Aplikasi Pembuat Iklan Gratis Untuk Mengembangkan Bisnis Anda

Sekarang Anda dapat membuat dan mendesain brosur dan sejenisnya kapan saja, di mana saja dengan Aplikasi Pembuat Iklan Gratis. Selain mudah dan cepat, Anda juga bisa membagikan brosur-brosur menarik yang telah Anda buat langsung ke akun media sosial. Hal ini membuat pekerjaan menyampaikan informasi atau iklan menjadi lebih mudah.

Aplikasi Pembuat Iklan Gratis
carisinyal.com

Jika ingin lebih nyaman dan profesional, Anda bisa membuat brosur di komputer yang memberikan tampilan lebih luas. Dengan menggunakan berbagai software unggulan, Anda sudah bisa membuat brosur profesional, bahkan untuk level industri sekalipun.

12 Aplikasi Pembuat Iklan Gratis dan Populer

Berikut adalah beberapa Aplikasi Pembuat Iklan Gratis populer yang dapat Anda gunakan di ponsel dan PC Anda.

1. Canva

Canva adalah salah satu tempat terbaik untuk membuat brosur yang dapat Anda unduh dan instal di perangkat Android atau iOS Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis tetapi Anda dapat beralih ke versi Pro atau membeli beberapa item berbayar di dalamnya jika diperlukan.

Selain bisa mendesain brosur dari awal sesuai keinginan, Anda juga bisa memanfaatkan template gratis yang tersedia. Ini memungkinkan pekerjaan Anda dilakukan dengan lebih mudah. Sekali lagi Canva juga menyediakan banyak sekali template berbayar yang memiliki desain keren.

Aplikasi Canva juga tersedia dalam versi web yang dapat Anda akses dari layar komputer. Hal ini membuat pekerjaan membuat dan mendesain brosur menjadi lebih mudah. Namun jika brosur tersebut hanya untuk di posting di media sosial, Canva versi mobile bisa sangat bermanfaat.

2. Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker

Aplikasi Pembuat Iklan Gratis ini cocok untuk pemula yang tidak memiliki keahlian dalam mendesain. Itu karena aplikasi Flyers, Poster Maker, Graphic Design, Banner Maker menawarkan sejumlah kemudahan kepada penggunanya. Ini berisi banyak template, stiker kreatif, seni teks, dan berbagai bentuk yang mudah digunakan.

Fitur yang ditawarkan juga cukup banyak. Anda bahkan bisa memilih template yang ditawarkan sesuai dengan bidang yang Anda geluti. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot mencari inspirasi desain yang tepat untuk brosur Anda. Versi berbayar juga tersedia untuk fitur yang lebih profesional.

3. Adobe Spark Post

Layanan dari Adobe ini juga sangat layak digunakan untuk membuat brosur dan sejenisnya secara profesional. Hanya dengan beberapa ketukan, Anda dapat mengubah foto menjadi brosur atau poster yang keren. Menambahkan teks dan menerapkan filter ke grafik yang menarik sangat mudah dengan Adobe Spark Post.

Sebagai produk dari perusahaan yang sudah profesional di bidangnya, Adobe Spark Post tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda. Jika Anda tertarik, Anda dapat bergabung dengan jutaan orang lain yang telah menggunakan aplikasi ini di sini (Android) dan di sini (iOS).

4. Desygner

Ini adalah salah satu Aplikasi Pembuat Iklan Gratis terbaik yang dapat Anda coba di Android dan iOS. Dengan jutaan tata letak dan ratusan ribu pengguna baru setiap bulan, aplikasi Desygner menawarkan banyak manfaat yang sangat berguna, salah satunya adalah menyediakan gambar profesional yang gratis untuk digunakan selamanya!

Selain menawarkan layanan gratis dengan sejumlah fitur menarik, Desygner juga menawarkan paket berbayar untuk pekerjaan yang lebih profesional. Anda dapat berlangganan bulanan untuk sekitar $ 14 atau tahunan untuk sekitar $ 95 untuk menggunakan semua fitur terbaik yang dimilikinya.

5. Brochure Maker – Pamphlets, Infographics, Catalog

Aplikasi Pembuat Iklan Gratis ini menawarkan antarmuka sederhana yang memudahkan pengguna baru yang ingin membuat brosur yang terlihat profesional. Dalam aplikasi ini terdapat banyak pilihan template brosur, stiker keren, berbagai jenis font untuk efek teks.

Anda dapat membuat brosur untuk berbagai bisnis dengan aplikasi ini, termasuk makanan dan restoran, perjalanan, pakaian, kecantikan, dan banyak lainnya. Hal ini tentunya membantu untuk mempermudah dalam menemukan desain brosur yang sesuai dengan bisnis Anda. Anda dapat beralih ke versi Pro untuk layanan yang lebih banyak dan lengkap. Unduh aplikasi ini di sini (Android) dan di sini (iOS).

6. Poster Maker-Poster Design, Flyer Maker & Ad Maker

Pembuat Poster-Desain Poster, Pembuat Flyer & Pembuat Iklan adalah aplikasi pembuatan poster, brosur dan lain sebagainya yang menawarkan kemudahan dalam pengerjaannya. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat mengubah poster atau brosur biasa menjadi lebih kreatif dengan aplikasi all-in-one ini.

Beberapa fitur hebat dari aplikasi ini adalah aplikasi ini memiliki lebih dari 100 latar belakang untuk brosur Anda, memungkinkan Anda untuk membuat latar belakang khusus, alat pengeditan lanjutan, dan banyak lagi. Anda dapat mengunduh aplikasi pembuat brosur ini di sini (Android) dan di sini (iOS).

7. Adobe InDesign

Desainer profesional harus akrab dengan perangkat lunak Adobe Creative Cloud. Nah, Adobe InDesign yang merupakan bagian dari perangkat lunak ini juga merupakan alat untuk membuat brosur terbaik yang dapat Anda gunakan. Dengan alat yang profesional, hasilnya juga pasti terlihat profesional.

Beberapa manfaat Adobe InDesign, alat desain standar industri, termasuk integrasi yang baik dengan Creative Cloud (seperti Illustrator, PhotoShop, Acrobat, dll.), paragraf dan karakter yang dapat dikonfigurasi, manajemen font dan warna tingkat lanjut, dan banyak lagi. Aplikasi Pembuat Iklan Gratis

Salah satu kelemahan Adobe InDesign adalah biaya berlangganan yang cukup mahal, sehingga tidak cocok bagi yang ingin sekali-sekali membuat brosur.

Dalam hal persyaratan sistem, Anda sebenarnya tidak memerlukan PC sultan untuk menjalankan Adobe InDesign. Cukup dengan CPU minimal Intel Pentium 5 atau AMD Athlon 64, InDesign dapat berjalan dengan cukup lancar.

Namun tentunya hal ini kembali lagi pada kebutuhan, karena jika anda mengedit brosur dengan banyak halaman atau layer tentunya membutuhkan RAM yang banyak. Anda membutuhkan setidaknya 4 GB RAM, tetapi untuk PC atau laptop lebih baik menggunakan 16 GB RAM. Sedangkan untuk ruang penyimpanan yang tersisa, aplikasi hanya membutuhkan 3,6 GB dan disarankan menggunakan SSD. Dapatkan perangkat lunak ini di sini.

8. Scribus

Scribus adalah alat gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat brosur yang bagus. Meski tidak sebagus Adobe berbayar, software yang satu ini tetap menawarkan serangkaian fitur yang mengesankan untuk membuat dan mendesain brosur.

Beberapa manfaat Scribus selain gratis adalah ia memiliki alat tata letak yang hebat, gaya paragraf dan karakter yang dapat dikonfigurasi, mendukung tata letak dan pengukuran standar industri, dan banyak lagi. Sedangkan salah satu kelemahan utama dari software ini adalah cukup sulit untuk dipelajari.

Hanya membutuhkan laptop dengan spesifikasi ringan untuk menjalankannya. Dengan minimal Windows 2000 (atau lebih baru), prosesor Pentium III, dan RAM 512 MB, Anda dapat membuat brosur menggunakan Scribus. Namun tentunya jika Anda ingin membuat brosur yang rumit dan berat, Anda membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Dapatkan perangkat lunak ini di sini. Pada tulisan ini, versi stabil yang digunakan adalah Scribus 1.5.6.1.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Pembuat Iklan Gratis yang bisa Anda gunakan untuk membuat brosur. Anda dapat menggunakan produk-produk di atas sesuai kebutuhan karena mereka menawarkan versi gratis dan berbayar. Cukup dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,6 GHz dan RAM 4 GB, laptop atau PC dapat membuka aplikasi Microsoft Publisher tanpa masalah. Pastikan Anda memiliki setidaknya 4GB penyimpanan tersisa, oke?