Beberapa Aplikasi Trading Resmi di Indonesia 2022

Aplikasi trading resmi crypto terbaik akan menentukan apakah Anda akan berhasil dalam bermain mata uang digital. Karena banyaknya, ada 7 macam kegunaan yang paling baik untuk pemula.

Akhir – akhir ini dunia perdagangan aset kripto berkembang pesat di kalangan investor. Saat ini, banyak anak muda mulai berdagang kripto dengan Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Binance.

Tentunya didukung oleh developer atau software pesaing untuk mempermudah sistem trading kripto bagi para pemula, sehingga mereka tertarik untuk bermain trading kripto.

aplikasi trading resmi

Tidak hanya ada banyak informasi tentang aplikasi crypto, sehingga beberapa orang mungkin berhasil dalam perdagangan cryptocurrency, sementara Bitcoin (BTC ke IDR) diperkirakan akan meningkat selama 10 tahun ke depan. Untuk alasan ini, diperlukan perangkat lunak kripto yang cocok untuk pemula.

Berikut adalah 7 aplikasi trading resmi terbaik tahun 2022 yang cocok untuk pemula:

pintu

Aplikasi trading resmi terbaik pertama tahun 2022 adalah Doors. Program investasi dan perdagangan crypto ini sangat cocok untuk mereka yang baru mulai berinvestasi. Dengan tampilan yang sederhana, program ini sangat mudah digunakan.

Program ini disponsori oleh PT. Doors Anywhere akan menawarkan banyak fitur khusus untuk mendukung investasi Anda, termasuk Earn Doors, di mana Anda dapat memperoleh hingga 15% APY hanya dengan menyimpan sejumlah aset kripto Anda untuk jangka waktu tertentu.

Akun saya

Dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan yang dikemas dengan fitur, Akun Crypto Saya adalah panduan yang bagus untuk pemula. Program ini terus berkembang dari tahun 2021 hingga saat ini.

Manfaat perangkat lunak kripto Akun Saya sebagai layanan komprehensif untuk semua aset virtual investor. Bahkan, program ini juga menawarkan 40 jenis aset yang berbeda. Mulai dari Ethereum, Bitcoin, Stellar dan lain sebagainya.

Program ini sangat aman, melakukan 2 verifikasi item dan jumlah setoran minimum terendah. Namun, program ini memiliki proses verifikasi yang sulit dan tidak diasuransikan.

Toko Crypto

Toko Crypto adalah perangkat lunak perdagangan kripto sah yang saat ini tersedia di Indonesia. Telah hadir sejak tahun 2017 di bawah PT. Hingga saat ini, Crypto Indonesia telah mendaftarkan 70.000 pengguna terdaftar.

Semua fitur dan kekurangan dan kelebihan dicatat oleh banyak pengguna. Bagi yang ingin mencoba proses pendaftarannya juga sangat mudah. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya di AppStore atau PlayStore.

Namun, TokoCrypto juga menawarkan versi web untuk mereka yang menyukai situs web. Sedangkan pembelian dan penjualan TokoCrypto tercatat, diverifikasi dan diverifikasi langsung dengan Bappebti dan Kominfo.

binance

Binance adalah perangkat lunak crypto terbaik karena Anda dapat berdagang dengan perangkat lunak berperingkat tinggi dan terdokumentasi dengan baik. Anda bisa mendownload aplikasi ini di Appstore atau Playstore. Aplikasi trading resmi Binance juga memiliki koin khusus, Binance Coin.

Sayangnya, program ini masih dianggap ilegal di Indonesia, sehingga hanya bisa digunakan di luar negeri.

Sebagai langkah pilihan, Anda dapat menggunakan TokoCrypto yang legal di Indonesia tetapi memiliki koneksi ke Binance.

Binance biasanya digunakan untuk memproses, mengirim, dan menerima cryptocurrency dari teman dan keluarga pengguna yang berbeda. Dimana proses ini biasanya dilakukan dengan kode QR, proses transfernya adalah dari satu dompet Binance ke dompet Binance lainnya yang menerima cryptocurrency.

Aplikasi trading resmi Bitoto

Aplikasi crypto terbaik berikutnya adalah Bitocto dibawah PT. Potensi Triniti Investama dirancang oleh BAPPEBTI dan diawasi oleh Kominfo. Oleh karena itu, program ini dilindungi dengan aman sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Bitocto menawarkan berbagai jenis perdagangan bitcoin dan operasi bisnis dalam layanannya. Layanan berjalan 24 jam sehari, bahkan biaya transaksi bersaing dengan aplikasi lain.

Dalam hal kontrol, Bitocto dilengkapi dengan pengaturan yang jelas. Jika terjadi kesalahan, perangkat lunak Bitocto dapat dengan mudah bertindak, mis. B. Melaporkan kepada pihak yang berwenang dan menutup kegiatan yang menimbulkan kerugian.

Indodax

Indodax adalah salah satu perangkat lunak Crypto yang paling terdokumentasi dengan baik dan terdokumentasi dengan baik. Validitas Indodax dipertahankan secara resmi karena terdaftar di BAPPEBTI dan disetujui oleh OJK.

Program ini memiliki fungsi analisis grafik yang berbeda dengan program lainnya dan sangat bermanfaat bagi investor. Program ini juga memiliki banyak aset kripto dari COTI, UNI, RVN, ADA dan banyak lainnya.

Software trading cryptocurrency dan investasi ini terkenal dengan manfaatnya menggunakan beberapa alat untuk 1 akun, bahkan software ini dapat berjalan 24 jam sehari tanpa gangguan.

Aplikasi jual beli crypto ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur. Dalam Proses transfer koin ke dompet bitcoin tidak memakan waktu lama. Namun, program ini membutuhkan deposit yang cukup besar yaitu lebih dari Rp. 500.000 dan tidak menyediakan fungsionalitas filter koin.

Zipmex

Aplikasi crypto terbaik berikutnya adalah Zipmex, yang jangkauannya merambah ke Asia Tenggara. Program ini sudah tersedia di empat negara: Indonesia, Singapura, Thailand, dan Australia. Zipmex juga dikenal dengan keamanannya yang tinggi dan terdaftar oleh Bappeti.

Apakah Investasi dan Saham Kripto di Zipmex Aman?

Meski platformnya baru, namun kualitas softwarenya tidak bisa ditebak, jadi wajar saja jika bisa berjalan di empat negara Asia Tenggara. Di bawah PT Zipmex Exchange Indonesia, forum tersebut memiliki status hukum dan telah mendapat persetujuan Bappebti (Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai Calon Pedagang Aset Kripto di Bursa Berjangka Indonesia dengan diterima 004/BAPPEBTI/CP-AK/02. / 2020.