Spesifikasi Military Grade Laptop Mumpuni Tahan Banting

Teknologi pada laptop terus berkembang. Tidak hanya dari segi kecepatan dan kemudahan penggunaan, topik tentang ketahanan laptop juga sedang dikembangkan. Salah satunya adalah pengenalan military grade laptop yang tahan lama untuk penggunaan sehari-hari.

Laptop kelas militer atau kelas militer lebih tahan lama dan tahan lama daripada kebanyakan laptop yang dibuat untuk tahan lama. Terakhir, apa standar laptop ini? Simak uraiannya di bawah ini.

Military grade laptop seperti apa?

Seperti namanya, military grade laptop adalah laptop dengan sasis yang tangguh sehingga mampu bertahan di segala kondisi jalan. Jika kita telusuri lebih jauh, standar laptop militer ini mengacu pada daya tahan, keamanan, kegunaan, dan kinerja.

Daya tahan berarti laptop harus lulus uji ketahanan militer, mis. B. ketika dijatuhkan atau digetarkan oleh berbagai bagian. Selain itu, laptop harus lulus uji kelembaban suhu tinggi dan rendah untuk tahan air.

Komponen laptop seperti bagian keyboard juga harus lulus uji ketahanan. Semua bagian harus berfungsi setelah pengujian tanpa gangguan fungsional. Dengan cara ini, laptop sangat tahan lama dalam situasi nyata dan dapat digunakan dalam situasi apa pun.

Keamanan pada laptop ini juga berarti terlindungi dari serangan pencurian data dengan syarat laptop tersebut berisi data

yang sangat sensitif dan tidak boleh bocor. Dalam hal kinerja, laptop berkinerja terbaik dalam segala kondisi, seperti hujan atau kelembaban tinggi.

military grade laptop

Dalam hal penggunaan, ini termasuk penggunaan layar yang harus mudah dilihat dari berbagai sudut, perangkat audio yang perlu mudah dihubungkan ke bala bantuan lain, dan layar sentuh yang perlu dioperasikan dengan sarung tangan. Ini berarti laptop juga dapat digunakan dalam situasi sulit, misalnya saat cahaya terlalu terang atau terlalu gelap di lingkungan yang bising atau saat Anda tidak dapat melepas sarung tangan.

Mengapa memilih military grade laptop?

Laptop dengan teknologi yang lebih canggih tidak akan bertahan lama jika tidak didukung dengan daya tahan yang tinggi. Apalagi jika Anda bekerja di medan yang masih membutuhkan laptop atau sering terjatuh atau terbentur laptop, sebaiknya pertimbangkan untuk menggunakan laptop kelas militer ini.

Jenis military grade laptop ini bertahan lebih lama di bawah penggunaan berat. Jika Anda sedang bepergian dan tidak sengaja menjatuhkan, menabrak, atau menumpahkan air ke laptop, laptop Anda masih aman dan siap digunakan.

military grade laptop selengkapnya

Ada banyak laptop militer di pasaran saat ini. Namun, untuk komputasi sehari-hari dan untuk mendukung kebutuhan kuliah dan profesional, Anda dapat memilih Acer TravelMate Spin B3. Laptop konvertibel ini fleksibel dalam penggunaan dan paling cocok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda karena dilengkapi dengan berbagai fungsi dan teknologi yang mendukung keamanan, daya tahan, dan masa pakai baterai yang lama.

Dengan layar sentuh anti virus Corning® Gorilla® Glass, Anda dapat menggunakan military grade laptop ini setiap saat dan melindungi diri Anda dari bahaya bakteri yang dapat menempel di layar. Laptop ini juga bersertifikat dan sesuai dengan Standar Keamanan Mainan ASTM F963-16 dan UL/IEC 60950-1 yang biasanya terdapat pada mainan mahal, sehingga aman untuk anak di atas 3 tahun karena tidak mengandung zat berbahaya dan aman aman dari sengatan listrik..

Selain itu, TravelMate Spin B3 dibuat agar tahan lama karena memenuhi standar militer MIL-STD-810G dan didukung oleh fitur-fitur yang menyelamatkan jiwa seperti keyboard anti tumpah dan sudut penyerap goncangan. Dari segi daya tahan, laptop ini mampu menahan tekanan hingga 60 kg dan tahan jatuh atau benturan 120 cm.

Baterai military grade laptop

Baterai military grade laptop  juga dapat bertahan hingga 12 jam, sehingga sangat cocok untuk Anda yang mungkin perlu membawa laptop saat beraktivitas di luar ruangan. Terakhir, layar dapat dibuka hingga 360 derajat, sehingga dapat digunakan lebih fleksibel sesuai kebutuhan Anda.

Lihat performa laptop militer ini? Maka Anda bisa mendapatkan laptop Acer TravelMate Spin B3 dengan harga terjangkau mulai dari Rp 5.499.000. Beli produknya sekarang juga di toko komputer terdekat di kotamu!