15 Aplikasi SMS Tanpa Iklan Di Android Terbaik 2022, Unik dan Keren!

Di era smartphone seperti sekarang ini, penggunaan Aplikasi SMS Tanpa Iklan lebih banyak disukai dibandingkan dengan SMS konvensional. Selain biaya yang lebih murah, instant messenger juga memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan SMS konvensional.

Namun meski begitu, masih banyak orang yang berkomunikasi melalui SMS. Ya, untuk beberapa keperluan dianggap lebih tepat berkirim pesan lewat SMS karena tidak semua orang memiliki akun IM yang beragam.

Aplikasi SMS Tanpa Iklan
2.bp.blogspot.com

Pada perangkat Android, biasanya ada dua macam aplikasi SMS. Yang pertama adalah aplikasi bawaan pabrik dan yang kedua adalah Google Hangouts yang merupakan aplikasi SMS bawaan dari Google untuk Android 4.4 KitKat ke atas.

Sayangnya, kedua jenis aplikasi tersebut biasanya hanya menyediakan fitur standar yang cenderung membosankan. Untungnya, kini sudah ada berbagai Aplikasi SMS Tanpa Iklan pihak ketiga yang menawarkan fitur jauh lebih lengkap dari aplikasi SMS bawaan

15 Aplikasi SMS Tanpa Iklan Terbaik 2022

Beberapa Aplikasi SMS Tanpa Iklan ini ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Nah, kali ini Mimin akan mengulas berbagai Aplikasi SMS Tanpa Iklan terbaik yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis. Apa itu?

Jika Anda mencari aplikasi SMS Android yang bagus, kami memiliki beberapa rekomendasi di bawah ini. Silahkan baca sampai habis, ya!

1. Messenger for SMS

Tak mau kalah dengan aplikasi lain, Messenger for SMS juga hadir sebagai salah satu aplikasi SMS Android terbaik pilihan Carisignal. Dengan aplikasi ini Anda dapat menggunakan lebih dari 3000 emoji dan stiker. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membackup pesan dan juga menikmati fitur SMS terjadwal. Jika Anda ingin mengetahui fungsi lainnya, maka Anda bisa mencobanya langsung di sini.

2. GO SMS Pro

GO SMS Pro merupakan salah satu aplikasi SMS terpopuler saat ini. Aplikasi ini sudah tersedia sejak awal kemunculan Android dan selalu berhasil menyesuaikan tampilannya dengan berbagai sistem operasi Android baru.

Dalam versi gratisnya, Anda bisa mendapatkan fitur enkripsi, sticky call untuk menandai chat penting, dan dukungan dual SIM. Sedangkan untuk versi pro, Anda akan mendapatkan tambahan fitur privasi, backup pesan cloud dan berbagai tema menarik.

3. chomp SMS

Meski awalnya kurang dikenal, chomp SMS kini berhasil menjadi salah satu Aplikasi SMS Tanpa Iklan di Android. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik seperti emoji, kunci aplikasi kata sandi, kunci pesan, daftar hitam, dan popup balasan cepat. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung Pushbullet dan Android Wear.

4. Messages

Saat Google menjadikan Hangouts sebagai aplikasi SMS default untuk sistem operasi Android 4.4 Kitkat, banyak pengguna Android yang memprotes. Pasalnya, aplikasi Hangouts sepertinya membuat proses pengiriman SMS sederhana menjadi lebih rumit.

Oleh karena itu, pada peluncuran OS Android 5.0 Lollipop, Google akhirnya merilis aplikasi Messages sebagai aplikasi SMS baru. Selain dapat dengan mudah mengirim SMS, aplikasi ini juga dapat mengambil gambar dan merekam audio secara langsung. Tak ketinggalan, aplikasi ini juga hadir dengan tampilan Material Design ala Lollipop.

5. Handcent SMS

Seperti halnya GO SMS, Handcent SMS juga merupakan salah satu aplikasi veteran dalam urusan SMS. Meski jadul, namun tampilannya selalu diupdate agar tidak ketinggalan jaman. Dengan aplikasi ini Anda dapat menjadwalkan pengiriman SMS ke beberapa orang sekaligus. Aplikasi SMS Tanpa Iklan ini juga dapat terintegrasi dengan Facebook untuk menampilkan gambar profil setiap kontak.

6. Signal Private Messenger

Jika Anda menginginkan komunikasi yang aman melalui SMS, aplikasi Signal Private Messenger dapat dipilih. Aplikasi ini mengenkripsi SMS yang dikirim sehingga pesan aman dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain SMS, berbagai attachment atau lampiran juga akan dienkripsi agar tidak diketahui orang lain. Berbagai custom ROM seperti CyanogenMod juga sudah mulai menggunakan aplikasi ini untuk menghindari cookies.

7. Textra SMS

Textra SMS juga merupakan salah satu Aplikasi SMS Tanpa Iklan terbaik karena memiliki tampilan Material Design. Ya, antarmuka yang indah adalah salah satu keunggulan aplikasi ini yang memudahkan untuk menarik perhatian pengguna baru.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur yang jauh lebih banyak daripada aplikasi SMS standar. Beberapa fitur ini termasuk notifikasi mengambang, popup balasan cepat, dan tanda tangan. Aplikasi ini juga mendukung Pushbullet dan Android Wear bagi mereka yang menggunakan Moto 360, LG G Watch R atau Samsung Gear Live.

8. mood messenger

Bosan dengan tampilan SMS yang itu-itu saja? Maka Anda harus mencoba aplikasi mood messenger. Ini adalah aplikasi yang menyediakan berbagai tema serta emoji khusus untuk mengirim pesan singkat.

Tidak hanya dapat mengirim teks, pasalnya dengan aplikasi mood messenger ini Anda dapat mengirim tautan video, GIF, dan bahkan mengirim lokasi GPS. Sangat lengkap dan cukup inovatif bukan? Ayo dapatkan aplikasinya secara gratis disini.

9. Messages – Gather Media

Selanjutnya ada aplikasi Messages besutan Gather Media yang juga cukup bagus. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengirim pesan singkat tanpa mengganggu aplikasi lain yang sedang berjalan. Selain itu, Messages juga dapat digunakan untuk mengirim pesan secara berkelompok.

Kemudian Messages juga memiliki tampilan tema yang lebih menarik karena aplikasi ini menawarkan pilihan antara lebih dari 200 tema. Bahkan kamu juga bisa mengubah tampilan ke mode malam agar lebih gelap. Cukup lengkap bukan? Silahkan download aplikasinya disini.

10. Viber Messenger

Viber Messenger adalah salah satu Aplikasi SMS Tanpa Iklan yang kami rekomendasikan untuk mengirim pesan teks di Android. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mengirim SMS, tetapi Anda juga dapat mengirim GIF, gambar, dan bahkan video.

Tak hanya itu, Viber Messenger juga dilengkapi dengan fitur panggilan video. Nah, video call yang dihadirkan juga cukup jernih dan menampilkan gambar yang cukup nyata. Tertarik untuk mencobanya? Dapat diunduh di sini.

11. YAATA

Apakah Anda ingin mengirim SMS/MMS dengan fungsi yang sesuai? Nah, YAATA hadir untuk menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Ini adalah aplikasi SMS Android terbaik dimana pengguna dapat mengirim teks dalam bentuk multimedia seperti gambar, video, GIF dan lain-lain.

Yang lebih istimewa lagi, aplikasi YAATA ini memiliki fitur group chat lho! Dan jika Anda menggunakan YAATA versi premium, maka Anda dapat menikmati berbagai tema menarik dan fitur yang lebih lengkap. Ingin menggunakan aplikasi YAATA? Unduh disini.

12. EvolveSMS

EvolveSMS bisa menjadi salah satu aplikasi SMS yang terinspirasi dari Google Hangouts. Karena aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan Google+ dan juga desain yang selalu mengikuti evolusi desain OS Android.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai tema yang cukup menarik, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Sistem navigasinya sangat mudah sehingga Anda tidak akan mengalami masalah meskipun Anda baru pertama kali menggunakannya.

13. 8 sms

Jika Anda tidak menyukai aplikasi SMS dengan tampilan dan fitur yang membingungkan, maka 8sms bisa menjadi solusinya. Ya, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi SMS standar, namun dengan beberapa fitur tambahan seperti quick pop-up reply.

Aplikasi ini juga memiliki fitur ‘tema gelap’ yang akan menghemat banyak daya baterai saat menggunakannya. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Namun setelah 14 hari akan muncul iklan jika Anda tidak memberikan donasi.

Nah itulah kumpulan Aplikasi SMS Tanpa Iklan terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Berbagai aplikasi ini dijamin membuat komunikasi melalui SMS semakin menarik. Aplikasi mana yang paling Anda sukai dari daftar di atas?