Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan Terbukti Dapat Uang

Saat ini, orang semakin kreatif dalam menghasilkan uang secara online, salah satunya tidak terpikirkan sejak lama, yaitu dengan Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan

Iklan yang dimaksud juga berupa iklan video, caranya tidak jauh berbeda dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dengan menonton video. Hanya saja perbedaannya, terkadang aplikasi yang dimaksud di sini memberikan penghasilan kepada mereka yang melihat iklan statis.

Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan
beritafintech.com

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang hari ini. Tidak hanya Anda harus bekerja keras, Anda bisa mendapatkan uang dari berbagai hal bahkan dari sesuatu yang dianggap sepele seperti menonton iklan.

Dulu, bagi sebagian orang, menonton iklan adalah salah satu hal yang membosankan. Tapi sekarang Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan melihat iklan. Ini dapat dilakukan dengan Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan

Biasanya, sejumlah aplikasi ini menyediakan video promosi untuk ditonton pengguna. Namun, selain menyediakan video promosi, aplikasi ini juga biasanya memungkinkan Anda untuk bermain game dan mengikuti serangkaian survei.

7 Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan No Hoax

Penasaran dengan aplikasi yang dimaksud? Berikut tujuh aplikasi penghasil uang dari melihat iklan yang mimin rekomendasi

1. Earn Money.

Aplikasi Penghasil Uang Nonton IklanĀ  yang sudah tersedia di PlayStore. Di sini Anda akan menyelesaikan banyak misi yang dapat Anda kendarai untuk mendapatkan uang. Salah satunya, menonton video berdurasi 40 detik dan memberikan like pada video tersebut.

Menghasilkan uang juga tidak mengharuskan Anda mengundang teman. Dengan begitu, kamu bisa langsung menyelesaikan misi untuk mengumpulkan komisi sebanyak-banyaknya.

2. Make Money.

Earn Money adalah aplikasi penghasil uang iOS yang terbukti membayar dan Anda harus mencoba jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan ini telah diunduh jutaan kali dan mendapat ulasan positif dari pengguna.

Aplikasi Make Money dikembangkan oleh Mobile Media Labs dan menawarkan hadiah uang tunai melalui akun PayPal. Cara kerjanya cukup sederhana, Anda hanya perlu menjawab survei online dan menyelesaikan misi seperti melihat iklan.

3. Cash for Apps.

Melalui aplikasi Cash for Apps, Anda ditugasi untuk menginstal aplikasi dan menonton berbagai video sesuai durasi yang diinginkan untuk mendapatkan reward.

Dalam aplikasi ini, 300 poin sama dengan 1 dolar, yang nantinya dapat Anda klaim dengan kartu hadiah iTunes, Amazon, dan Starbucks. Untuk meningkatkan poin Anda, undang teman Anda untuk menggunakan Uang Tunai untuk Aplikasi.

4. Earnably.

Setiap kali Anda menonton video, aplikasi Earnably akan menghadiahi Anda. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan reward dengan menyelesaikan tugas dan menyelesaikan survei. Semakin banyak aktivitas yang Anda lakukan dan semakin lama video yang Anda tonton, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Poin reward dapat ditukarkan dengan pembayaran PayPal, voucher belanja untuk kode diskon.

5. Clixsense.

Clixsense adalah platform penayangan iklan yang akan meminta Anda untuk menonton lebih dari 10-20 iklan video setiap hari.

Meskipun uang yang Anda dapatkan untuk setiap klik hanya 0,001 dolar, tetapi jika Anda sering menonton, Anda akan mendapatkan jumlah yang besar.

6. Cash Gift.

Cash Gift adalah program penghasil uang tanpa modal dan tanpa mengundang teman, Anda harus menyelesaikan survei dan menonton iklan video untuk mendapatkan poin.

Setiap 1.000 poin yang dikumpulkan sama dengan 1 Dolar AS. Untuk dapat menguangkan, bagaimanapun, Anda harus memiliki setidaknya 3.000 poin untuk ditukar dengan 3 Dolar AS.

Untuk penukaran, Anda bisa menggunakan beberapa sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan Paypal dengan proses pembayaran yang cukup cepat.

7. ySense.

Melalui Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan ySense, pengguna harus menyelesaikan beberapa tugas yang ditawarkan dalam aplikasi dan di situs web ySense. Ada beberapa tugas yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang di ySense, seperti menyelesaikan survei online, mengunduh aplikasi atau game, dan memainkan iklan.

8. Hadiah uang tunai

Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan ini mengklaim telah membayar lebih dari puluhan ribu dana kepada jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan dari aplikasi ini yaitu payout atau pembayarannya kecil, hanya $3.

Waktu penukaran juga cukup cepat karena bisa langsung masuk ke rekening PayPal Anda dalam hitungan menit. Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini kita perlu mengumpulkan poin dengan 1000 poin = $1.

Poin yang ditawarkan oleh aplikasi Cash Gift bisa didapatkan dengan menonton iklan dalam bentuk video. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menginstal aplikasi dan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi.

9. Uang tunai untuk aplikasi

Cara menggunakan Cash for Apps untuk mendapatkan uang juga cukup sederhana yaitu dengan mengumpulkan poin. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan game sebagai tugas di aplikasi Cash for Apps. Untuk setiap 300 poin Anda dapat menukarnya dengan 1 dolar.

Poin yang Anda kumpulkan dapat ditukarkan menggunakan Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan lainnya. Namun kekurangan dari aplikasi ini adalah pembayaran tidak dapat dilakukan melalui Paypal.

Namun, ada manfaat lain yang bisa Anda dapatkan. Karena rata-rata skor yang bisa didapatkan setiap kali menginstal sebuah program adalah 50-400. Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak poin dalam waktu singkat.

10. Aplikasi Karma

Lalu ada AppKarma yang merupakan salah satu pilihan Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan yang berbayar dalam rupiah. Anda dapat memilih dari berbagai penawaran untuk mendapatkan lebih banyak poin, seperti:

  • Instal dan mainkan aplikasi secara bersamaan.
  • Buka aplikasi AppKarma yang diunduh secara rutin.
  • Ambil Karma Quizzez untuk menjawab pertanyaan dengan benar untuk mendapatkan uang.
  • Dapatkan “Lencana Prestasi”, penghargaan yang diperoleh ketika tujuan tertentu tercapai. Misalnya, tujuannya untuk menginstal 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman dan banyak lagi.
  • Undang teman untuk berpartisipasi dalam pemasangan aplikasi ini melalui kode referensi.

11. Showbox

Pengguna Showbox sudah banyak, jadi tidak perlu ragu lagi. Showbox juga merupakan salah satu game penghasil uang terbaik karena di dalamnya terdapat banyak tugas yang berhubungan dengan game tersebut.

Seperti yang lainnya, aplikasi ini juga menawarkan sistem poin. Setiap 1.000 poin yang dikumpulkan sama dengan $1 dolar. Poin ini dapat diperoleh dengan menonton video game, bermain game, atau dengan memenangkan kontes.

Rata-rata, Anda dapat memperoleh hingga 30-500 poin untuk setiap tawaran yang berhasil. Poin ini dapat ditukarkan dengan minimal $5 dolar. Selain PayPal, Anda juga bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa dari semua operator.

12. Money App

Terakhir ada Money App sesuai dengan namanya ini adalah Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan yang terpercaya. Anda bisa mendapatkan uang dengan melihat iklan di aplikasi ini, menyelesaikan survei dan bermain game dan banyak lagi.

Tugas dan fitur baru diperbarui setiap saat di aplikasi ini berarti Anda tidak akan pernah kehabisan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda juga bisa mendapatkan uang di waktu luang Anda.

Cara kerja Money App

  • Selesaikan tugas harian untuk mengumpulkan hadiah sebanyak mungkin.
  • Anda dapat membayar dalam dolar melalui PayPal.
  • Pembayaran dilakukan dalam 2-3 hari kerja.

Akhir Kata

Mungkin ini penjelasan kami tentang Aplikasi Penghasil Uang Nonton Iklan. Semoga Anda dapat menggunakannya dengan bijak dan mulai menghasilkan uang secara online dengan cara yang menyenangkan.