7 Aplikasi Penyimpanan Data Gratis Dan Terbaik di Android

Pengguna Android kini semakin memperluas penyimpanan medianya. Ada juga smartphone dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 100 GB. Namun, ada kalanya Anda perlu mencadangkan data ke Aplikasi Penyimpanan Data Gratis.

Media penyimpanan online dapat diasosiasikan dengan bahasa modern yaitu cloud storage. Menyimpan data secara online dapat membantu Anda menangani kasus-kasus seperti file yang rusak, crash, kehilangan dan sebagainya.

Aplikasi Penyimpanan Data Gratis
www.tahukau.com

Jadi, sebelum Anda mengalami hal ini, backup data ke Aplikasi Penyimpanan Data Gratis. Jika Anda menginginkan kapasitas besar dengan maksimum lebih dari 1 TB, Anda mungkin perlu berlangganan versi premium.

Namun jangan khawatir dengan keadaan batas media penyimpanan data online. Pengguna smartphone sekarang terikat dengan penyimpanan online mereka. Untuk pengguna Oppo biasanya disediakan oleh developer, Samsung pun demikian.

Mungkin pengguna android lain seperti xiaomi redmi, vivo, lenovo, huawei dan merek lainnya juga mendapatkan penyimpanan cloud online untuk menampung lebih banyak file untuk penyimpanan file pribadi.

Cara Menyimpan Data di Internet Dengan Kapasitas besar

Ada juga yang percaya bahwa penyimpanan online sekarang memiliki kapasitas yang lebih besar dari sebelumnya. Masalahnya adalah bahwa pengguna baru datang dari tahun ke tahun.

Kemudian pengguna baru akan meminta produsen penyimpanan internet untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Belum lagi jika ada peningkatan kapasitas, akan banyak pengunjung yang datang ke penyimpanan cloud online.

Berikut adalah kesempatan populer bagi Anda untuk mendapatkan aplikasi penyimpanan file online terbaik melalui ulasan di bawah ini.

7 Aplikasi Penyimpanan Data Gratis Terbaik 2022

Ada beberapa rekomendasi penyimpanan online gratis, nanti akan saya ulas di artikel ini, dan saya sudah memilah mana penyimpanan file online terbaik. Reviewnya bisa kamu lihat di artikel tentang Aplikasi Penyimpanan Data Gratis di bawah ini:

1. Google Drive

Aplikasi Penyimpanan Data Gratis terbesar pertama milik tim Google LLC. Lain bukan Google Drive, dengan ruang penyimpanan maksimum 50 GB untuk satu akun.

Jika Anda memiliki dua akun Google, itu berarti Anda memiliki ruang penyimpanan 100 GB dari dua akun.

Tidak perlu khawatir lagi jika Anda menyimpan file di Google Drive karena sudah ada tingkat keamanan yang tinggi dan Anda tidak perlu khawatir lagi akan meletakkan file di mana, mereka telah dikelompokkan berdasarkan kategori jenis file Anda.

Aplikasi besutan Google LLC ini dapat memberikan performa yang baik dan tampilan user experience yang sangat menarik dan modern. Anda dapat memiliki aplikasi menyimpan data online di Google Play.

2. Microsoft OneDrive

Aplikasi penyimpanan data pribadi berkapasitas besar lainnya adalah Microsoft OnDrive buatan Microsoft. Anda dapat menjadikan ini sebagai program drive untuk menyimpan file dengan mudah. Selain itu, Anda sudah langsung didukung oleh Microsoft sendiri.

Repositori online ini telah terintegrasi langsung ke Windows jika Anda adalah pengguna Windows. Namun, Microsoft Corporation merilis aplikasi bernama One Drive untuk versi Android.

Namun, saya tidak suka penggunaan alias yang terbatas di atas versi android lollipop. Selama versi ini, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi untuk menyimpan file ponsel cerdas Anda.

3. Dropbox

Situs penyimpanan online gratis terbesar ketiga adalah dropbox. Anda bisa mendapatkan aplikasi penyimpanan data gratis ini di Google Play. Biasanya penyimpanan dropbox ini memiliki ukuran 15 GB untuk paket non komersial, upload file dengan ukuran 10 GB.

Saat Anda menginstal Dropbox di ponsel cerdas Anda, Anda mendapatkan kemampuan untuk berbagi file dengan orang lain, menyimpannya, dan mengaksesnya dari perangkat apa pun (mungkin tanpa aplikasi).

Dropbox sendiri memiliki ukuran aplikasi sebesar 46 MB, dengan ukuran tersebut dapat digunakan untuk menyimpan dokumen, file, musik dan lain sebagainya.

4. Mega Nz

Penyimpanan selain google drive selanjutnya adalah Mega Nz. Kapasitas yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah 50 GB. Anda dapat mendaftar akun menggunakan email gmail, sehingga Anda akan memiliki dua akun sekaligus dalam dua aplikasi yang berbeda.

Jadi jika digabungkan dari satu layanan google drive dengan mega nz akan menjadi 100 GB. Kapasitas yang cukup untuk penyimpanan data online. Aplikasi mega nz didukung langsung oleh sinkronisasi mega nz yang berarti Anda dapat menyinkronkan aplikasi mega nz ke ponsel Anda.

Nah, Anda bisa menggunakan fitur tersebut untuk secara otomatis melakukan backup ke penyimpanan online terbaik dari mega nz. Unduh Aplikasi Penyimpanan Data Gratis Mega NZ di Google Play untuk setiap smartphone.

5. pCloud: Free Cloud Storage

Aplikasi Penyimpanan Data Gratis foto online akan memberikan 10GB cloud gratis kepada pengguna pertama yang bergabung. Anda bisa mendapatkan penyimpanan ponsel hingga 2 TB. Dapatkan juga fitur menarik seperti pencadangan otomatis gambar dan video kamera.

Pada saat yang sama, Anda mendapatkan layanan seperti sinkronisasi file di semua perangkat, akses ke file offline, berbagi file, melacak perubahan dan statistik, enkripsi data pribadi Anda, mengunggah file dengan cepat, dan layanan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki perangkat versi Android. Dapatkan Aplikasi Penyimpanan Data Gratis sesuai dengan versi android Anda yang ditawarkan oleh pcloud LTD. Anda bisa mendapatkan aplikasi pcloud secara gratis di google play dengan unduhan pengguna dari lebih dari 1 juta pemasangan.

6. 100 GB Pencadangan Gratis

Aplikasi penyimpanan data selanjutnya adalah 100GB Free Backup. Namanya juga gratis, artinya fitur-fitur di dalamnya tidak sesederhana gratis. Saat mendaftar, Anda mendapatkan layanan cloud online 100GB untuk mencadangkan berbagai jenis file di ponsel Anda.

Aplikasi besutan Degoo Backup AB Cloud ini memiliki layanan untuk mengamankan file yang Anda upload. Setelah diunggah, file Anda akan tetap aman, meskipun itu adalah foto dan video pribadi Anda. Dapatkan 100 GB cadangan gratis melalui Google Play Store.

7. sCloud – Unlimited FREE Cloud Storage & Backup

Aplikasi Penyimpanan Data Gratis selanjutnya dirilis oleh Apps For U bernama S Cloud. Penyimpanan online cloud S sebesar 500 TB atau sekitar 500.000 GB. Dengan cloud online yang begitu besar, Anda dapat menyimpan berbagai file foto, video, aplikasi, file RAR atau ZIP dan sebagainya.

Dapatkan layanan menarik seperti penyimpanan tak terbatas, tanpa batas kecepatan unggah atau unduh, berbagi file, awan pribadi dan publik, sesuatu yang baru seperti melindungi layar kunci. Dapatkan scloud di google play sekarang juga.

Dari beberapa pilihan teratas, apa saja aplikasi penyimpanan online terbaik? Banyak – banyak membuat akun pada beberapa rekomendasi media penyimpanan data online untuk mendapatkan ruang penyimpanan terbesar yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Meskipun masih gratis, Anda dapat menikmati semua layanan di sana untuk penyimpanan data online berkapasitas tinggi. Semua aplikasi penyimpanan dokumen, foto dan video bisa Anda dapatkan di rekomendasi aplikasi penyimpanan data online terbesar.

Itulah ulasan yang dapat saya sampaikan tentang Aplikasi Penyimpanan Data Gratis untuk membackup file penting smartphone. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca ulasan ini, beri kami tanggapan Anda mengenai penyimpanan online berkapasitas besar.