Aplikasi Edit Photo Jadi Kartun di Android

Hai guys pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan beberapa Aplikasi Edit Photo Jadi Kartun yang lagi viral.  Sejak munculnya media sosial, alat berbagi foto seperti Instagram telah menjadi populer. Sepertinya banyak orang yang ingin membuat kreasi fotonya lebih unik dan keren. Selebihnya setelah foto dianimasikan, kini ada software edit foto untuk mengubahnya menjadi kartun lho.

Dengan kemajuan teknologi, editor foto seperti kartun sekarang banyak digunakan dan dapat dengan mudah diterapkan dari telapak tangan Anda. Apalagi sekarang banyak rilisan HP yang menawarkan fitur kamera yang bagus dan matang dengan harga yang terjangkau. Pastinya memudahkan kamu untuk menjadi kartun dengan software edit foto kan?

Dengan kreasi unik seperti itu, Anda dapat memamerkan foto-foto indah Anda dan membagikannya di media sosial populer seperti Instagram dan Facebook.

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah aplikasi edit foto jsi kartun yang dihimpun dari berbagai sumber

1. Editor Foto Kartun.

Aplikasi Edit Photo Jadi Kartun

Setelah itu, Cartoon Photo Editor juga handal dalam mengubah foto kamu menjadi kartun, lho. Dengan filter gaya yang digambar tangan, editor foto kartun ini cukup kuat untuk menciptakan efek yang keren dan artistik. Dengan program ini Anda dapat mengubah foto Anda menjadi kartun, sketsa, dan lukisan.

Selain itu, Anda dapat menggunakan Photo Grid sebagai perangkat lunak pengedit foto untuk menjadi kartun berikutnya. Anda akan menemukan berbagai fasilitas untuk mengubah foto Anda menjadi kartun. Alat-alat dalam program ini cukup lengkap, bervariasi dan efek serta filter yang tersedia cukup banyak. Tentu saja, Anda dapat menerapkannya ke foto Anda secara gratis.

2. Zepeto.

Dibuat pada tahun 2018, aplikasi Zepeto telah mengalami banyak peningkatan hingga saat ini. Aplikasi pengeditan foto ini berubah menjadi kartun memungkinkan Anda mengambil foto dengan gaya ARMoji yang trendi di perangkat iPhone. Dalam aplikasi ini Anda dapat mengubah selfie Anda menjadi avatar 3D dan banyak fitur lainnya yang akan membuat foto Anda lebih unik.

3. Kamera Momen.

Siapa yang tidak tahu MomentCam? Aplikasi ini sudah lama menemani pengguna yang suka berfoto dalam bentuk karikatur. Selebihnya, Anda akan merasakan keunggulan software edit foto kartun ini yang menyediakan berbagai macam template khusus untuk foto-foto yang ingin Anda buat kartun.

4. App Pixlr.

Apakah perangkat lunak pengedit foto begitu kartun dengan gaya 3D? Pixlr adalah pilihan yang tepat. Layar input yang sangat sederhana memudahkan untuk menerapkan mode peta ke foto yang dipilih. Alat portablenya juga lengkap, kamu bisa mengedit foto, membuat kolase foto dan masih banyak lagi.

5. Foto Kartun Artis Voila AI.

Kelima, Anda bisa menjadikan Voila AI Artist Cartoon Photo pilihan Anda selanjutnya di software edit foto. Bagaimana tidak, fitur wearablenya adalah Anda bisa dengan mudah mengubah foto selfie menjadi kartun. Selain itu, keuntungan menggunakan program ini adalah Anda dapat menggunakan filter yang tersedia untuk membuat berbagai kartun.

6. ToonMe.

Terakhir, ToonMe – Cartoons from Photos juga cukup kuat untuk mengubah perangkat lunak pengedit foto Anda menjadi kartun pilihan Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah foto menjadi kartun menggunakan fitur pengeditan AI ToonMe. Selebihnya, ToonMe, bisa digunakan untuk menganimasikan foto selfie dan membuat film animasi untuk foto Anda.

7. Foto Grid.

Selain itu, Anda dapat menggunakan Photo Grid sebagai perangkat lunak pengedit foto untuk menjadi kartun berikutnya. Anda akan menemukan berbagai fasilitas untuk mengubah foto Anda menjadi kartun. Alat-alat dalam program ini cukup lengkap, bervariasi dan efek serta filter yang tersedia cukup banyak. Tentu saja, Anda dapat menerapkannya ke foto Anda secara gratis.

8. Meitu.

Kalian bisa mendapatkan Aplikasi Edit Photo Jadi Kartun ini di playstore secara gratis. Aplikasi ini sangat recomended untuk kalian yang suka edit  poto. Di app ini banyak fitur yang bagus dan indah.

9. PicsArt Photo Studio

Selain digunakan untuk mengedit foto, Anda juga dapat menggunakan PicsArt Photo Studio sebagai software edit foto yang handal untuk membuat kartun. Untuk mengaksesnya, Anda dapat pergi ke “Edit” dan memilih beberapa filter yang tersedia di aplikasi. Anda dapat memilih filter cartoonizer untuk membuat foto Anda menjadi kartun.

10. Pengeditan Foto Prisma.

Selain kedua program di atas, Anda juga dapat menggunakan Prisma Photo Editor sebagai program edit foto untuk membuat kartun. Cukup pilih foto yang ingin Anda terapkan filter kartun dan terapkan filter yang tersedia. Anda dapat menggunakan filter seperti Dallas, Gothic, Mononoke untuk membuat foto Anda terlihat seperti kartun.

11.ToonApp.

Kesembilan, Anda dapat menggunakan ToonApp sebagai aplikasi pengeditan foto untuk menjadi kartun pilihan Anda berikutnya. Di antara berbagai fitur yang ditawarkan oleh perangkat lunak pengedit foto ini adalah latar belakang yang berbeda, filter kartun pada wajah, dan tata letak kartun.

Nah demikian sahabat beberapa Aplikasi Edit Photo Jadi Kartun versi android yang bisa saya sajikan untuk kalian. Pokoknya kalian wajib mencobabbya daripda kpenasaran. Oke..selamat mencoba ya guys,salam!