Aplikasi Suara Google yang Sedang Viral

Google Voice yang populer saat ini berasal dari fitur text-to-speech dari Google Translate. Fungsi ini berfungsi untuk mengumumkan hasil terjemahan dari kata-kata yang dimasukkan ke dalam Google Translate.Di sini saya akan mengulas mengenai aplikasi suara google yang bikin kalian penasaran.

Saat ini, Google Voice tidak hanya digunakan untuk mengucapkan kata-kata yang diterjemahkan, tetapi juga sebagai efek suara dalam video TikTok. Itu membuat video TikTok lebih lucu dan memikat pengguna TikTok.

Tidak hanya suara Google yang digunakan dalam konten video, banyak orang juga menggunakannya untuk nada dering agar terdengar unik dan tidak biasa.

Beberapa Aplikasi Suara Google

Untuk dapat membuat efek suara Google, Anda dapat menggunakan beberapa situs penghasil suara Google terbaik seperti Voice of Text, Sound of Text, Botika dan lainnya. Ketiga situs tersebut sangat mudah digunakan dan dapat langsung mengonversi teks menjadi audio.

Tahukah Anda bahwa selain membantu situs web, Anda juga dapat membuat efek suara Google menggunakan aplikasi seluler yang tersedia di Google Play Store? Apa saja program-program tersebut? Berikut adalah daftar APK Google Voice terbaik:

1. Narator’s Voice

Aplikasi suara google Narator’s Voice memungkinkan Anda membuat dan berbagi pesan menarik dengan suara Anda, menjelaskan pilihan Anda. . Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengucapkan atau mengetik pesan yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering.

Suara Narator – APK TTS di Google Play

Setelah mengetik atau mengucapkan pesan, Anda dapat melanjutkan membuat nada dering dengan memilih bahasa suara dan efek khusus untuk suara yang akan dibuat untuk presentasi.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi para Youtuber untuk membuat videonya lebih menarik dengan menambahkan Google Voice.

Selain itu, banyak orang menggunakan Suara Narator untuk menambahkan suara untuk nada dering YouTube atau efek video.

APK Google Voice terbaik ini telah diunduh 1.094.408 kali dan memiliki rating 4.5. Oleh karena itu, dapat diartikan bahwa program ini cukup handal untuk menghasilkan Google polls.

2. aplikasi suara google Shouter Notification

Sebagai APK Google Voice terbaik, Anda juga dapat menggunakan Pembaca Pemberitahuan: Souter untuk membuat nada dering Google Voice.

Di Google Play Store, Souter Notification mendapat 4 peringkat dan diunduh oleh 1.474.729 pengguna. Aplikasi ini bekerja seperti asisten virtual, membaca notifikasi dari banyak aplikasi seluler.

Setiap kali ada pesan atau panggilan masuk, mereka membaca nama kontak si penelepon, seperti yang tertulis di ponsel.

Selain untuk membaca notifikasi, Souter Notification juga dapat membaca isi pesan yang dikirimkan oleh pengirim.

3. Voice Changer with Effects

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dengan peringkat yang cukup tinggi. Cukup didefinisikan sebagai aplikasi apk suara google terbaik di seluruh dunia.

aplikasi suara google

apk Google Voice terbaik ini tidak hanya mewah tetapi juga ringan karena hanya 6.4MB. Sangat mudah dan lengkap!

Pengubah Suara dengan Efek adalah salah satu APK Google Voice terbaik saat ini. Dimana aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah suara Anda menjadi berbagai efek suara.

Seperti suara Google, penerjemah, karakter Star Wars, alien, darth vader, robot, zombie, luar angkasa, dan banyak lagi.

Yang istimewa adalah Anda dapat menyimpan rekaman suara yang dimodifikasi untuk membuat nada dering. Inilah cara Anda dapat mengatur nada dering seperti Google Terjemahan.

Nah itulah beberapa aplikasi suara google yang bisa saya sampaikan kepada kalian semoga kalian tidak penasaran lagi ya,sampai jumpa.