8 Cara Beli Laptop Di Alibaba Secara Dosmetik Dan Internasional

Cara beli laptop di alibaba memungkinkan bisnis dan individu untuk membeli dan menjual produk secara domestik dan internasional. Jadi Anda bisa leluasa mencari produk yang Anda inginkan. Membeli di Alibaba tidak sulit, langkah-langkah ini dapat membantu Anda mengetahui cara berbelanja di Alibaba dengan benar. Untuk bagian pertama, ini akan membantu Anda dalam menemukan produk yang Anda inginkan.

Cara Beli Laptop Di Alibaba
pluginongkoskirim

8 Cara Beli Laptop Di Alibaba

1. Buat akun di Alibaba

Seperti halnya situs web lain, pertama untuk berbelanja di Alibaba cara beli laptop di alibaba adalah dengan membuat akun di situs web tersebut. Membuat akun di website akan memudahkan Anda menemukan produk yang ingin Anda beli dan menjual barang Anda di pasaran. Di situs Alibaba, Anda hanya perlu memilih tombol daftar jika Anda sudah memiliki akun Alibaba atau daftar jika Anda belum memilikinya. Setelah memilih untuk masuk atau mendaftar, cukup ikuti petunjuk yang diberikan. Yang perlu Anda perhatikan adalah:

  • Anda tidak memerlukan lisensi grosir untuk membuat akun di Alibaba. Namun, jika Anda menjual produk dari Alibaba di tempat lain, bersiaplah untuk menghadapi pajak lokal dan pengadilan bisnis di negara Anda.
  • Jika Anda tidak memiliki lisensi grosir dan ingin menjual kembali produk, Anda dapat melakukannya di Alibaba. Akan menyenangkan untuk meminta pihak ketiga untuk membantu Anda membeli produk Anda. Seperti perdagangan Asia.

2. Pencarian Produk

Kedua, ini adalah langkah terpenting saat berbelanja di Alibaba, yaitu pencarian produk. Ada banyak cara untuk mencari produk di Alibaba. Cara paling dasar adalah dengan memasukkan kata kunci produk yang Anda inginkan ke dalam kolom pencarian yang terletak di bagian atas halaman utama website. Namun, Anda juga dapat mencari produk menggunakan kategori di sudut kiri halaman utama.

3. Filter hasil pencarian Anda

Cara beli laptop di alibaba selanjutnya adalah menyaring hasil pencarian produk Anda. Cari produk dan cara termudah, mereka akan menghasilkan banyak produk. Anda akan bingung saat mengklasifikasikan produk. Untuk mempersingkat waktu penyortiran produk, Anda dapat menggunakan “Opsi” di sisi kiri halaman hasil pencarian. Dengan ini, Anda dapat mengurangi pencarian Anda menjadi lebih spesifik.

Contoh: Jika Anda mencari produk “Jeans”, ia mengembalikan 500.000 hasil pencarian. Namun Anda bisa mengecilkannya menjadi lebih spesifik dengan mencentang kotak seperti “men jeans” atau “jeans”, dan juga menambahkan kata kunci lain seperti warna tertentu atau warna lain agar lebih spesifik dan juga mempermudah proses pencarian produk.

Anda juga dapat memfilter produk pencarian Anda berdasarkan negara asal. Dengan cara ini, Anda dapat melacak pemasok dari negara Anda, yang dapat menghemat biaya dan waktu pengiriman. Begitu juga dia:

4. Cari berdasarkan supplier

Kami menyarankan bahwa alih-alih mencari produk, Anda harus fokus mencari pemasok. Anda dapat mengubah opsi di tabel di sebelah bilah pencarian, dari produk ke vendor.

  • Jika Anda pernah bekerja sama dengan pemasok yang memiliki barang yang Anda inginkan sebelumnya. Anda dapat menggunakan metode ini untuk menemukannya dengan mudah daripada menggunakan metode pencarian produk.
  • Halaman hasil pencarian memungkinkan Anda memfilter hasil berdasarkan negara asal pemasok.

5. Kirim Permintaan Penawaran (RFQ)

Anda dapat meminta penawaran yang mengidentifikasi produk atau barang Anda dan kemudian membandingkan penawaran langsung dari beberapa pemasok. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol “kirim RFQ” dan kirimkan permintaan Anda pada halaman yang disediakan.

  • Masukkan kata kunci produk dan jumlah barang yang Anda inginkan. Dalam pesan utama, Anda dapat menambahkan spesifikasi produk lain yang relevan.
  • Di bawah pesan utama, Anda dapat menambahkan detail tentang lokasi pengiriman dan metode pengiriman pilihan Anda.

6. Periksa profil vendor untuk lencana verifikasi

Ketika Anda menemukan pemasok melalui mesin pencari atau melalui RFQ. Kunjungi halaman profil mereka untuk memverifikasi keabsahan mereka. Cara beli laptop di alibaba periksa lencana profil mereka untuk memastikan Anda bekerja dengan penyedia terverifikasi.

  • A&V menunjukkan bahwa pemasok telah lulus pemeriksaan keaslian dan pemeriksaan verifikasi yang dilakukan oleh Alibaba dan penyedia layanan verifikasi pihak ketiga.
  • Pemeriksaan situs memverifikasi bahwa karyawan Alibaba memeriksa lokasi pemasok di China untuk memastikan bahwa lokasi tersebut benar-benar ada.
  • Memeriksa Vendor Ternilai mencatat bahwa penyedia telah diverifikasi oleh pihak ketiga.

7. Periksa online untuk klaim terhadap pemasok

Juga dengan memeriksa lencana profil vendor. Anda dapat menemukan informasi tentang pemasok potensial secara online untuk menghindari penipuan. Cari ulasan atau keluhan online terhadap penyedia yang Anda inginkan. Anda juga dapat merujuk ke informasi kontak di profil Alibaba dan google mereka.

  • Hindari penyedia yang mendaftar untuk alamat email non-bisnis, seperti Gmail atau Yahoo.

8. Cari pemasok yang memiliki pemasok gudang di negara Anda

Menemukan pemasok dengan gudang di negara Anda akan mengurangi waktu pengiriman dan mencegah Anda berurusan dengan bea cukai.

Jika Anda mencari pemasok yang tidak memiliki gudang di negara Anda. Anda harus bekerja dengan pemasok untuk memproses bea masuk menggunakan sumber daya Logistik Pengangkutan Alibaba. Tapi lain cerita jika Anda mencari pemasok dengan gudang di negara Anda.

Penutup

Sangat mudah bukan cara beli laptop di alibaba? Seomga informasi diatas dapat membantu sobat mediumsehat semua dalam membeli maupun menjual produk secara domestik maupun internasional. Dan jangan lupa untuk terus dukung kami, karena dukungan dari sobat mediumsehat semua dapat meningkatkan semangat kami untuk memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat lainnya. Terimakasih.