Aplikasi Samsung Watch Terbaik dan Fitur Terlengkap

Kebanyakan orang menikmati cerita tentang agen rahasia dan berbagai gadget futuristik mereka. Aplikasi Samsung Watch terbaik yang akan membuat Anda merasa seperti agen rahasia, seperti lini Samsung Galaxy Watch (sebelumnya dikenal sebagai Samsung Gear) membawa kita lebih dekat untuk mewujudkannya.

Aplikasi Samsung Watch
static.republika.co.id

Didukung oleh perangkat keras canggih, Samsung Galaxy Watch memungkinkan Anda melakukan banyak tugas seperti melakukan panggilan langsung dari pergelangan tangan Anda. Tetapi Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengannya.

Aplikasi Samsung Watch Terbaik dan Fitur Terlengkap

Berikut adalah Aplikasi Samsung Watch terbaik yang akan membuat Anda merasa seperti agen rahasia. Untuk menginstalnya, cari nama aplikasi di Galaxy App Store dan ketuk Instal.

1. Camera One

Ini memungkinkan Anda mengontrol kamera ponsel Anda dari jam tangan pintar Anda. Aplikasi Samsung Watch ini menampilkan pratinjau langsung dari apa yang dilihat kamera dan menawarkan berbagai kontrol. Anda dapat mengambil foto, merekam video, menyesuaikan pengaturan flash, memperbesar atau memperkecil, dan mengatur timer.

Di Aplikasi Samsung Watch, Anda memiliki opsi untuk mengedit kualitas gambar dan video. Camera One bekerja melalui aplikasi pendamping terpisah yang dipasang di ponsel Anda setelah Anda memberikan izin yang diperlukan.

Karena Camera One memiliki akses langsung ke kamera, Anda tidak perlu mengaktifkan aplikasi kamera default (atau bahkan layar ponsel Anda) agar dapat berfungsi. Berkat ini, Anda dapat memanfaatkan Camera One untuk pengawasan dengan mengontrol kamera perangkat Anda dari jarak jauh.

2. Voice Memo

Dengan aplikasi Samsung Voice Memos, Anda dapat membuat catatan audio dengan cepat. Karena jam tangan pintar ini memiliki mikrofon, Anda dapat dengan mudah mengangkatnya ke mulut dan merekam pikiran Anda secara diam-diam tanpa harus mengangkat telepon.

Selain itu, Galaxy Watch memiliki sejumlah penyimpanan internal. Dengan cara ini Anda dapat menggunakan Memo Suara meskipun jam tangan tidak terhubung ke ponsel Anda. Aplikasi ini menyimpan rekaman secara lokal dan ketika Anda menyambungkan kembali ke ponsel Anda, itu akan mentransfer file.

3. Bixby

Tidak ada mata-mata yang menyamar yang lengkap tanpa asisten tepercaya. Aplikasi Samsung Watch Anda memiliki yang disebut Bixby.

Bagi yang belum tahu, Bixby adalah asisten virtual Samsung. Anda dapat memintanya untuk mengirim pesan kepada seseorang, menunjukkan cuaca, mengatur pengingat, mengontrol perangkat pintar, dan lainnya. Bixby juga dapat mengambil statistik kesehatan Anda dan memulai pelatihan. Asisten suara selalu mencari perintah bangun: “Hei, Bixby.”

Bixby memerlukan koneksi internet untuk menjawab pertanyaan Anda. Jadi, Anda perlu menghubungkan jam tangan ke Wi-Fi atau memasangkannya dengan telepon online.

4. SmartThings

Aplikasi Samsung Watch Anda mendukung platform rumah pintar Samsung SmartThings. Jika Anda memiliki perangkat yang kompatibel dengan SmartThings seperti mesin cuci atau AC, Anda dapat mengontrolnya langsung dari jam tangan.

Juga tidak ada proses pengaturan. Karena perangkat dan jam tangan Anda sudah ditautkan ke akun Samsung Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal aplikasi SmartThings.

5. Find My Car

Sebagai agen rahasia, parkir kendaraan berteknologi tinggi Anda di lokasi rahasia untuk menghindari terlihat dan diambil oleh musuh. Jam tangan Galaxy Anda dapat mengingat tempat-tempat sulit ini untuk Anda.

Samsung memiliki aplikasi Temukan Mobil Saya yang mendeteksi lokasi parkir Anda dan memandu Anda ke sana jika Anda lupa. Ini memungkinkan Anda merekam di mana Anda meninggalkan mobil Anda, bersama dengan memo suara dan gambar. Aplikasi Samsung Watch arloji menunjukkan lokasi persis Anda di peta dan seberapa jauh Anda dari kendaraan Anda.

6. SpyFinger

Berikutnya SpyFinger adalah aplikasi lelucon untuk mengelabui teman Anda agar berpikir bahwa layar jam tangan berfungsi sebagai sensor sidik jari.

Saat Anda meluncurkan SpyFinger, itu menempatkan grafik sidik jari interaktif raksasa di jam tangan Anda. Saat seseorang menekan jari mereka di layar, aplikasi membuat animasi pemindaian selama sedetik dan mengirim pesan “ditolak” setiap kali.

Satu-satunya cara untuk menghasilkan animasi “diterima” adalah melalui trik yang telah ditentukan. Anda perlu mengetuk layar tiga kali atau lebih dan kemudian memindai sidik jari Anda. Kejutkan teman Anda dengan gadget mata-mata berteknologi tinggi Anda!

7. Yandex Translate

Seorang mata-mata yang terampil harus berkomunikasi dalam berbagai bahasa untuk mengumpulkan informasi dari berbagai sumber di seluruh dunia. Galaxy Watch dapat membantu jika Anda masih belajar.

Aplikasi Samsung Watch bernama Yandex Translate dapat menerjemahkan beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Turki, dan Rusia di jam tangan. Ini memungkinkan Anda mengucapkan frasa yang tidak dikenal dan melihat terjemahannya di layar.

8. Wrist Flashlight

Agen yang menyamar sering menemukan diri mereka di kamar gelap (mungkin di bawah tanah) menggali rahasia.

Aplikasi bernama Wrist Flashlight adalah yang Anda butuhkan dalam skenario itu. Ini menerangi layar hingga kapasitas maksimumnya dengan latar belakang putih. Anda memiliki opsi untuk menyesuaikan tingkat kecerahan dan warna jika perlu.

9. Radar Watch Face

Tidak ada diskusi tentang Aplikasi Jam Tangan Samsung terbaik yang lengkap tanpa menyebutkan tampilan jam. Ini adalah cara lain Anda bisa merasa seperti agen rahasia saat memakai jam tangan pintar Samsung Galaxy.

Anda akan menemukan berbagai pilihan di toko yang terlihat seperti keluar langsung dari film mata-mata.

10. Radar Watch Face

Tampilan jam ini terlihat seperti radar aktif yang mengawasi pergerakan musuh Anda. Ini memiliki dial hijau vintage dan menggantikan jam dan menit tradisional dengan ikon kapal dan pesawat. Jarum bekas digunakan untuk menggambarkan sinyal radar dan posisi relatif Anda.

11. 2000 Satellite

Sebuah arloji yang disebut Satelit 2000 membuatnya tampak seperti Anda sedang mengemudikan pesawat. Desainnya didominasi oleh garis luar pesawat, yang perbatasannya dapat Anda konfigurasikan sebagai putih atau merah.

Kepala jet menunjuk ke menit dan jam yang ditunjukkan dalam lingkaran di akhir. Selain itu, jam tangan memiliki widget untuk pedometer dan tingkat baterai.

12. Luxurious Faces

Sepintas, jam tangan yang dikenakan oleh sebagian besar agen fiksi modern seperti James Bond dan Ethan Hunt terlihat seperti jam tangan biasa dan klasik. Namun, di dalam, mereka mengemas banyak opsi berteknologi tinggi. Demikian pula, Anda dapat menyembunyikan jam tangan pintar Anda di bawah tampilan jam yang canggih. Jelajahi desain tersebut dengan menelusuri kata kunci seperti “mewah” atau “klasik”.

13. Gear Radio

Jika Anda tidak memiliki Spotify tetapi tetap ingin mendengarkan musik melalui smartwatch Anda, iGear Radio bisa menjadi solusinya. Versi Pro dari aplikasi ini memungkinkan Anda mendengarkan lebih dari 20.000 stasiun radio di Internet tanpa memerlukan aplikasi tambahan di ponsel Anda. Anda juga dapat menyinkronkan stasiun favorit Anda ke akun untuk mempermudah proses pencadangan.

14. Galactica

Galactica adalah game ringan yang bisa dimainkan di Galaxy Watch. Galactica adalah penembak pesawat ruang angkasa yang dapat dikendalikan dengan sentuhan, gerakan atau melalui bingkai. Game ini tersedia seharga $1,00 di Galaxy Store.

Aplikasi Samsung Watch dan Samsung Gear ini pasti akan memuaskan diri Anda yang lebih muda yang selalu ingin menjadi agen rahasia. Selain itu, Anda memiliki banyak cara lain untuk memaksimalkan jam tangan pintar Samsung Galaxy Anda.