Aplikasi Penghasil Uang Dari Google Hasilkan Jutaan Setiap Hari

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google sudah menjadi gaya hidup modern saat ini, seperti bisa berjualan di marketplace atau freelance menggunakan media seperti Upwork, Fiverr, Freelancer.com dan lain-lain. Nah, yang cukup menarik, perusahaan raksasa Google juga memberikan peluang bagi Anda yang ingin menghasilkan uang, Anda bisa melalui Admob, Youtube dan Adsense.

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google
www.divrencomputer.com

Bukan tidak mungkin untuk mendapatkan jutaan setiap hari dari Google. Ada banyak Aplikasi Penghasil Uang Dari Google yang membayar misalnya Youtube, bahkan artis pun beralih ke Youtube untuk menghasilkan uang.

Tidak hanya Youtube tapi ada produk lain dari Google yang bisa menghasilkan dollar setiap hari. Anda dapat melihat apk Google yang menghasilkan uang ini dari daftar di bawah ini.

10 Aplikasi Penghasil Uang Dari Google Hasilkan Jutaan Rupiah

1. Youtube

Youtube adalah aplikasi nonton video dan website penghasil dollar yang sah, yang saat ini menjadi salah satu idaman banyak orang.

Dengan Youtube apk ini kamu dituntut untuk membuat konten yang unik dan menarik untuk ditampilkan ke publik yang kemudian bisa menghasilkan uang. Uang tersebut berasal dari hasil iklan yang ditampilkan di Youtube apk berdasarkan CPM.

Alternatif untuk menghasilkan uang di Internet adalah dengan membuat saluran Youtube. Bahkan hanya dengan mengunggah konten tentang lelucon, Anda bisa mendapatkan jutaan setiap bulan hanya dengan 10.000 pelanggan. Bayangkan jika Anda memiliki 5 juta pelanggan, Anda harus memiliki pendapatan ratusan juta dari Youtube setiap bulan.

2. Admob

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google berikutnya Admob adalah untuk promosi dan memonetisasi aplikasi seluler. AdMob tersedia untuk platform Android dan iOS dengan dukungan untuk mesin game Unity. Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat aplikasi Android atau iOS, yang kemudian menghasilkan uang dengan iklan AdMob.

Tentu saja, Anda perlu mempelajari langkah-langkah dari membuat akun AdMob > membuat game/aplikasi Android > mengunggahnya ke Playstore > menghasilkan. Rare cukup rumit bagi orang biasa. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang cara menghasilkan uang dengan google admob.

3. Google Opinion Rewards

Dengan Aplikasi Penghasil Uang Dari Google ini, Anda hanya perlu menjawab survei singkat dan mendapatkan kredit Google Play senilai hingga $1. Google mungkin akan mengirimkan survei seminggu sekali, meskipun bisa lebih sering atau lebih jarang. Aplikasi penghasil dollar ini dibuat oleh tim Google Survey yang artinya aman dan terpercaya.

Banyak orang telah bergabung dengan program aplikasi Google Opinion Rewards untuk mendapatkan uang. Pertanyaan yang sering diajukan mungkin: “Kapan Anda akan bepergian selanjutnya?” dan “Logo mana yang lebih baik?” ke “Media sosial mana yang Anda sukai?”.

Untuk mengikuti program ini Anda tidak membutuhkan modal. Anda hanya perlu membuat akun Gmail lalu download aplikasi Google Opinion Rewards di Playstore lalu jalankan apknya.

4. Blogger.com

Situs atau aplikasi Blogger.com adalah situs penghasil dolar paling populer dan tercepat sejak 15 tahun yang lalu. Dimulai dengan Anda membuat blog dan kemudian mendaftarkan blog Anda ke Google Adsense sehingga Anda menjadi mitra Google setelah situs web Anda mendaftar untuk monetisasi. Dengan blogger Anda bisa mendapatkan 50 juta dalam sebulan hanya dengan menulis artikel.

Artikelnya bisa dalam berbagai niche (topik konten), misalnya tentang industri otomotif, kesehatan, bisnis online, dan konten lainnya. Untuk menjadi seorang blogger, langkah pertama adalah mempelajari cara membuat blog terlebih dahulu. Kedua, Anda harus bisa menulis artikel. Dan ketiga, belajar SEO. Nah, setelah Anda menguasai ketiga fase tersebut, Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Google setiap bulannya.

5. Google Bug Hunter

Situs Google Bug Hunter adalah program dari Google untuk siapa saja yang dapat menemukan bug/kesalahan di situs web Google. Tidak hanya itu, masih ada lagi yang bisa Anda selidiki untuk kesalahan di Google app, misalnya di Youtube, Android dan blogger.com dan lain-lain.

Google Bug Hunter adalah situs web milik Google yang menghasilkan dolar dan populer di kalangan programmer profesional. Tentunya Anda perlu memahami bahasa pemrograman yang menjadi dasar pembuatan website dan aplikasi. Setelah menguasai ilmunya, Anda bisa menjadi Bug Bounty profesional, yang sekali menemukan bug bisa dibayar 100 juta.

6. Task Mate

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google Task Mate dapat menghasilkan uang hanya dengan mengambil foto restoran terdekat, menjawab pertanyaan survei, atau membantu menerjemahkan kata dari bahasa Inggris ke bahasa lokal. Tugas yang diberikan oleh Task Mate dapat diselesaikan kapan saja. Anda juga dapat memilih tugas yang diberikan, atau jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat melewati tugas yang tersedia.

Task Mate masih dalam versi beta dan terbatas pada penguji tertentu saja. Jika Anda cukup beruntung untuk dapat mendaftar menjadi anggota Task Mate, Anda beruntung.

7. Google Adsense

Selanjutnya Google Adsense adalah link penghasil dolar tercepat antara Blogger dan Youtuber. Aplikasi ini menjembatani mitra Google mereka untuk melihat penghasilan setiap hari, minggu, dan bulan. Semua statistik pendapatan dapat dilihat di Google Adsense.

Untuk memiliki Google Adsense sangat mudah, Anda hanya perlu memiliki website/channel Youtube kemudian menghubungkannya dengan Adsense. Kemudian, saat pertama kali mendaftar, yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan $10 pertama untuk memverifikasi identitas KTP Anda dan kemudian mengirimkan alamat PIN Adsense Anda.

Setelah semua langkah selesai, Anda resmi menjadi Mitra Google yang dapat menghasilkan uang setiap bulan. Tentu saja ada aturannya ketika Anda menjadi mitra Google, teman-teman, Anda bisa membaca kebijakan Google Adsense.

8. Google Pay

Berikutnya Google Pay adalah aplikasi pembayaran Google yang dapat digunakan untuk aplikasi pembayaran di Android. Biasanya saat membeli sebuah game, Anda membutuhkan alat pembayaran yaitu Google Pay. Dan untuk mendapatkan uang di apk ini Anda hanya perlu menjadi referral dari program aplikasi.

Anda juga bisa mendapatkan uang di Google Pay dengan beberapa aplikasi penghasil saldo yang kita bahas kemarin. Ada tips mendapatkan saldo dana hanya dengan mengajak teman dan mengerjakan tugas atau survey online. Setelah saldo Google Pay besar, Anda dapat mentransfer uang ke bank lokal di Indonesia seperti BCA, BRI, Mandiri dan BNI.

9. Google Workspace Referral

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google Google Workspace, sebelumnya dikenal sebagai G Suite, adalah kumpulan alat komputasi awan yang aplikasinya antara lain antara lain Gmail, Kontak, Kalender, Meet, Drive, dan Google Documents. Dalam program rujukan ini, Anda akan mendapatkan uang jika Anda mengundang seseorang untuk menggunakan Google Workspace dengan kode undangan Anda.

Program ini sangat sederhana, tetapi juga cukup rumit untuk membuat seseorang menggunakan G Suite. Jadi, jika Anda ingin menghasilkan uang dari aplikasi Google, yang satu ini harus benar-benar memahami pemasaran.

10. Google Workspace Affiliate

Selain program referral, ada juga affiliate yang juga tidak jauh berbeda. Program ini menghasilkan uang dengan cara Anda menawarkan produk dari Google yang terdiri dari Gmail, Google Meet, Drive, dan lainnya. Dengan program ini Anda hanya perlu mempromosikan link, banner atau materi lainnya kepada orang lain.

Untungnya, Indonesia termasuk dalam kategori negara yang mendukung menjalankan program afiliasi ini. Jadi Anda bisa mendapatkan uang hanya untuk mempromosikan produk dari Google. Pembayaran yang Anda dapatkan bervariasi tergantung dari jenis produk yang berhasil Anda jual.

Akhir Kata

Dari Aplikasi Penghasil Uang Dari Google di atas, yang paling enak untuk menghasilkan uang setiap hari adalah Youtube, Admob dan Blogger. Namun Anda tetap harus bisa membuat konten Youtube, membuat aplikasi android dan bisa membuat website yang nantinya bisa menghasilkan uang.