Aplikasi Cicilan HP Termurah Yang Aman dan Terpercaya

Aplikasi Cicilan HP Termurah Tanpa Kartu kredit, memangnya ada? Biasanya, Anda memerlukan kartu kredit untuk dapat membeli barang dengan rencana cicilan. Namun, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan kartu kredit. Alhasil, kemudahan pembelian barang dengan fasilitas cicilan hanya bisa dinikmati oleh sebagian orang saja.

Aplikasi Cicilan HP Termurah
cdn.keepo.me

Tapi itu cerita lama. Saat ini, semua orang dapat berbelanja dengan membayar nanti atau menggunakan paket cicilan.

Sejumlah financial technology (fintech) kini menyediakan layanan Aplikasi Cicilan HP Termurah dan bekerja sama dengan berbagai e-commerce dan toko offline. Ini bisa menjadi alternatif pembayaran baru saat berbelanja online dan offline.

Lucunya, fungsi cicilan tanpa kartu kredit adalah aplikasi yang diakses melalui smartphone. Dengan cara ini, layanan dapat digunakan secara praktis, tanpa proses aplikasi yang lama dan memakan waktu. Lebih penting lagi, semua aplikasi cicilan ini dijamin aman karena terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi bagi Anda yang perlu membeli barang dalam waktu dekat namun budget yang Anda miliki tidak mencukupi, tidak ada salahnya mencoba tujuh aplikasi cicilan tanpa kartu kredit ini. Asalkan benar-benar diperlukan dan kondisi keuangan memenuhi syarat untuk membayar cicilan setiap bulan, ya.

7 Aplikasi Cicilan HP Termurah dan Terpercaya

1. Kredivo

Aplikasi Cicilan HP Termurah yang pertamana Kredivo bekerja sama dengan ratusan e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, JD.id, Bukalapak, Lazada dan berbagai retailer lainnya, sehingga dapat digunakan untuk belanja online maupun offline.

Dengan Kredivo, Anda dapat memilih dua metode pembayaran, yaitu pembayaran dalam waktu 30 hari dengan biaya layanan 1 persen dari nilai transaksi atau dengan menggunakan paket cicilan 3-12 bulan dengan tingkat bunga 2,95 persen per bulan.

Untuk menggunakan layanan Kredivo, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau Apple App Store dan mendaftar sesuai petunjuk.

Dibandingkan fasilitas cicilan gratis kartu kredit lainnya, Kredivo dinilai lebih unggul karena tingkat bunga yang relatif rendah, serta bebas biaya pendaftaran dan tahunan.

Persyaratan pengajuan kredit di Kredivo:

  • warga negara indonesia
  • Usia 18-60 tahun.
  • Lokasi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi dan Cirebon.
  • Penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

2. AkuLaku

Aplikasi Cicilan HP Termurah berikutnya Akulaku adalah penyedia pembelian barang secara cicilan tanpa kartu kredit sekaligus e-commerce yang dapat membantu Anda membeli barang impian Anda.

Unduh aplikasi AkuLaku di Google Play dan App Store dan daftarkan akun menggunakan nomor ponsel Anda. Ajukan batas kredit dengan mengisi data pribadi dan informasi pekerjaan Anda. Selanjutnya, Anda mendapatkan batas kredit sehubungan dengan penghasilan dan pekerjaan Anda.

Jika prosedur telah dilakukan, Anda hanya perlu memindai kode batang untuk bertindak. Praktis bukan?

AkuLaku memberikan limit kredit instan hingga lebih dari Rp5 juta dengan bunga harian sebesar 0,9 persen.

Selain berbelanja di merchant offline dan online yang bekerja sama dengan AkuLaku, kamu juga bisa membeli barang langsung di situs e-commerce AkuLaku dengan melakukan uang muka.

Jika pesanan disetujui, barang akan segera dikirim ke alamat Anda. Namun jika tidak, uang muka yang dibayarkan akan langsung dikembalikan.

Persyaratan pengajuan kredit di AkuLaku:

  • warga negara indonesia
  • Usia minimal 23 tahun.
  • Lokasi Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta.
  • Memiliki penghasilan tetap.

3. Cicil

Tidak sedikit mahasiswa yang kesulitan untuk membeli laptop atau hal lain yang dapat menunjang kegiatan kuliah. Sayangnya, berbagai fasilitas kredit mensyaratkan penghasilan minimal atau informasi pekerjaan, padahal mayoritas mahasiswa belum memiliki pekerjaan.

Untuk itu, Aplikasi Cicilan HP Termurah Cicil hadir untuk memberikan layanan kredit khusus bagi pelajar di Indonesia. Saat menganalisis kelayakan kredit, Cicil menggunakan berbagai data, seperti profil akademik, IPK, atau nilai siswa.

Untuk menggunakan fasilitas Cicil, Anda hanya perlu memilih produk yang diinginkan dari situs e-commerce manapun dan kemudian copy dan paste URL produk yang dipilih ke dalam aplikasi Cicil. Selanjutnya, Anda tinggal memilih skema pembayaran dan cicilan mulai 1 hingga 24 bulan.

Angsuran tidak menggunakan sistem bunga, melainkan margin biaya penjualan atas harga barang yang dibeli. Keuntungan dan harga barang tersebut kemudian dibayarkan melalui rencana angsuran bulanan tetap sesuai jangka waktu yang dipilih.

Besarnya margin fee akan bervariasi tergantung pada profil debitur, harga barang, pembayaran dan jangka waktu. Meski begitu, Cicil akan memberikan simulasi besaran cicilan sebelum debitur melakukan transaksi.

Persyaratan pengajuan kredit di Cicil:

  • warga negara Indonesia.
  • Siswa aktif.

4. Home Credit

Aplikasi Cicilan HP Termurah selanjutnya Home Credit adalah perusahaan pembiayaan multifungsi yang memberikan kredit instan kepada pelanggan yang ingin berbelanja online maupun offline.

Namun, produk yang menerima pembiayaan dari Home Credit terbatas pada gadget, peralatan rumah tangga, furnitur, perangkat elektronik, dan sepeda yang tersedia di toko mitra Home Credit.

Untuk menggunakan layanan Home Credit, Anda hanya perlu memilih item dari toko mitra Home Credit dan mengajukan permohonan cicilan kredit. Hanya dalam 3 menit Anda bisa mendapatkan keputusan apakah Anda ingin menerima aplikasi atau tidak.

Home Credit membebankan biaya layanan berupa biaya administrasi sebesar Rp. 199 ribu, biaya angsuran bulanan Rp. 5.000, biaya pelunasan awal sebesar Rp. 150 ribu. dan bunga pembiayaan, yang nilainya tergantung pada jangka waktu dan angsuran. diambil oleh pelanggan. Sementara itu, denda keterlambatan mulai dari Rp. 50.000.

Persyaratan pengajuan kredit di Home Credit:

  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP.
  • Usia minimal 21 tahun atau 19 tahun jika sudah menikah.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 1,5 juta per bulan. Khusus untuk pelanggan yang berbasis di Yogyakarta dan Semarang, pendapatan minimal Rp 1,2 juta per bulan.

5. Cloud Cash

Dengan KTP, Anda juga bisa membeli barang secara mencicil menggunakan aplikasi Cloud Cash. Awan Tunai menawarkan limit pinjaman hingga Rp5 juta dalam 1 jam. Setelah saldo selesai, Anda juga bisa berbelanja barang-barang yang Anda butuhkan dan melunasi pinjaman menggunakan skema cicilan.

Selain pembiayaan untuk perorangan, Awan Tunai juga menawarkan fasilitas kredit program karyawan dengan limit hingga Rp. 19 juta. dan pinjaman kepada perusahaan dengan batas maksimal Rp. 20 juta.

Tarif yang berlaku adalah 1 kali, 4 kali dan 7 kali dengan service charge bulanan 2-7 persen per bulan.

Persyaratan pengajuan kredit di Cloud Cash:

  • warga negara Indonesia.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • 21-55 tahun.
  • Rumah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

6. Kreditmu

Kredit Anda adalah metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dari Kreditplus. Dengan Pulsa Anda, Anda dapat berbelanja online dengan cicilan 3-12 bulan.

Yang lebih seru lagi, tidak ada biaya administrasi untuk penggunaan pulsa, tidak perlu membayar uang muka dan pembayaran pertama bisa dilakukan satu bulan setelah transaksi dilakukan.

Cukup mendaftar melalui website kredit Anda dan verifikasi data serta persetujuan limit kredit. Dalam waktu singkat Anda akan menerima batas kredit yang dapat digunakan untuk pembelian.

Pembayaran juga dapat dilakukan dengan mudah melalui Indomaret, Pos Indonesia, Tokopedia atau transfer ke rekening Mandiri, BNI, BRI dan BCA.

Persyaratan pengajuan kredit di kredit Anda:

  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP.
  • Usia di atas 21 tahun.

7. PayLater

Butuh liburan tapi masih belum punya cukup uang? Anggaran liburan juga bisa dibayar nanti dengan PayLater. PayLater adalah produk terbaru dari Traveloka yang menyediakan pinjaman online untuk berbagai produk Traveloka termasuk transportasi, akomodasi, dan aktivitas rekreasi.

Proses pengajuan kredit hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam. Setelah itu, kamu bisa mendapatkan limit awal sekitar Rp 2-10 juta yang bisa digunakan untuk kebutuhan liburanmu.

Bunga pinjaman PayLater bervariasi dari 2,14-4,78 persen per bulan dengan jangka waktu 1-12 bulan. Aplikasi Cicilan HP Termurah PayLater tidak mengenakan biaya tahunan, biaya administrasi atau pembayaran.

Persyaratan pengajuan kredit di PayLater:

  • Memiliki KTP dan NPWP.
  • Usia 21-55 tahun.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • Semua aplikasi cicilan tanpa kartu kredit di atas telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan OJK. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir terjerat oleh penyedia pinjaman online ilegal yang dapat merugikan Anda baik secara materil maupun psikis.

Itulah 7 Aplikasi Cicilan HP Termurah dan terpercaya yang bisa kalian gunakanNamun, Anda harus menghindari membeli barang-barang yang tidak terlalu diperlukan. Jika terpaksa menggunakan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit, pastikan Anda selalu membayar cicilan tepat waktu untuk menghindari beban bunga yang membengkak.