iklan lewat no telepon ataupun chat Whatsapp

10. Griyaplus

Griyaplus merupakan portal jual beli properti yang lumayan lengkap di Indonesia. Kalian dapat menggunakan fitur pencarian properti semacam rumah, ruko, vila, apartemen, hotel, tanah, gudang, ataupun tipe properti yang lain.

Tidak hanya melayani pembeli properti, Griyaplus pula dapat dimanfaatkan oleh pengembang properti, agen properti, ataupun penjual personal yang mau menjual rumahnya secara kilat tanpa perantara.

Sebagian fitur yang diberikan melalui aplikasi ini antara lain:

  • Pencarian yang gampang dengan filter
  • Kalkulator properti, seperti kalkulator KPR buat menghitung jumlah cicilan
  • Page views, buat ketahui seberapa banyak orang yang memandang produk yang ditawarkan
  • Request kabar, bila kalian tertarik dengan properti yang ditawarkan, kalian dapat meninggalkan alamat email serta no HP yang diperuntukan buat agen properti

11. Mitula Rumah

Mitula memiliki daerah jangkau yang luas lho, tercantum di 41 negeri serta 15 bahasa. Calon pembeli dapat meningkatkan filter semacam posisi, harga, luas, jumlah ruangan, jumlah kamar, serta yang lain.

Sebagian fitur yang ditawarkan dalam Mitula Rumah antara lain:

  1. Menghubungi pengiklan secara langsung
  2. Opsi terdapat dalam 15 bahasa
  3. Menerima email dengan data pencarian favorit
  4. Menerima notifikasi di ponsel apabila terdapat rumah baru dengan kriteria yang cocok.

12. UrbanIndo. com

Aplikasi UrbanIndo pula lumayan menarik buat dijadikan opsi untuk kalian yang lagi mencari rumah ataupun properti. Terkoneksi dengan GPS sehingga dapat membiasakan posisi properti yang kalian mau.

Sebagian fitur lain yang ditawarkan dalam aplikasi ini antara lain:

  • Bisa menunjukkan gambar dari rumah secara detail
  • Menghubungi antara calon pembeli dengan agen secara mudah
  • Kalkulator KPR buat mempermudah calon pembeli menguasai besaran cicilan

Demikian penjelasan lengkap mengenai aplikasi iklan rumah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda DAN menjadi solusi dalam menjaga mencari menjual atau membeli rumah impian Anda. Terimakasih.