13 Aplikasi Pembuat Graffiti Unik Sesuai Imajinasi

Bagi kebanyakan orang yang menyukai seni unik, grafiti adalah bisnis yang patut mendapat perhatian dan dengan adanya aplikasi pembuat graffiti pembuatannya pun menjadi mudah dan keren. Meski tidak banyak, namun banyak grafiti keren yang terpahat di dinding bangunan terbengkalai dan dinding pinggir jalan. Sebagian besar karya tersebut membawa pesan moral yang merupakan ungkapan perasaan seniman.

Aplikasi Pembuat Graffiti
keepo

Sepertinya grafiti tidak selalu ada di dinding. Jika Anda takut hasilnya tidak seperti yang Anda bayangkan, Anda bisa mencoba membuat draft terlebih dahulu di aplikasi di perangkat ini.

13 Aplikasi Pembuat Graffiti di Android

Meski pengoperasiannya hanya di layar ponsel, bukan berarti aplikasi graffiti ini terlalu rumit. Anda akan dimanjakan dengan pilihan dan berbagai fitur memberikan hasil yang jauh lebih memuaskan daripada menggunakan pilox!

1. Graffiti Name Art Creator

Pertama, ada Art Creator bernama Graffiti. Meski masih muda, kemampuannya dalam mengelola grafiti tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi pembuat gambar grafiti ini hadir dengan 40 jenis font, puluhan efek dan 300 file yang akan membuat karya Anda semakin indah.

Ingin menghidupkan grafiti Anda? Anda selalu dapat menambahkan bayangan ke teks agar terlihat lebih baik.

2. How to Draw Graffitis

Meskipun bukan aplikasi pembuat graffiti yang terkenal, namun cukup bermanfaat bagi Anda untuk meningkatkan keterampilan menulis grafiti Anda yang menarik. Jangan takut, aplikasi ini telah menyediakan contoh nama grafiti yang dapat digunakan sesuai dengan preferensi Anda.

Secara khusus, setiap grafiti yang tersedia juga memberikan informasi tentang kesulitan menggambar. Bagaimanapun, Cara menggambar grafiti sangat cocok untuk mereka yang ingin mengejar dunia ledakan.

3. Spray Painter – graffiti

Jangan berpura-pura menjadi boomer jika Anda tidak dapat menggunakan aplikasi grafiti keren ini. Spray Painter diharapkan menjadi aplikasi wajib bagi mereka yang ingin melukis grafiti di dinding dengan cat semprot. Hemat kata, cat semprot dapat digunakan sebagai latihan pertama sebelum melakukan pekerjaan nyata di dinding. Berbicara tentang fitur, aplikasi ini menyediakan banyak kotak dengan warna, latar belakang, dan pola yang berbeda yang dapat digunakan secara gratis.

4. Graffit It

Graffiti Ini memungkinkan Anda untuk merasa seperti sedang menggambar grafiti di mana saja. Misalnya di dinding, trotoar dan tempat lainnya. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri sebagai latar belakang untuk menggambar grafiti Anda. Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri untuk membuat nama dalam bentuk grafiti.

5. Graffiti Marker

Bagi yang anti grup iklan tentunya anda akan menyukai aplikasi graffiti yang keren ini. Aplikasi yang dibuat oleh Abecedaire mengandung sedikit atau tanpa iklan. Bahkan tanpa iklan, kualitas aplikasi ini tidak terlalu buruk.

Kami mengundang Anda untuk menggambar grafiti dengan berbagai macam spidol yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Bosan dengan tampilan lama yang itu-itu saja? Graffiti Marker juga menyediakan beberapa tampilan background sesuai keinginan. Jika Anda memiliki waktu luang, cobalah aplikasi ini.

6. Smoke Graffiti Name Art Maker

Smoke Graffiti Name Art Maker adalah aplikasi pembuat graffiti keren yang juga bisa menjadi pilihan tepat saat Anda jauh dari kanvas. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan lebih dari 40 font dan 300 stiker yang bisa digunakan secara gratis.

Selain itu, banyak alat dan efek unik membuat aplikasi grafiti keren ini bersaing dengan aplikasi serupa di Google Play Store.

7. Graffiti Unlimited

Sesuatu membuat aplikasi grafiti yang menyenangkan ini terasa istimewa. Salah satunya mengajak pengguna untuk berimajinasi doodle di berbagai tempat. Seperti kereta api, mobil, truk, sepeda motor dan lain-lain dalam bentuk foto dan video.

Karena banyaknya fitur yang ditawarkan, tidak heran jika aplikasi graffiti keren ini berukuran besar dan berkisar 90 MB. Inilah yang membuat alat ini hanya tersedia untuk pengguna dengan fitur seluler yang memenuhi syarat.

8. Pembuat Graffiti – Menulis di Gambar

Apakah Anda menggunakan stiker untuk menghias foto? Aplikasi graffiti keren ini bisa jadi alternatif. Saat Anda berkreasi dengan aplikasi ini, luangkan waktu untuk bermain dengan semua fitur yang tersedia. Anda dapat menulis kata-kata dalam font yang berbeda, mengubah warna dan menambahkan stiker untuk membuat kreasi Anda lebih indah.

9. Graffiti Creator Positivos

Jangan remehkan aplikasi grafiti bernama Graffiti Creator Positivos ini. Banyaknya fitur dan alat yang ditawarkan membuat aplikasi ini menguntungkan. Bahkan, aplikasinya cukup ringan dan hanya memakan ruang penyimpanan 3 MB. Tidak heran jika aplikasi ini memiliki banyak penggemar berat, terutama bagi mereka yang tidak memiliki banyak ruang penyimpanan.

Jika Anda adalah tipe eksperimental, maka Graffiti Creator Positivos sepertinya tempat yang bagus untuk dijelajahi. Alat yang disediakan sangat mudah. Hanya dengan beberapa klik Anda dapat membuat karya grafiti yang menarik.

10. Graffiti Maker

Aplikasi 14 MB ini sangat populer di Google Play. Tidak apa-apa, mengingat jumlah unduhan, aplikasi menggambar grafiti ini sudah mencapai hampir 4 juta.

Salah satu alasan mengapa aplikasi graffiti keren ini banyak diminati oleh masyarakat adalah kemudahan dalam penggunaannya. Pengguna hanya perlu menulis nama mereka di kotak teks dan pilih buat. Ingin lebih banyak hasil? Manfaatkan banyak template yang sudah disediakan. Cukup seret dan lepas, Anda akan mendapatkan gambar grafiti unik Anda sendiri!

11. Graffiti On Photo

Aplikasi menggambar grafiti ini bisa sedikit membingungkan. Ketika pertama kali diunduh, itu disebut Aplikasi Penulisan Gambar. Tapi di menu lain namanya Graffiti On Photos. Apa pun yang benar di antara keduanya, aplikasi ini tidak boleh dianggap enteng.

Untuk pemula di bidang grafiti, Anda dapat mencoba aplikasi menggambar grafiti ini. Untuk menggunakannya juga cukup sederhana. Cukup seret dan lepas teks ke foto yang ingin Anda edit, pilih font yang akan digunakan dan simpan!

12. That Graffiti App

Aplikasi pembuat Graffiti ini merupakan aplikasi Graffiti, sayang sekali jika dilewatkan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur keren, termasuk font khusus, warna, mode 3D, penskalaan manual, dan latar belakang dapat diubah sesuai dengan preferensi.

Tidak heran jika aplikasi grafiti ini dapat memuaskan kecintaan terhadap seni dan karya yang dihasilkan dalam aplikasi kecil ini. Ingin mengunduh dan mencoba menggunakannya?

13. Spray Painter – Grafiti

Spray Painter – Graffiti adalah aplikasi grafiti yang berukuran kurang dari 3 MB. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif utama jika Anda bingung memilih dari sekian banyak aplikasi sejenis yang ada di Google Play Store.

Seperti namanya, aplikasi menggambar grafiti ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan. Terutama seniman grafiti yang ingin menghangatkan ide mereka dengan melukis dengan kuas dan kaleng semprot.

Penutup

Itulah puluhan aplikasi pembuat graffiti di Android yang bisa kamu coba. Meskipun semuanya menunjukkan karakteristik yang berbeda, tidak pernah sulit untuk mencobanya satu per satu. Menggambar grafiti bisa menjadi hobi yang sangat menarik. Namun, sebagai seorang seniman, Anda juga perlu menunjukkan karya Anda pada tempatnya agar tidak mengganggu orang lain, bukan? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi sobat mediumsehat semua. Terimakasih.