10 Aplikasi Membuat Video Iklan Mempromosikan Bisnis Anda

Salah satu metode terbaik buat mempromosikan bisnis Kamu merupakan lewat aplikasi membuat video iklan. Tetapi, gimana metode membuat video yang menarik? Jangan takut! Pakai saja aplikasi edit video terbaik yang terdapat di postingan ini!

Aplikasi Membuat Video Iklan
digitaloceanspacess

Kami hendak mangulas bermacam tipe aplikasi edit video di bermacam platform, mulai yang terdapat di HP, sampai yang berbasis web. Tidak hanya itu, kami pula tidak hendak cuma mangulas aplikasi buat pendatang baru, tetapi pula buat handal.

Penasaran? Langsung ikuti saja daftarnya di dasar ini!

Aplikasi Membuat Video Iklan di Hp Serta Tablet

Tidak hanya perlu strategi konten serta kreativitas dalam membuat video marketing, Kamu pula memerlukan aplikasi video yang mumpuni. Pasti aplikasi yang bisa digunakan kapan juga dengan keunggulan yang Kamu butuhkan.

Nah, di dasar ini sebagian aplikasi video marketing free yang dapat menolong Kamu membuat video buat promosi bisnis Kamu.

1. VideoPad Video Editor

VideoPad merupakan aplikasi membuat video iklan yang kemampuannya luar biasa. Dapat dibilang, aplikasi ini semacam tipe luar biasa dari Windows Movie Maker. Tidak hanya itu, tampilannya pula simpel serta fitur- fiturnya ramah buat pendatang baru.

Walaupun awal mulanya dibesarkan buat sistem pembedahan Windows, VideoPad merupakan salah satu aplikasi edit video di HP yang pantas dicoba.

Bermacam- macam fitur unggulan ditawarkan oleh aplikasi ini. Contohnya semacam visual effect serta transition yang menarik. Sehabis Kamu membuat videonya, lumayan sekali klik buat menguploadnya ke YouTube ataupun membagikannya ke sahabat di media sosial

Harga: USD 14, 99 buat Master’ s Edition.

Keunggulan:

  1. Mempunyai banyak sekali special effect, fitur, serta filter.
  2. Mempunyai banyak opsi buat format file video. Sehingga Kamu mempunyai opsi editing yang lebih luas.
  3. Fitur drag and drop yang mempermudah Kamu membuat timeline video.
  4. Men- support bermacam berbagai fitur, semacam: Mac, Komputer, tablet, smartphone.

Kekurangan:

  • Tidak mempunyai banyak fitur serta dampak istimewa semacam kompetitornya.
  • Kamu tidak dapat menaruh video dalam format mp4 bila memakai tipe free.

2. Animoto

Aplikasi edit video yang satu ini lumayan istimewa. Karena, Animoto sesuai digunakan oleh siapa juga. Mulai dari vlogger, juru foto, sampai marketer.

Dengan Animoto, Kamu dapat membuat video dengan mutu setara video handal. Sehingga, pasti saja bisa menolong Kamu meningkatkan bisnis.

Terdapat bermacam berbagai video yang dapat Kamu buat di aplikasi ini. Mulai dari video formula masakan, hingga video kabar. Kamu pula dapat membuat video pendek dengan model slideshow yang terkenal di golongan marketer.

Untuk Kamu yang lagi mencari aplikasi video edit video yang bermutu di HP, paling utama untuk pengguna iOS, Kamu dapat coba aplikasi ini.

Harga: Mulai dari USD 8 per bulan.

Keunggulan:

  1. Animoto bisa menolong Kamu membuat slideshow video buat membuat portofolio Kamu.
  2. Sediakan puluhan template storyboard bawaan yang dapat menolong membuat video marketing Kamu.
  3. Menawarkan opsi yang tidak terbatas buat font bacaan, warna, stok gambar, musik, yang dapat Kamu tambahkan ke video.
  4. Kamu apalagi dapat membuat logo bisnis Kamu tampak selaku watermark di video.

Kekurangan:

  • Tidak mempunyai tipe free.
  • Interface yang mirip PowerPoint.
  • Tidak terdapat live preview.
  • Bila Kamu mau memandang pratinjaunya, Kamu wajib menunggu 15 detik supaya server membuat tipe video Kamu dengan resolusi rendah.
  • Tidak sesuai buat Kamu yang mau melaksanakan banyak editan kecil di video.

3. Magisto

Magisto merupakan aplikasi yang terkenal hendak kemampuannya menciptakan video serta film yang bermutu besar.

Metode memanfaatkannya juga gampang. Sehabis mendaftar lewat akun Facebook ataupun Google, Kamu dapat langsung meningkatkan gambar serta video ke Magisto.

Aplikasi membuat video iklan ini pula mempunyai bermacam template video yang dapat digunakan buat macam- macam industri. Misalnya: industri wedding organizer, promosi, event organizer, periklanan, serta sebagainya.

Kamu dapat memberikan video hasil editan langsung ke media sosial. Tetapi, buat mengunduhnya ke pc, Kamu wajib melaksanakan upgrade ataupun mengajak sahabat buat memakai Magisto.

Harga: Mulai dari USD 9. 99 per bulan.

Keunggulan:

  • User friendly
  • Kamu dapat memakai aplikasi Magisto di bermacam berbagai fitur, semacam: tab, iPad, Komputer, maupun laptop.

Kekurangan:

  1. Tidak mempunyai tipe free.
  2. Keterbatasan gerak dalam mengedit video di tipe gratisnya.
  3. Hasil akhir editan video( tipe free) yang tidak dapat diunduh.

4. WeVideo

WeVideo merupakan aplikasi edit video online yang mempunyai bermacam- macam guna. Kamu tidak cuma dapat mengunggah file video, gambar, dari pc Kamu. Tetapi pula dari Google Drive, Facebook, Instagram, Dropbox, ke Media panel WeVideo. Baru sehabis itu, Kamu dapat mengeditnya.

Buat Kamu yang handal serta memerlukan fitur yang lebih baik, Kamu dapat memakai aplikasi WeVideo tipe berbayar. Sebab berbayar, pasti fiturnya lebih komplit. Fitur premium meliputi green screen, voiceover, Slow motion, screencasting, sinkronisasi ke iOS, Android, platform website, serta masih banyak lagi.

Harga: Ada dalam 2 tipe: free serta berbayar, ialah mulai dari USD 4. 99 per bulan.

Keunggulan:

  • WeVideo membolehkan Kamu menandai klip- klip tertentu. Ataupun, membagikan bacaan pada video, transisi, latar belakang graphic, overlay, ataupun frame.
  • Aplikasi ini dapat diunduh lewat iPhone, Android, ataupun pc Windows 10 bila Kamu mau mengedit secara offline.

Kekurangan:

  • Perlu waktu buat menekuni metode kerja aplikasi ini.
  • Fitur transisi yang susah.

Aplikasi Edit Video Online

Di masa internet semacam dikala ini, Kamu tidak butuh lagi menginstall aplikasi buat dapat mengedit video. Kamu cuma butuh memakai fitur yang terkoneksi internet. Setelah itu, mengakses aplikasi edit video online lengkap dengan layanan serta fiturnya secara optimal.

Dengan mengedit video online, Kamu pula tidak butuh takut soal sedikitnya storage. Sebab Kamu dapat mengunggahnya di server.

Nah, apa saja aplikasi edit video online terbaik yang dapat Kamu pakai? Berikut daftarnya buat Kamu:

5. Movie Maker Online

Semacam namanya, Movie Maker Online mempunyai spesialisasi aplikasi membuat video iklan dalam wujud film. Aplikasi ini sanggup membuat film simpel dengan kumpulan gambar, klip, musik. Dilengkapi fitur judul serta dampak, katalog musik leluasa royalti, serta banyak stok foto.

Di top menu- nya, Kamu dapat meningkatkan bacaan, musik, apalagi dampak semacam: HQ video pix serta tekstur gelap serta putih. Triknya cuma dengan meng- klik salah satu pilihannya.

Buat mengedit video dengan aplikasi ini, Kamu cuma butuh mengunggah video yang mau diedit ke timeline project- nya. Di sana Kamu dapat memotong klip, meningkatkan filter, ataupun membagikan dampak transisi.

Aplikasi ini sesuai digunakan oleh Kamu yang pendatang baru yang belum perlu banyak fitur dalam mengedit video marketing.

Harga: Ada tipe free, serta tipe berbayar: USD 39. 5.

Keunggulan:

  1. Kamu dapat mengakses aplikasi ini di pc apa juga. Kamu pula tidak butuh takut tentang tempat penyimpanannya. Sebab tempat penyimpanannya terletak di cloud.
  2. Bila Kamu mau meningkatkan video dengan meningkatkan musik ataupun foto. Kamu dapat mengambilnya dari arsip Movie Maker. Seluruhnya free, serta leluasa royalti.

Kekurangan:

  • Interface yang membingungkan.
  • Kamu wajib menonaktifkan angkatan darat(AD) blocker buat memakai aplikasi ini.
  • Cuma dapat mengexport video ke MP4.

6. Hippo Video

Aplikasi video marketing all- in- one yang dapat membuat video, mengedit, mengirim email video, serta memasang video di website, pasti saja Hippo Video.

Tidak hanya itu, platform ini pula sediakan layanan edit video. Kamu dapat meningkatkan file media dari pc ataupun Google Drive. Walaupun begitu, video dari Hippo Video cuma ada dalam format MP4, mkv, flv, 3gp, serta mpg. Dengan file maksimum yang didukung ialah 500MB.

Aplikasi ini ada dalam 2 tipe. Tipe free serta handal. Buat yang free, Kamu dapat memakai fitur dasarnya semacam: split, trim, crop, add text ataupun resize, add sederhana titles, emojis, serta callouts. Buat menemukan tipe handal semacam merekam narasi serta meningkatkannya ke video, Kamu butuh melaksanakan upgrade ataupun melaksanakan saran ke sahabat.

Harga: Ada dalam 2 tipe: tipe free, serta berbayar ialah sebesar USD 5 per bulan.

Keunggulan:

  1. Tidak hanya meng- import video, Kamu pula dapat memakai Hippo Video buat merekam layar desktop Kamu, webcam, serta voice over.
  2. Kamu dapat memberikan video hasil editan secara langsung ke media sosial. Ataupun mengunduhnya ke pc Kamu.
  3. Tanpa watermark.

Kekurangan:

  • Terkadang lelet kala memproses video.
  • Opsi tool yang terbatas.

7. Powtoon

Bila Kamu membutuhkan video yang berperan selaku panduan, hingga Powtoon merupakan jawabnya. Powtoon merupakan aplikasi edit video online yang spesial buat membuat video bimbingan ataupun uraian( explanatory). Kamu dapat membuat video bimbingan ataupun infografis dengan style animasi lengkap dengan banyak opsi kepribadian, properti, objek, serta bacaan.

Buat memakainya aplikasi ini secara online, Kamu perlu sign in terlebih dulu. Sehabis masuk ke akun, Kamu dapat menggunakan bermacam template yang ada buat bermacam model video: explainer video, video marketing, video infografis, video iklan, ataupun presentasi.

Keistimewaan Powtoon dibandingkan kompetitornya ialah, aplikasi ini bisa menciptakan video yang bermutu sekalian menarik. Seperti itu kenapa banyak industri memakai Powtoon buat mempromosikan produk serta tingkatkan penjualan.

Harga: Buat Paket Pro, harga mulai dari USD 19 per bulan. Paket Pro+ USD 29 per bulan. Paket Agency USD 99 per bulan ataupun USD 1, 188 per tahun.

Keunggulan:

  1. Membolehkan Kamu membuat video dengan ratio 1: 1, 16: 9, 9: 16. Kamu pula dapat mengunggah rekaman video Kamu sendiri ataupun memakai sumber video bawaan dari Story Block.
  2. Kamu bisa memilah salah satu dari banyak foto orang serta objek dari PowToon. Buat setelah itu bisa Kamu pakai di kanvas kosong ataupun latar bercorak Kamu.

Kekurangan:

  • Kamu butuh melaksanakan upgrade buat dapat mengunduh video hasil editan.
  • Aplikasi PowToon tipe berbayarnya (per bulan) lumayan mahal.

8. Video ToolBox

Apakah Kamu pelajar yang perlu aplikasi edit video yang simpel? Bila ya, Kamu dapat berupaya Video Toolbox. Walaupun simpel, aplikasi edit video free Toolbox populer memiliki guna bonus yang tidak biasa. Dengan Toolbox, Kamu tidak cuma dapat mengedit video, tetapi pula menemukan data yang perinci tentang bit rate, frame rate, codec, serta resolusinya.

Buat dapat mengakses aplikasi edit video online ini, Kamu wajib membuat akun terlebih dulu. Sehabis melaksanakan aktivasi akun di email, Kamu dapat log in buat masuk ke menu utamanya.

Harga: Free.

Keunggulan:

  1. Bisa meng- convert file video Kamu jadi sebagian format terkenal semacam MKV, Mp4, MOV, serta AVI.
  2. Membolehkan Kamu mengunggah video dari pc ataupun dari URL, apalagi sampai 1500MB.
  3. Dengan ToolBox, Kamu dapat melaksanakan merge, crop, serta cut pada file video Kamu.
  4. Tidak terdapat watermark.
  5. Mutu video yang senantiasa bagus walaupun clip- nya dipotong.

Kekurangan:

  • Storage terbatas.
  • Mayoritas tool- nya tidak mempunyai opsi pratinjau video.
  • Interface serta totalitas tampilannya nampak out of date.
  • Tidak mempunyai dampak video.

9. Wave

Aplikasi Wave merupakan aplikasi membuat video iklan yang dapat Kamu pakai cuma lewat browser Kamu. Dengan bermacam- macam fiturnya, Wave hendak mempermudah Kamu mengedit video buat platform apa juga. Baik itu YouTube, sosial media, ataupun proyek di luar platform online.

Wave membuat Kamu bisa melaksanakan banyak perihal semacam: memotong klip, meningkatkan bacaan ke video, mengendalikan kecerahan video, meningkatkan klip, membagikan dampak transisi, me- resize video, serta banyak lagi.

Harga: Ada tipe free serta berbayar. Tipe berbayarnya dibagi dalam 3 paket: Paket Creator USD 8. 25 per bulan, Paket Pro USD 33, serta Paket Agency dengan harga USD 49 per bulan.

Keunggulan:

  1. Mempunyai banyak stok images serta footage.
  2. Sediakan banyak templates, grafis, watermark, stiker.
  3. Sehabis Kamu berakhir mengedit video, Kamu dapat mengunggah hasilnya ke YouTube, Facebook, Twitter, Vimeo, Google Drive, Dropbox.
  4. Fitur visualizer audio track mempermudah Kamu memasukkan musik ke video dengan lebih gampang.
  5. Gampang digunakan.

Kekurangan:

  • Susah membuat bacaan pada latar belakang gelap. Kamu wajib meletakkan teksnya di atas foto ataupun video.
  • Kamu tidak dapat mengunduh video hasil editan di tipe gratisnya.
  • Tipe gratisnya cuma membolehkan Kamu membuat video dengan durasi 15 detik.

10. Kizoa

Kizoa merupakan aplikasi edit video online yang populer sebab dampak transisinya yang lebar. Sehingga bisa menolong Kamu meningkatkan video dengan mutu handal dengan gampang.

Dengan Kizoa, Kamu dapat membuat video dengan gambar, musik, dengan meningkatkan bacaan, special effect, transisi. Aplikasi ini pula menunjang rekaman 4K UHD serta membagikan rasio aspek berbeda 16: 9, 4: 3, 3: 2, 1: 1, serta 9: 16, 3: 4, 2: 3 buat format portrait. Kamu Kamu pula dapat meningkatkan gambar ataupun video dari pc ataupun sosial media.

Keunggulan:

  • Library Kizoa dilengkapi banyak animasi serta dampak yang dapat digunakan buat keperluan spesial editing video.
  • Aplikasi ini mempermudah Kamu mengedit video dengan sebagian perinci semacam posisi, size, durasi, serta timing.
  • Kamu tidak butuh melaksanakan pendaftaran buat dapat mengakses fitur- fiturnya.
  • Sesuai buat pendatang baru ataupun handal.

Kekurangan:

  1. Susah mengendalikan ulang durasi video secara manual. Kizoa secara otomatis meningkatkan waktu ekstra ke video.
  2. Sebagian problem semacam crash serta kerap macet di fitur transisinya.

Penutup

Seperti itulah ulasan menimpa aplikasi membuat video iklan terbaik. Ayo, bagikan pendapat serta komentar Kamu di kolom yang telah ada. Mudah- mudahan postingan ini dapat bermanfaat. Terima kasih.